https://www.franchise-waralaba.com – What’s Up Café , Bisnis Franchise Tempat Nongkrong Modern , Franchise di bidang makanan dan minuman muncul di mana-mana, tidak hanya dalam bentuk outlet, franchise yang punya modal cukup besar berani membuka bisnisnya dalam bentuk café, warung makan, dan ada juga yang sampai berbentuk resto.

Kebangkitan bisnis ini tentu saj tak terlepas dari mudahnya mendapatkan dana pinjaman dari pemerintah yang membuat entrepenur di Indonesia memiliki harapan untuk membangun bisnisnya sendiri.


Franchise dengan konsep anak nongkrong pun kini mudah dijumpai di kota-kota besar di Indonesia. franchise ini menyediakan menu makanan dan minuman yang sesuai kesepatakan dengan kantor pusat sebagai komandan utama franchise.
 
Pada umumnya, dalam hal operasional, franchise dibebakan untuk menggarap sendiri dengan catatan sesuai dengan standar operasional pusat, selebihnya mereka bebas.

Model bisnis semacam ini sedang diminati oleh banyak orang, kelebihannya karena mereka tidak begitu kesulitan untuk melakukan promosi dari nol ketika bergabung dengan brand yang sudah memiliki nama, konsumen sudah mengenalnya terlebih dahulu, tinggal memberikan layanan sebaik pusatnya.


 
 

Tempat Hiburan Modern itu Bernama What’s Up Café

Tak sedikit juga yang membangun franchise menjadi sebuah tempat nongkrong dengan sajian hiburan modern.

Dilengkapi dengan music, buku-buku sebagai bacaan, dan tentu saja sajian makanan dan minuman lezat.


Salah satu tempat hiburan modern franchise itu bernama What’s Up Café and Resto yang muncul di pasaran dengan gaya minimalis tapi modern. Tempat nongkrong ini berbasis di Jalan Karangrejo No. 99, Gajah Mungkur, Semarang.


Tempat hiburan itu menjadi tempat nongkrong kalangan muda dari segala segmen. Desain interior What’s Up Café memberikan kenyamanan pada anak muda untuk betah berlama-lama menikmati sajian di lokasi.

What’s Up Café, Tempat Nongkrong Untuk Remaja

 
Dengan desain yang ditujukan khusus untuk menangani keinginan anak muda dari semua kalangan, What’s up Café menjadi tempat jujukan kuliner dan tempat untuk bicara santai semua orang. What’s up café berani bersaing dengan bisnis serupa di Kota Semarang, di mana setiap café juga menawarkan kelebihan tempat nongkrong sepanjang malam.
 
 
Pada titik yang sama, What’s up Café didirikan dengan misi sebagai wadah bercengkerama semua kalangan yang membutuhkan tempat yang nyaman untuk bicara. Tidak hanya individu, What’s Up Café terbuka untuk siapa saja, baik itu komunitas maupun kalangan pebisnis yang datang sekedar untuk gathering ringan bersama-sama.


Menu-menu yang ditawarkan cukup santai, termasuk makanan dan minuman yang merakyat plus dengan harga yang juga merakyat. Menu makanan dan minumannya tentu saja didasarkan pada segmen pasar utama yang jadi sasarannya.
 
 baca juga

    Keistimewaan What’s Up Cafe dan Resto

    Penasaran seperti apa makanan dan minuman yang ditawarkan oleh What’s up Café, sebuah usaha waralaba yang kini sudah memiliki empat belas cabang di Jakarta sampai Semarang ini? Tidak perlu terburu-buru untuk segera mengetahuinya, karena Anda pun pasti sudah bisa menebak kalau menu yang disajikan diramu dengan cita rasa yang pas untuk semua kalangan.


    Dihadirkannya music pada malam tertentu sebagai fasilitas nongkrong menambah kesemarakan ketika menikmati sajian atau ketika sedang bersantai dengan teman-teman. What’s Up Café saat ini sedang gencar untuk mempromosikan program tempat nongkrongnya sebagai tempat jujukan utama kaum muda yang suka bersantai sejenak sebelum akhirnya kembali beraktifitas dengan rutinitasnya.
     
     
    Dengan visi menjadi lokasi jujukan utama kaum muda sebagai tempat nongkrong, lokasi What’s Up Café juga dilengkapi dengan wifi. Dewasa ini, setiap orang membutuhkan wifi untuk menjalankan pekerjaan, komunikasi, atau bahkan untuk nonton acara kesukaan, jadi wifi bisa menjadi daya tarik utama dalam mendirikan franchise seperti What’s Up Café saat ini.
     

    Layanan Utama What’s Up Café and Resto

    Layanan utama What’s Up Café and Resto oalah menyajikan tempat nongkrong yang nyaman dengan olahan makanan dan minuman bercita rasa enak. Makanan hasil kreasi What’s Up Restonya ialah berbagai kreasi masakan mie instan, nasi goreng, sup iga, daging teriyaki, olahan telur, dan lain sebagainya.
    Makanan tersebut sebagai makanan pendamping yang kadang dibutuhkan oleh anak nongkrong di berbagai daerah. What’s Up Café juga memperhatikan kenyamanan pelanggan dengan memisahkan smooking rom dan ruangan khusus untuk tidak merokok.
    What’s Up Café pusat terdiri dari beberapa ruangan, terdapat tiga lantai, di mana lantai dua dan tiga dikhususkan untuk pelanggan yang ingin berlama-lama nongkrong sambil menikmati permainan music dari musisi lokal.

    baca juga


      Fasilitas Khusus di Masing-masing Ruangan


      What’s Up Café memiliki tiga lantai, di mana setiap lantai dipenuhi dengan fasilitas tertentu. bagi pengunjung yang hanya ingin menikmati makanan dan minuman kemudian pergi, bisa berada di lantai satu saja.


      Sedangkan untuk pelanggan yang ingin berlama-lama alias nongkrongs ambil baca buku, main catur, ular tangga, atau menikmati permainan music bis berada di lantai dua dan tiga. Kedua lantai tersebut dibangun memang dikhususkan sebagai tempat nongkrong.


      Café ini juga dilengkapi dengan mini bar dan panggung mini sebagai lokasi penyanyi lokal menghibur semua pengunjung. Mini bar menyediakan minuman yang Anda butuhkan, tinggal pesan saja kepada bartendernya, Anda akan mendapatkan minuman yang sesuai dengan keinginan, jangan lupa untuk bayar ya!
       
       

      Menu-menu luar negeri di What’s Up Cafe

      Apakah what’s up café yang mengusung tagline sebagai The Real Hangout Place tidak menyediakan makanan bercita rasa luar negeri?

      Menu-menu yang ditawarkan di What’s up Café disesuaikan dengan trend selera anak muda di samping masakan utama yang jadi menu regionalnya, ada menu-menu tambahan seperti carbonara, kebab, tom yum, dan lain-lain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang penasaran dengan masakan yang berasal dari negara lain.


      Dengan kata lain, What’s Up Café akan melakukan riset setiap hari, makanan apa yang sedang jadi hitz di kalangan anak muda, menu tersebut akan segera disiapkan di meja What’s Up Café. Itu berarti, menu-menu ini bersifat temporal, tidak seperti menu regional yang akan selalu ada, menu-menu hitz akan muncul ketika menu tersebut benar-benar sedang ramai dibicarakan.


      Sebelum lanjut ke pembahasan lain, perlu ditambahkan bahwa What’s Up Café menyajikan menu mie dengan tingkat kepedasan yang disesuaikan dengan keinginan customer. Saat memesan, Anda bisa melakukan request tingkat kepedasan masakan yang Anda inginkan.

      baca juga


        Layanan khusus What’s up Café


        Selain layanan umum yang umumnya juga ada di café-café lain, what’s up Café rupanya memberikan perbedaan berupa membuka layanan pesan antar. Guna mempertahankan lingkungan tetap kondusif, what’s up café tidak menyediakan alkohol.
        Terkait dengan pengaturan tempat, tersedia tempat duduk di luar karena konsep interior What’s Up Café termasuk konsep semi outdoor. Wilayah luar juga terjangkau oleh wifi sebagai fasilitas tambahan untuk tamu di What’s Up Café.
         
         
         
        Harga rata-rata menu masakan yang ditawarkan ialah Rp 80.000 dengan porsi untuk dua orang. Dengan begitu, kalau Anda ingin memesan bersama teman, pastikan memesan menu yang disukai oleh teman Anda juga, sehingga masakan yang disajikan dengan porsi besar itu bisa habis dimakan berdua.
         
        Bagi yang berminat bisa mengunjungi alamat
        Jl. Tanjung Duren Barat, Blok G2 No. 12, Tanjung Duren, Jakarta
        Telepon: 021 22561312
        website resmi http://whatsupcafe.co.id/

        You May Also Like