https://franchise-waralaba.com Teknologi yang semakin berkembang membuat kita semakin terbantu. Start Up digital banyak bermunculan menjadi solusi dari berbagai aktivitas kita agar lebih mudah.

Mulai dari belanja, mencuci, belajar bahkan juga mencari kerja sekarang sudah tersedia secara online. Hanya dengan duduk saja, aktivitas kita sudah selesai dengan sendirinya.

Jika dulu kita harus datang langsung ke perusahaan, keliling satu persatu untuk mengirimkan lamaran kerja. Saat ini kita bisa melamar pekerjaan hanya melalui layar Handphone kita.

Kita juga tidak perlu mencetak Curriculum Vitae ataupun surat lamaran kerja dalam bentuk hard file. Semua perusahaan saat ini sudah menerima surat lamaran kerja dalam versi soft file.

Salah satu platform digital di Indonesia yang bergerak di bidang penyalur dan penyedia kerja yang sudah tidak diragukan lagi reputasinya adalah AdaKerja.

AdaKerja adalah platform digital yang berkomitmen untuk membantu UMKM dan perusahaan ternama untuk dapat tumbuh dan meraih potensi penuh mereka.

Fokus AdaKerja sektor kerah biru atau pekerja terampil. AdaKerja menggunakan teknologi untuk menghubungkan pencari pekerja dengan perusahaan secara efisien dan tanpa perantara.

AdaKerja, Platform Penyedia Kerja Simple dan Gratis

Saat ini ada lebih dari 6,000 perusahaan dan 500,000 pekerja dari seluruh pelosok Indonesia yang terdaftar di AdaKerja.

Ketertarikan para pencari kerja ini bukan tanpa sebab. AdaKerja dalam hal ini memberikan kemudahan bagi para pencari kerja agar proses recruitment dilakukan secara simple.

Pelamar cukup chat WhatsApp ke nomor yang tertera di website. Pelamar juga tidak perlu menghabiskan memori dan kuota untuk install aplikasi.

Baca juga:

Ketika ada panggilan wawancara dari perusahaan rekanan AdaKerja, tim AdaKerja akan langsung menghubungi pelamar. Tentu, ini gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Selain itu, AdaKerja juga akan memberikan rekomendasi pekerjaan yang ada di sekitar lokasi pelamar dan juga sesuai dengan keahlian pelamar.

Perusahaan yang akan direkomendasikan juga merupakan perusahaan yang resmi, aman dan terverifikasi. Bukan perusahaan fiktif. Jadi pelamar tidak perlu khawatir.

AdaKerja Terbuka untuk Persahaan dan UMKM

Selain terbuka untuk para pelamar kerja. AdaKerja juga terbuka bagi setiap perusahaan dan UMKM yang ingin melakukan kerja sama dengan AdaKerja.

Kerja sama tersebut tentunya adalah berkaitan dengan penyediaan tenaga kerja. Perusahaan yang memiliki kebutuhan tenaga kerja dengan posisi tertentu bisa menghubungi AdaKerja.

Beberapa posisi pekerjaan di sektor industri yang disediakan AdaKerja adalah sektor Administrasi Perkantoran, Ritel, Spa, Satpam, Supir, Restoran/cafe dan lain sebaginya.

Perusahaan akan dimudahkan dalam proses mendapatkan tenaga kerja yang sesuai. AdaKerja akan memberikan rekomendasi kandidat dengan cepat bahkan dalam hitungan detik.

Tentunya kecepatan itu tetap dibarengi dengan kualitas kandidat yang direkomendasikan. Profil kandidat akan sesuai dengan requirement yang dibutuhkan perusahaan

Selain itu, melalui fitur One-Tap to Invite, perusahaan akan dapat dengan mudah mengundang kandidat-kandidat pilihan untuk wawancara, tanpa perlu menghabiskan banyak waktu

Perusahaan tidak perlu menulis balasan pesan elektronik atau email untuk panggilan wawancara. Perusahan juga bisa menentukan waktu dan tempat wawancara tersebut.

Lebih Detail Tentang AdaKerja

Untuk informasi lebih detail terkait dengan fitur-fitur yang disediakan, para pencari kerja ataupun perusahaan yang tertarik bisa langsung menuju ke website AdaKerja.com

Silahkan untuk para pencari kerja bisa masuk ke fitur Saya Mencari Kerja dan untuk perusahaan atau UMKM bisa masuk ke fitur Saya Butuh Pekerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like