Umumnya, camilan atau produk makanan ringan yang hadir di sebuah restoran atau kafe eksklusif akan dibanderol dengan harga yang mahal.

Akan tetapi, berbeda dengan YamYuk. Sesuai namanya, YamYuk akan mengajak pelanggan untuk mengemil makanan – manakan yammy dan lezat tanpa khawatir dompet menipis.

Bahkan, bisnis franchise yang dirintis sejak September tahun 2015 ini sudah berkembang pesat mencapai 11 outlet.

Antara lain di Sumarecon Tangerang, Taman Mini Square, Cililitan, Cibubur Plaza, Ciputra Cibubur serta Kolam Renang Ocean Park BSD. Tak hanya itu, YamYuk juga tersebar di depan pusat pertokoan seperti mall, gerai Alfamart dan Indomaret.

Dari segi segmentasi, YamYuk sudah menjangkau berbagai kalangan. Harganya per produk mulai dari Rp 6 ribu rupiah, hingga Rp 23 ribu rupiah.

Menurut pihak YamYuk, perkembangan bisnis franchise ini sangat prospek. Mengingat, baru beberapa tahun berjalan, sudah banyak mitra yang berminat untuk menjalin kemitraan.

Yamyuk, Asyik Nyemil Rasa Premium Harga Ekonomis

Dengan konsep cita rasa camilan enak, bergizi, dan premium, banyak pelanggan yang akhirnya ketagihan. Sekadar informasi, bahan komposisi untuk membuat YamYuk adalah dada ayam segar yang langsung disediakan oleh supplier ternama pemotongan hewan.

Tak hanya itu, melengkapi kualitasnya YamYuk tidak memakai bahan – bahan kimia yang berbahaya seperti zat pewarna, pengawet dan pemanis buatan.

Hal – hal masalah kehalalan, kebersihan hingga higienitas sudah dibuktikan dengan lisensi dan sertifikasi. Termasuk sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Bahkan, apabila dibandingkan dengan para kompetitor sejenis yang berasal dari luar negeri, YamYuk mampu menunjukkan taring bisnisnya. Hal ini dibuktikan dengan respon masyarakat yang cukup baik dari segi kualitas dan cita rasanya. YamYuk juga disambut baik dari berbagai segmentasi.

Menurut tim YamYuk, produk yang ditawarkan beragam, jadi masyarakat bisa memiliki beragam opsi pilihan bentuk dan citarasa sesuai selera masing – masing. Mereka juga bisa memilih jenis makanan pendamping lainnya misalnya bahan daging ayam atau kentang.

YamYuk sengaja menyasar kalangan anak – anak muda maupun keluarga yang senang berjalan – jalan di mall. Sengaja ukuran camilan YamYuk dibuat dengan potongan yang mini sekali lahap agar memudahkan untuk dikonsumsi saat bepergian.

baca juga

Selain itu, potongan YamYuk dibuat sama seukuran rata – rata 3 sentimeter, jadi pas ketika disuapkan. Ada juga menu kombinasi ayam goreng dan nasi serta kentang goreng, semua mengikuti selera kebanyakan orang di Indonesia.

Menu lain yang disediakan sosis ayam plus nasi, atau kentang goreng. Jadi, pelanggan bisa memilih sesuai selera.

Inilah yang membuat YamYuk kemudian banyak dilirik oleh komunitas pengusaha. Dari rata – rata outlet YamYuk yang sudah beroperasi, kebanyakan berada di daerah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya.

Estimasi balik modal mitra sekitar 3 – 6 bulan. Dengan perkiraan omset setiap bulan Rp 15 juta.

error: Content is protected !!