franchise-waralaba.com – KAKO THAI TEA , inovasinya Bisnisnya Membuat Memiliki Kekuatan sendiri , Bermunculannya bisnis sejenis tak membuat Kako Thai Tea gentar.

Mereka berhasil membuat para pesaingnya mati kutu dengan segala inovasi serta beragam produk unggulannya yang terbukti berhasil hingga detik ini.

Tea merupakan merek yang sudah  berlisensi dari Thailand street vendor. Mereka memiliki beberapa keunggulan, di sisi inovasi Kako Thai Tea menawarkan tidak hanya produk utama Thai Tea, mamun produk pengembangannya yang tidak akan ditemui di brand lain. Selain itu, Inovasi serara rutin tarus dilakukan oleh mereka

KAKO THAI TEA

Keberadaannya di tengah—tengah masyarakat terbilang nyaris sempurna.

Dengan progres bisnisnya yang begitu cepat, Kako Thai Tea baru saja diganjar dengan penghargaan The Most Promising Brand

Minuman agai Thailand perlahan memang sudah merenggut perhatian masyarakat Indonesia dalam beberapa tahun ferakhir, Kombinasi rasa teh asii hegeri gajah putih berpadu dengan manisnya susu membuat minuman Thai Tea memiliki penggemarnya sendiri.

Sebagal pemain pasar di Thai Tea, Kako Thai Tea sukses merebut hati pasar dengan segala produk ungguian mereka.

KAKO THAI TEA

Shuma Pradana, Owner Kako Thai Tea

Indonesia mengungkapkan, perkembangan minuman ini cukup pesat, Ini bisa dilihat dari banyaknya pelaku bisnis baru dengan mengusung produk Thai Tea di Indonesia. “Pertumbuhan jumlah mitta Kako Thai Tea saat ini, mengindikasikan bahwa bisnis ini adalah salah satu bisnis paling diminati di tahun ini,” jelasnya.

Kako Thai Tea saat ini setidaknya sudah memiliki sekitar 250 outlet yang tersebar mulai dari kota Medan, Bali, Bemgkulu, Banjarmasin, Balikpapan, Palangkaraya, Tarakan, Makassar, Parepare dan yang paling baru berada di Palu. Dengan tentunya beberapa menu andalan mereka seperti Cha Nom yen, Cha Keaw, Hazelnut, Kako fea, Kako Green Tea, Macchiato, dan Green tea latte.

Saat ini Kako Thai Tea membuka peluang wardlaba dengan tiga paket investasi yang bisa dipilih oleh para calon investor. Yang pertama terdapat paket Booth Eksoress dengan nilai invastasi sebesar Rp 19 Juta rupiat.

Lalu ada paket Booth island dan paket Mini Cafe yang masing—masing memiliki nilai investasi Rp 35 juta dan Rp 84 juta rupiah.

“Sudah termasuk segala macam booth, bahan baku, Peralatan dan perlengkapan usaha lengkap sesuai type paket, déesain branding, support dari kako pusat, pelatihan, survey, dan konsultan usaha,” lanjut Shuma.

baca juga

    Omset rata—rata dari tiap outlet Kako Thai Tea berkisar diangka Rip 15 juta, Dengan begitu, para mitra bisa menerima BEP direntan waktu 2-5 bulan. “Kami menargetkan setidaknya tahun ini bisa membuka sekitar 100 outlet lagi. Jadi keseluruhan nantinya di 2078 bisa mencapal 350 outtet,” tutunya.

    Add Comment

    error: Content is protected !!