Tahu Kress – Peluang Franchise Menggiurkan Makanan Ringan

Tahu Kress – Peluang Franchise Menggiurkan Makanan Ringan , Makanan ringan dan makanan siap saji menjadi salah satu pilihan bisnis yang menjanjikan.

Bagaimana tidak, meski ada yang berjualan makanan ringan dan makanan siap saji di setiap sudut kota, namun faktanya keuntungan besar dari bisnis yang satu ini masih bisa didapatkan pedagang.

Wajar saja kalau ada banyak yang mencoba peruntungan bisnisnya lewat berjualan makanan ringan dan makanan siap saji.

Bagaimana dengan makanan ringan? Salah satu yang sedang banyak digandrungi adalah makanan olahan dari tahu. Makanan asli Indonesia berbahan dasar kedelai ini adalah salah satu sumber protein dan vitamin yang sering dikonsumsi masyarakat.

Akibat dekat dengan masyarakat, berbagai makanan olahan berbahan tahu juga ikut berkembang.

Sebut saja dalam beberapa tahun terakhir, beberapa makanan berbahan dasar tahu seperti Siomay Tahu, Tahu Gejrot, Tahu Bulat, Tahu Goreng, Tahu Bakar, Tahu Isi, Tahu Sumedang dan berbagai jenis makanan olahan tahu lainnya, tetap menjadi primadona pecinta makanan ringan. Salah satunya brand yang tengah trend dan mulai dikenal masyarakat adalah Tahu Kress.

 

Bisnis Franchise Tahu Kress

 

Bisnis franchise menjadi pilihan bagi beberapa orang yang ingin memulai usaha dengan modal yang  tidak begitu besar. Beberapa usaha waralaba biasanya akan memberikan Anda modal yang tidak begitu besar, namun omset yang menjanjikan. Bahkan, Anda bisa mengembalikan modal Anda dengan waktu yang cukup singkat, lalu memulai perjalanan bisnis Anda sampai menjadi lebih besar.

Tahu Kress adalah tahu yang digoreng dengan tepung dan bumbu yang unik. Karena itu, rasanya juga menjadi unik. Tidak hanya itu, sesuai dengan namanya, Tahu Kress juga terasa garing dan renyah di mulut.

Sensasi rasa tahu yang renyah di luar dan lembut di dalam inilah yang menjadi kekuatan utama dari Tahu Kress.

Camilan yang satu ini diolah menggunakan resep khusus yang tentunya menjadikan makanan satu ini bisa membuat ketagihan siapapun yang mencobanya.

Kelebihan lainnya, rasa dari Tahu Kress menjadikan makanan ini bisa dinikmati oleh segala usia, baik dari anak kecil sampai orang tua sekalipun. Tahu Kress juga bisa dinikmati sebagai cemilan, maupun teman makan nasi. Kelebihan lainnya adalah harganya yang terjangkau, sehingga bisa menjadi jajanan favorit.

 

Bisnis Franchise Kuliner Cemilan Tahu

Tahu Kress sudah dikenal sejak tahun 2008 silam. Sejak tahun tersebut, bisnis ini terus berkembang dan menjadi pilihan favorit masyarakat.

Dengan demikian, jumlah outlet penjualannya terus bertambah, sampai akhirnya di Jawa Timur sudah ada 19 outlet yang berdiri. Kemitraan Tahu Kress akhirnya dikembangkan baik secara konsep maupun cara kemitraan. Hasilnya, seperti sekarang ini, Tahu Kress sudah tersebar di 30 daerah dan total memiliki 575 outlet.

Bisnis yang menjanjikan, serta profit yang memuaskan menjadikan usaha satu ini menjadi pilihan bagi sejumlah usahawan muda. Apalagi, pihak Tahu Kress juga menawarkan konsultasi bisnis secara gratis, bagi Anda yang baru saja akan memulai usaha.

Saat ini, Tahu Kress dijual dengan 4 varian rasa yang unik, antara lain rasa original, rasa udang, rasa ekstra hot dan rasa sapi panggang. Rasanya juga nikmat dan menjadikan Anda bisa meraup profit dengan memuaskan setiap bulannya.

Untuk menjualnya, Anda musti memilih lokasi booth yang tepat. Bisa didekat sekolah, dekat keramaian, atau di tempat khusus yang mudah untuk dicapai. Di era teknologi seperti saat ini, tentu saja Anda mulai bisa mempromosikan lewat media sosial, apalagi bagi yang sudah memiliki banyak pertemanan di medsos.

 

Merek Tahu Kress yang juga sudah populer menjadi nilai plus bagi penjualan Anda. Ditambah lagi, seperti disebutkan dalam situs resminya, waralabatahukress.com, dikatakan juga bahwa mitra bisnis waralaba Tahu Kress akan mendapatkan dukungan sistem dan promosi dari brand ini. Tidak hanya itu, Anda juga dibebaskan dari biaya bulanan, dan semua keuntungan yang Anda dapatkan akan menjadi milik Anda.

 

 

Tertarik untuk menjadi mitra usaha waralaba Tahu Kress? Anda bisa mengontak atau langsung menuju situsnya tahukress.com. Hanya dengan modal Rp 2 jutaan saja, Anda sudah mendapatkan berbagai fasilitas penggunaan brand dan fasilitas lain seperti :

Paket Franchise Tahu Kress

– Tepung Formula 10 kg untuk 500 porsi, – Bumbu Khas dengan 11 varian rasa @1/4 kg untuk 500 porsi,

– Kemasan Reguler 500 pcs untuk 500 porsi,

– Seragam 1 pcs, Buku manual + CD tool 1 set,

– X-Banner 1 set,

– Stiker 1 set sesuai ukuran booth.

Ditambah lagi, desain booth untuk berjualan disesuaikan dengan permintaan mitra, loh.

Masih ada paket waralaba lain yang ditawarkan Tahu Kress. Di antaranya adalah paket hemat dan paket Indoor. Berikut rinciannya :

Paket Hemat

  • Semua fasilitas dalam Paket Francise Fee
  • Gerobak Ukuran Panjang 80 x Lebar 60 x Tinggi 180 ada roda kecil
  • Wajan
  • Pisau
  • Telenan
  • Toples Kocok 2
  • Toples Bumbu 1 Lusin
  • Saringan Tepung 1
  • Sutil, Serok, Cubit
  • Pematik Api
  • Bak Warna
  • Keranjang Tabur
  • Ayakan Tepung
  • Baskom
  • Pematik Api
  • Kaki Kompor
  • Toples Tepung

Paket Indoor

  • Semua fasilitas dalam Paket Hemat
  • Kompor Duduk 2 api
  • Roda Besar
  • Full Kaca
  • Atap Belakang
  • Pegangan tangan
  • Wajan Panci (Yang ada Saringan)
  • Gerobak 1.4 x 0.6 x 1.8 Bahan Multiplex
  • Roda Kecil
  • 2 Tungku Kompor Duduk

Bagaimana prospeknya? Seperti dipaparkan di atas, prospek jajanan ringan dengan harga terjangkau seperti tahu satu ini tentu sangat menjanjikan. Apalagi, Tahu Kress seperti disebutkan di situsnya, sudah memiliki pengalaman untuk manajemen usaha franchise.

Untuk proses pendaftaran, bisa dilakukan secara online melalui situs Tahu Kress, atau Anda bisa berkunjung ke Jombang, kantor utama Tahu Kress. Segera setelah transaksi kerjasama kemitraan dilunasi, Anda akan segera mendapatkan peralatan, fasilitas dan lain-lain sesuai paket yang ditawarkan.

 

baca juga

 

Waralaba Ayam Geprek Master , Sentuhan Geprek yang Menggoda Selera

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Nah, bila Anda ingin mencari tenaga penjual, atau mungkin ingin menjualnya sendiri, itu terserah Anda. Terpenting, ada standar bentuk booth, gerobak atau lokasi penjualan yang musti Anda turuti, agar keseragaman dengan penjual Tahu Kress di seluruh Indonesia. Setelah itu, silahkan menunggu pundi-pundi keuntungan Anda mengalir dengan sendirinya.

Tapi perlu juga dibarengi dengan usaha keras dan ikhlas, serta berdoa. Sedang ingin merambah bisnis baru? Anda bisa mencoba usaha waralaba yang satu ini.

Info lebih lengkap, Anda bisa menghubungi narahubung berikut ini :

Nama Perusahaan : CV. INDO NUSANTARA

Alamat : Jl. Ki Hajar Dewantara 12D, Kel. Jombatan,

Kab. Jombang, JAWA TIMUR   

Contact Person : Erwin

Telepon : 081230869129

Email : tahukress@gmail.com

Website : http://www.tahukress.com

You May Also Like