https://www.franchise-waralaba.com – Aice Ice Cream Indonesia Es krim merupakan makanan semua kalangan. Semua orang suka es krim. Tidak hanya dominasi anak kecil saja, orang dewasa bahkan tua pun menyukai makanan ini.

Es krim sekarang juga mudah ditemukan seperti di mini market, restoran bahkan di toko-toko atau warung kecil.

Kalau Anda ingin berbisnis es krim, Anda bisa mulai dari sekarang. Kini ada Aice Ice Cream, perusahaan es krim asal Singapura ini menawarkan waralaba dengan modal yang sangat terjangkau.

Modal Usaha Waralaba Aice Ice Cream Indonesia

Untuk bisa memiliki franchise es krim ini Anda bisa mulai dengan modal Rp500.000 saja. Anda akan mendapatkan perlengkapan usaha seperti freezer dan beberapa produk es krim Aice.

Sangat ringan bukan? Bila Anda sudah memiliki toko kelontong atau warung, sistem kerjasama dengan Aice Ice Cream ini akan sangat cocok untuk Anda.  Menariknya lagi, bila Anda menjadi mitra Aice Ice Cream ini sistem bisnisnya berupa jual putus. Maksudnya, Aice membuat sistem pemasaran dengan pembayaran di belakang setelah produknya laku.

Keuntungan lainnya, harga es krim ini sangat terjangkau. Mulai dari harga Rp2.000 es krim ini masih terjangkau untuk anak-anak maupun dewasa dari berbagai kalangan. Meskipun harganya murah, jangan risaukan soal kualitas.

Kualitas produk Aice Ice Cream ini tak kalah dengan produk serupa lainnya, karena semua produk es krim ini diproduksi dengan teknologi modern dan mutu yang terjaga. Anda bisa mendapatkan untung dari Rp500 hingga Rp1.000 dari setiap produk Aice.

Keuntungan ini bisa berlipat-lipat, asal penjualan Anda tinggi. Untuk itu, bisnis ini bermain kuantitas atau jumlah. Semakin banyak produk Aice yang berhasil Anda jual, semakin banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh.

Lalu bagaimana caranya untuk bergabung menjadi mitra dan menjual Aice Ice Cream ini?

  1. Mendaftar Langsung

Untuk bisa menjadi mitra es krim Aice, Anda harus terdaftar secara resmi. Daftarkan diri Anda secara langsung pada website resmi atau Facebook Aice Indonesia. Anda harus mempersiapkan Nama Toko, Alamat Toko serta No. Telepon/HP pada saat mendaftar. Mudah kan?

  1. Lokasi

Tempat atau lokasi untuk menjadi mitra Aice ini penting. Bila toko atau warung Anda berada di tengah perkampungan penduduk atau sekolah atau tempat keramaian, maka prospeknya sangat baik.

  1. Listrik yang Memadai

Usaha ini membutuhkan freezer yang harus dalam posisi menyala selama 24 penuh. Untuk itu, listrik menjadi hal yang sangat penting untuk usaha Anda. Pastikan daya listrik Anda mencukupi untuk menyalakan freezer ini. Jangan khawatir, freezer ini bisa Anda dapatkan secara gratis dengan sistem pinjam oleh perusahaan Aice Ice Cream.

baca juga

1, Bisnis Franchise Alfamind

2. Franchise Storage of Blood

3. 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

cara gabung  Bisnis Waralaba Aice Ice Cream Indonesia

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk bergabung menjadi mitra Aice Indonesia ini? Bila Anda tertarik, Anda bisa menggali informasi lebih lanjut tentang bisnis ini ke:

Alice Indonesia

Golf Lake Residence Ruko Blok Paris A No. 82-83,

Jl.Kamal Outer Ring Road RT. 14 RW. 11 Cengkareng Timur, Jakarta Barat 1730.

Telepon : +62 21 2952 6366

Fax : +62 21 2952 6368

Website: www.aiceicecream.com

error: Content is protected !!