Singkat dan Praktis Menjadi Franchiser Nao Kao Thai Tea

Tidak perlu lagi diragukan, bisnis franchise telah menjadi tren bisnis yang sangat menarik.

 

Pebisnis dengan modal di tangan tentu saja tidak bisa tinggal diam apabila melihat peluang bisnis yang begitu cemerlang.

 

Tidak hanya sebagai peluang bisnis cemerlang, bisnis franchise juga minim risiko dan berprospek cerah untuk ke depannya.

 

Dengan membayarkan sejumlah investasi modal kepada perusahaan, kita bisa menjalankan bisnis dengan menggunakan brand perusahaan yang sudah memiliki nama dan pasar yang luas.

 

Dari investasi modal yang kita tanamkan, banyak sekali feedback yang pebisnis bisa dapatkan.

 

Tidak hanya lisensi dan izin menggunakan nama brand dari perusahaan tersebut saja.

 

Namun juga persiapan pembukaan outlet bisnis pula.

 

Seperti booth atau dekorasi interior outlet, perlengkapan dan alat tulis, peralatan operasional, serta persediaan awal untuk berjualan.

 

Tak hanya itu, karyawan kita pun nantinya akan diberikan training operasional.

 

Dan standar juga sistem operasional juga dapat kita terapkan sehingga tidak lagi perlu kerepotan membangun sistem sendiri.

 

Keuntungan fantastis yang lainnya adalah perusahaan akan membantu promosi outlet terbaru kita sehingga penjualan akan lebih meningkat.

 

Padahal, dengan berjualan brand yang sudah terkenal saja sudah mampu menghasilkan penjualan yang tinggi.

 

Nao Kao Thai Tea Terobosan Thai Tea Terbaru

 

Penerapan bidang bisnis kuliner dalam strategi franchise ternyata semakin marak ditemui.

 

Inovasi dan kreasi tinggi pebisnis dalam menghasilkan produk kuliner terbaru terus saja bermunculan dan nampak tak akan ada matinya.

 

Setiap variasi baru yang diciptakan bahkan selalu berhasil menarik minat beli pasar dan memancing rasa penasaran masyarakat.

 

Terlebih, produk-produk kuliner merupakan produk yang sangat mudah dibeli karena harganya yang murah dibanding kebutuhan hidup yang lebih fatal seperti pakaian dan alat elektronik.

 

Seperti Nao Kao Thai Tea yang dicetuskan oleh pebisnis Santoso Singgih.

 

Di pembukaan tahun 2017, tepatnya pada bulan Januari, Santoso Singgih akhirnya meluncurkan brand Nao Kao Thai Tea terbarunya yang langsung mendapat sambutan baik di tengah masyarakat.

 

Tidak heran apabila pertumbuhan bisnis dengan brand Nao Kao Thai Tea ini sangat melesat karena konsep yang diwujudkan oleh Nao Kao dalam menyajikan produknya sangat berkualitas.

 

Kualitas Produk Nao Kao Thai Tea

 

Dengan tekstur minuman yang beraroma menarik, kental, dan cita rasa yang pekat, Nao Kao Thai Tea selalu dapat memuaskan dahaga konsumennya akan cita rasa otentik dari minuman khas Thailand ini.

 

Nao Kao Thai Tea tersedia dalam berbagai variasi rasa, yaitu original thai tea, green tea, milo, coffee, purple rain, red velvet delight, havenly blue, dan juga varian sunny banana.

 

Yang unik lagi, tampilan Thai Tea dari Nao Kao memiliki warna yang pekat dan menarik namun tidak menggunakan bahan pewarna yang berbahaya.

 

 

Modal Investasi Nao Kao Thai Tea

 

Untuk bisa menjalin kemitraan franchise dengan Nao Kao Thai Tea, kita hanya membutuhkan modal sejumlah 50 juta rupiah saja.

Selain itu, kita juga diminta mendepositkan uang sejumlah 10 juta rupiah sebagai jaminan selalu mengikuti aturan kontrak dalam kurun waktu 5 tahun.

 

Ada pun fasilitas dan juga benefit yang bisa kita dapatkan dari investasi ini sangat lah banyak.

 

Fasilitas tersebut antara lain adalah booth dan dekorasinya yang eye catching, kompor, bahan baku dan perlengkapan sebanyak 300 porsi, peralatan untuk penyajian thai tea, promosi branding, pelatihan/training SDM, dan perlengkapan yang lainnya.

 

baca juga

Singkat dan Praktis Menjadi Franchiser Nao Kao Thai Tea

Churros Delicio Terobosan Franchise Kuliner Spanyol

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

 

Franchise Nao Kao Thai Tea

 

 

Mall Olympic Garden-EFF.

No. 5-A Jalan Kawi No.24 Kauman – Klojen,

Kauman, Klojen – Malang, Jawa Timur 65116

Telp. 0811 240 2003

Ig: naokao_thaidrinks

Email: naokao.thaidrinks@gmail.com

Website: www.naokaothaidrinks.com

 

You May Also Like