https://www.franchise-waralaba.com  Perkembangan bisnis otomotif akhir-akhir ini mengalami perkembangan yang sangat menarik.

Pertumbuhan kendaraan bermotor di Indonesia, secara khusus mengalami pertumbuhan yang signifikan berbanding lurus dengan peminat kendaraan, baik itu mobil maupun motor.

Bila Anda mengamati, dalam satu keluarga saja bisa memiliki lima motor sesuai dengan jumlah anggota keluarga.

Belum lagi mobil yang mereka idam-idamkan juga ternyata ada di garasinya untuk memenuhi lifestyle mereka.

Minat pada kendaraan bermotor yang meningkat tajam ini ternyata juga sebanding dengan jumlah kelas menengah yang juga meningkat.

Kendaraan bermotor menjadi pelengkap gaya hidup mereka yang suka kegiatan traveling, keliling kota sampai daerah-daerah tertentu untuk menggapai area baru dan petualangan, yang katanya demi sebuah passion, hal ini memicu pula pertumbuhan bisnis waralaba di bidang otomotif.

Komitmen Jago Aki Terhadap Kualitas

Kendaraan bermotor memiliki banyak sekali komponen penting di dalamnya agar tetap sehat dan baik untuk mendukung perjalanan kita.

Oleh karenanya dibutuhkan perawatan secara berkala, karena servis secara berkala akan membantu Anda untuk merawat mesin motor menjadi lebih tahan lama dan juga tetap memiliki performa yang baik ketika digunakan setiap saat.

Dalam servise ringan ada beberapa bagian yang pasti akan diperiksa oleh mekanik, yaitu gas, rem, bagian ban, dan yang pasti ialah aki dan juga oli.

Aki dan oli adalah komponen penting untuk mendukung motor memiliki performa yang baik. Oli yang tidak pernah diganti akan menyebabkan suara mesin lebih berisik, sedangkan aki yang semakin menipis akan menyebabkan motor sulit dinyalakan.

Jika Anda pernah mengalami kesulitan menyalakan starter, itulah saat di mana motor menunjukkan tanda-tanda aki mulai bermasalah, mungkin saja kuotanya mulai habis dan butuh diganti.

Layanan Utama Jago Aki untuk Kendaraan Bermotor

Melihat kebutuhan aki yang cukup tinggi dan penting pada kendaraan bermotor, Jago Aki mengambil peluang tersebut sebagai langkah bisnis yang menghasilkan profit tinggi.

Jago Aki memberikan layanan penggantian aki yang berkualitas tinggi, sebab aki merupakan baterai utama motor yang tidak main-main untuk dipergunakan di dalam kendaraan bermotor.

Kualitas aki yang buruk bisa memberikan dampak buruk pada motor, dan tidak hanya itu kemungkinan juga bisa menyebabkan kecelakaan seperti konslet dan lain sebagainya.

Jago Aki memberikan layanan utama aki berkualitas tinggi disertai dengan 20 bulan garansi penuh yang merupakan garansi pertama terpanjang untuk pasar Indonesia.

baca juga

    Peran Penting Aki untuk Kendaraan Bermotor

    Aki memiliki peran penting pada kendaraan bermotor karena Aki merupakan salah satu penggerak penting kendaraan bermotor.

    Berada di bawah naungan perusahaan PT Niaga Energi Otomotif, Jago Aki menyediakan Aki dengan kualitas tinggi dan bergaransi resmi, serta telah masuk ke dalam daftar franchise terlaris di bidangnya.

    Jago Aki menyambut pengguna motor di seluruh Indonesia dengan toko modern yang dilengkapi dengan suku cadang modern yang sesuai dengan berbagai jenis kendaraan.

    Toko Jago Aki yang modern itu berdiri sejak tahun 2005, dan sudah memiliki 17 gerai beroperasi di berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Pontianak.

    Ada juga gerai yang berdiri di area Batam, Banjarmasin, Solo, Bali, dan lain sebagainya, masing-masing gerai beroperasi sesuai dengans tandar operasional toko Jago Aki pusat.

    Kemitraan Usaha dengan Jago Aki

    Meski berdiri tahun 2005, Jago Aki tidak segera membuka kemitraan, hal itu dilatarbelakangi alasan untuk membuat manajemen stabil terlebih dahulu.

    Baru dua tahun kemudian, yakni di tahun 2007, Jago Aki membuka usaha dengan menawarkan kemitraan usaha pada pengembang yang tertarik pada bisnis otomotif, utamanya di bidang perawatan kendaraan dengan menyediakan aki berkualitas.

    Jago Aki menawarkan kemitraan secara franchise ini dengan harga yang lumayan dan jelas tidak cocok untuk investor pemula atau pengusaha pemula yang tidak berpengalaman di bidang otomotif atau belum pernah menjalankan bisnis.

    Peluang usaha franchise menguntungkan dari Jago Aki ini dibuka dengan tawaran paket berkisar Rp80 juta sampai Rp150 juta.

    Franchise yang mengambil peluang bisnis franchise menguntungkan ini akan mendapatkan fasiltias berupa desain luar dan dalam ruangan yang didesain oleh pusat untuk tempat usaha yang dibuka franchise.

    Di samping itu, fasilitas dilengkapi juga dengan satu set unit komputer yang sudah diinstal sistem manajemen, ditambah dengan tujuh set rak display, dan peralatan usaha.

    Karyawan franchise juga akan mendapatkan fasilitas berupa pelatihan karyawan dan dukungan teknisi.

    baca juga

      Ketentuan Kemitraan dengan Jago Aki

      Membuka usaha di bidang otomotif dengan Jago Aki tidaklah rumit, ketentuan kemitraan yang musti dipenuhi oleh Jago Aki pada mulanya ialah menyiapkan tempat usaha sendiri, Jago Aki keberatan jika Anda menyiapkan tempat yang masih menyewa, sehingga siapkanlah tempat usaha yang merupakan milik sendiri.

      Di samping itu, Jago Aki menetapkan sistem kerjasama kemitraan hanya selama lima tahun, dan selama itu manajemen pusat akan mengambil royalty sebesar 3 persen dari omzet yang didapat oleh franchise setiap bulannya.

      Ketentuan wajib lainnya ialah mitra diwajibkan mengambil produk Aki hanya dari Jago Aki pusat, tidak boleh memesan dari tempat lain, jangan khawatir soal garansi, karena aki dari Jago Aki sudah bergaransi resmi dan diakui kualitasnya memiliki kualitas yang baik.

      Aki yang bisa diambil dari gerai Jago Aki pusat tidak hanya untuk kendaraan roda dua, tetapi juga untuk kendaraan roda empat.

      Aki-aki yang disiapkan merupakan aki-aki bermerk internasional seperti NGS Battery, NGS NEO, dan NGS Volcano dan dijual dengan harga mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 2 juta per unit, khusus untuk Aki mobil.

      Sedangkan untuk aki kendaraan roda dua, per unit aki dijual dengan harga di rentang Rp 130.000 hingga Rp 280.000 per unit.

      Balik Modal Kemitraan dengan Jago Aki

      Franchise yang bergabung dengan peluang usaha waralaba Jago aki akan mendapatkan kembali modal yang sudah dikucurkannya dalam jangka waktu 10 sampai 18 bulan dengan asumsi dapat menjual minimal 10 aki setiap harinya.

      Bila konsisten, diperkirakan setiap bulan omzet yang akan diperoleh oleh mitra mencapai puluhan hingga ratusan juta perbulan, bila dikurangi dengan biaya pembeliaan barang, gaji pegawai, biaya operasional, dan lain sebagainya, mitra akan mendapatkan laba bersih sebesar 10 persen sampai 12 persen.

      Dengan demikian, asumsi bahwa modal akan kembali dalam waktu 10 sampai 18 bulan pastilah tercapai.

      baca juga

      Luas Tempat Usaha Jago Aki yang Memberikan Keuntungan Besar

      Agar sukses mencapai target yang diinginkan, franchise membutuhkan dukungan tempt usaha yang luas.

      Perkiraan tempat usaha yang dibutuhkan untuk membuka franchise Jago aki ialah sekitar 75 meter persegi, dilengkapi dengan lima orang pegawai yang terdiri atas supervisore, teknisi inti dan teknisi pembantu.

      Percayalah bahwa bisnis aki memiliki prospek besar di masa depan, karena jumlah peminat kendaraan bertambah terus menerus.

      Perusahaan pemroduksi kendaraan bermotor pun juga tidak berhenti memproduksi motor dan mobil, malahan dari hari ke hari mobil-mobil yang diproduksi semakin baik dan canggih.

      Agar bisnis Anda semakin aman, disarankan untuk menjalin kerjasama dengan asuransi perusahaan yang bisa menjamin keberlangsungan usaha Anda.

      Info Kemitraan

      Nama Brand                       : JAGO AKI

      Badan Hukum                    : PT NIAGA ENERGI OTOMOTIF

      Modal Usaha (Min)         : Rp 80.000.000

      Alamat                                  : JL. RAYA SURABAYA MOJOKERTO KM.33 KRIAN, SIDOARJO

      Kontak                                  : 031-8982388

      You May Also Like