Waralaba ART METAL LASERINDO

Tahun ini masih menjadi tahunnya Art Metal Laserindo. Setelah mendapatkan penghargaan Siart up Award 2018 & The Most Promosing Brand 2018, di penghujung 2018 perusahaan ini menyabet Market Leader melengkapi Kinerja bisnis Art Metal Laserinde (AML),

 

Menarikinya, ini merupakan Market Leader pertama bagl AML, “dimana sebelumnya kami sangat  bersyukur Karena kami Kami cukup percaya diri menjadi market leader di Indonesia, karena kami akan membuka paling tidak 6 cabang pertahunnya, dan di tahun = tahun mendatang,” ujar Howard Sudihardjo, CEO Art Metal Laserindo.

AML sendiri sejatinya sudah menjadi market leader sejak tahun 2017, Tentunya tidak mudah untuk mencapai posisi market leader di bidang ini, karana AML harus merintis usaha ini dar 2010 hingga sekarang meskipun persaingan di bisnis ini tidak terlampau ketat.

Kendati demikian, bukan berarti bisnis ini fergolong mudah. Pasalnya, bisnis ini adalah jenis usaha pabrikasi metal kombinasi dengan menggunakan mesin CNC yang mana memiliki banyak variabel sehingga menciptakan BARRIER TO ENTRY yang tinggi untuk orang masuk ke dalam bisnis ini. “Jadi tidak semua pemain bisa mudah masuk,” tandas Howard.

Maka tidak mengejutkan jika beberapa pemain saja yang berhasil menggeluti bisnis ini, tu pun harus punya Keunqaulan baik. “Dan Keunggulan kami adalah One Stop Metal Fabrication yang fokus kepada Interior & Eksterior Metal. Yang mana kami menyediakan layanan dari: Design, Cutting Plat dengan menggunakan mesin CNC, Pabrikasi, Finishing Qven Powder Coating hingga Instalssi,” ujamya bangga.

AML Kini sudah mempunyai 10 Geral Pabrikasi yang tersebar di kota Balikpapan, Samarinda, Makassar, Surabaya & Tangerang Selatan. “Saat ini kami membuka kesempatan untuk kota — kota lain untuk menjadi bagian dari AML. Yang mana di AML ada 2 macam kerjasama yaitu aktif & pasif. Kesempatan nya sangat TERBATAS di karenakan banyak kota yang kita hanya akan buka 1 cabang,” kata Howard,

“Panguasan pasar di beberapa daerah di atas 50%, Di harapkan di tahun — tahun mendatang penquasaan pasar kami di bidang ini bisa di atas TO% — 80%, ” tambahnya.

Howard menqungkapkan, market bisnisnya masih sangat luar biasa besar, dikarenakan pembangunan infrastruktur terus berjalan. “Dengan banyaknya dibangun perumahan — perumahan baru di setiap daerah membuat kebutuhan untuk pagar, teralis, railing tangga , balkon, pintu, canopy dil sebagai bahan pandukungnya masih sangat diperukan,” bebemya.

Apalagi, sambungnya, dengan menggunakan art metal cutting ini, memiberikan NILAl TAMBAH terhadap property yang menggungzkan nya. Kita biss ambil contoh rumah SO00juta menggunakan metal cutting seharga Ap 25 juta — 50 juta. Maka appraisal dari property ini akan naik minimal Rp 600juta — 650 juta.

 

baca juga

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

Lalu apa saja effort yang dilakukan AML untuk menjadi penguasa pasar bisnis ini? “kami lakukan tentunya dengan aktif untuk meangikuti pameran— pameran, beriklan di media baik cetak & sosial media,’ jawab Howard,

Selain itu, Katanya lagi, dengan banyaknya cabang yang sudah dibuka menunjukan bahwa AML sudah memiliki sistem & sop yang cukup baik. “Sehingga membuat kami lebih percaya diri untuk axpansi dengan membuka cabang—cabang di kota lain sebagai salah satu strategi Penguasaan pasar,” pungkasnya.

You May Also Like