Waralaba Menguntungkan Di Bimba AIUEO

Berbisnis menjadi semakin mudah dan fleksibel seiring dengan bertumbuh pesatnya perkembangan ekonomi di negara kita.

 

Pebisnis-pebisnis pun gencar meneliti setiap peluang menguntungan dan menganalisa apa saja potensi bisnis yang bisa diambil.

 

Bagi kita yang ingin memiliki bisnis yang tidak perlu repot dalam merintisnya sejak nol, maka membeli franchise akan menjadi solusi yang paling direkomendasikan.

 

 

Mengapa Bimba AIUEO?

 

 

Bimba AIUEO menjadi pelopor dan satu-satunya bimbingan untuk minat baca serta bimbingan belajar yang dikhususkan untuk anak-anak yang masih berada di usia dini.

 

Sejak tahun 2007 Bimba AIUEO berdiri, terlihat grafik peningkatan jumlah unit waralaba dan jumlah murid yang dibimbing.

 

Grafik tersebut dapat kita pelajari pada laman resmi dari Bimba AIUEO di https://bimba-aiueo.com/formulir-kerjasama-unit-baru/.

 

Sebagai pelopor dan satu-satunya, sudah tentu membuat Bimba AIUEO semakin mendapatkan tempat di hati para kustomernya.

 

Bisnis di bidang pendidikan pun tidak akan pernah ada matinya. Hal ini dikarenakan bidang pendidikan akan selalu ada secara berkesinambungan.

 

Orang tua selalu menginginkan hal terbaik untuk masa depan dari buah-buah hatinya.

 

Selain itu, Bimba AIUEO juga cerdas dalam mengambil peluang emas untuk mendidik anak usia dini agar mampu membaca bahkan sebelum ia masuk ke TK.

 

Tugas berat ini harus dipenuhi karena untuk saat ini setiap SD pasti mewajibkan calon murid barunya agar sudah bisa membaca.

 

 

Kemitraan Pasif Bimba AIUEO

Kemitraan waralaba dari Bimba AIUEO untuk tipe mitra pasif maksudnya adalah kerja sama ini tidak melibatkan terwaralaba untuk mengelola operasional bimba secara langsung.

 

Sehingga untuk pengelolaan operasionalnya, pihak Bimba AIUEO lah yang bertanggung jawab. Untuk bisa menjalin kemitraan secara pasif ini,

 

kita hanya perlu membayarkan sejumlah nominal guna investasi untuk pra-operasional sebesar 150.000.000 rupiah untuk pilihan pertama dan investasi 40.000.000 rupiah untuk pilihan kedua.

 

 

Dengan kemitraan pasif pilihan pertama, terwaralaba akan memperoleh omzet dengan prosentase 1% dari tiap-tiap siswa yang belajar di Bimba yang berada di wilayah terkait. Selain itu, juga akan mendapatkan garansi pendapatan minimal 3.000.000 rupiah tiap bulan.

 

Sedangkan untuk pilihan kedua, terwaralaba akan mendapatkan omzet 20-25% dari total omzet dalam sebulan. Garansi pendapatan untuk pilihan kedua lebih rendah, yaitu hanya 10.000.000 rupiah untuk tiap tahun.

 

 

Kemitraan Aktif Bimba AIUEO

Berkebalikan dari mitra pasif, untuk mitra aktif Bimba AIUEO akan melibatkan secara langsung terwaralaba dalam mengelola operasional Bimba.

 

Untuk dapat membeli franchise Bimba AIUEO secara aktif, kita perlu menyediakan lokasi atau tempat yang nantinya akan digunakan untuk melangsungkan kegiatan bimbingan.

 

Selain itu, ada dua pilihan dalam bermitra aktif. Yaitu yang pertama mitra aktif 90%, di sini kita perlu membayarkan sejumlah investasi sebesar 40.000.000 rupiah.

 

Keuntungan dengan pengelolaan waralaba secara aktif ini adalah keuntungan atau omzet yang berhak kita terima adalah sebesar 90% dari total pendapatan tiap bulannya.

Sedangkan mitra aktif jenis kedua adalah mitra aktif kecamatan. Biaya investasi yang dikeluarkan sedikit lebih mahal, yaitu sebesar 50.000.000 rupiah.

 

Fasilitas dan ketentuan yang diberikan sama seperti mitra aktif 90%, namun di sini kita bisa mendapatkan keuntungan dengan prosentase 94%.

 

 

Ingin Mendaftar Kemitraan?

 

 

Untuk mendaftar kemitraan dengan Bimba AIUEO, kita bisa langsung mengunjungi laman https://bimba-aiueo.com/formulir-kerjasama-unit-baru/.

 

Di sana kita hanya perlu mengisi beberapa data pribadi untuk formulir pendaftaran dan nanti akan dibimbing lebih lanjut untuk proses yang lebih jauh.

 

 

baca juga

Waralaba Toko Buku Elex Media Komputindo

Daftar 1350 Franchise Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

Kantor Pusdiklat biMBA

Jl. Rawa Kepa VIII No. 43, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11440

Telepon: (021)5607205

SMS: 0819 08888 372

Call Center: 0816-372 372,

(021)21191981

 

Graha biMBA

Jl. Belibis Terusan No. 1, Palmerah, Jakarta Barat 11480

Telepon: (021)5492005, 0815 8586  4372

Humas: 0815 8400 0372 (Whatsapp)

 

You May Also Like