Menggeluti dunia kuliner dalam bisnis ternyata mampu mendatangkan omset dan keuntungan yang tidak main-main.

 

Inovasi produk kuliner yang unik dan menarik, dilengkapi dengan jaminan mutu dan cita rasa yang lezat, telah menjadi kunci produk yang disukai dan diminati oleh masyarakat.

 

Jangan lupakan pula faktor kreasi dalam berpromosi sehingga dapat menarik kedatangan konsumen dan mempertinggi daya beli konsumen.

 

Dunia kuliner selalu bergerak dinamis dan kehadirannya tidak pernah tenggelam dalam dunia perekonomian di negara Indonesia.

 

Bahkan menteri perdagangan juga menyatakan bahwa industri makanan dan minuman tidak main-main dalam berkontribusi di pertumbuhan ekonomi negara.

 

Setelah mengetahui berbagai fakta di atas, tidak heran rasanya apabila brand- brand bisnis kuliner semakin banyak saja muncul di dunia bisnis.

 

 

 

Bisnis Roti Mr. John yang Menjamur di Mana-Mana

 

Siapa yang belum pernah mendengar brand Roti Mr. John?

 

Tentu kita telah mengetahui betapa menggiurkannya Roti Mr. John yang merupakan roti dengan resep asal negara Singapura ini.

 

Memang di era yang sekarang, kuliner baik itu makanan maupun minuman, lebih menarik memang yang berasal dari luar negeri.

 

Dengan menjual produk-produk kuliner asal luar negeri, masyarakat pasti akan lebih penasaran dan tertarik untuk mencicipi bahkan terus berlangganan.

 

Seperti yang telah dibuktikan oleh pebisnis Roti Mr. John ini.

 

 

Paket Investasi Jenis Satu

 

Dalam menawarkan paket investasi franchise, Mr. John menawarkan tiga jenis paket investasi.

 

Yang pertama adalah paket 12,5 juta rupiah dengan fasilitas franchise berupa booth yang telah didesain branding dengan tampilan khas Roti Mr. John dan berbahan stainless.

 

Selain booth, kita juga akan kompor dengan dua tungku, pan untuk penggorengan yang juga berbahan stainless, dan neon box untuk penerangan booth di malam hari.

 

Ada pun satu set perlengkapan yang akan kita dapatkan pula dimulai dari talenan, pisau dapur, pisau roti, spatula eksklusif sebanyak 2 pcs, botol untuk saus dan botol mayonaise, gelas berbahan stainless, clemek, lap tangan atau serbet, garpu tusuk, food pan, dan juga tempat bumbu.

 

Fasilitas lainnya adalah kita gratis mendapatkan training untuk SDM di gerai Roti Mr. John yang menjadi milik kita.

 

Training ini bisa via offline dengan cara mendatangi ke kantor pusat Roti Mr. John, maupun training yang dilakukan secara online baik melalui fitur video call dengan penggunaan WhatsApp, maupun dengan menonton DVD yang berisi tutorial dan materi training.

 

Paket Investasi Jenis Kedua

 

Paket investasi yang selanjutnya adalah paket investasi yang hanya memerlukan modal sebesar 10 juta rupiah saja.

 

Untuk paket ini, semua fasilitas yang kita dapatkan persis dengan fasilitas yang didapatkan di paket investasi yang pertama, namun minusnya kita tidak mendapatkan booth atau gerobak sehingga kita perlu untuk membuat atau membelinya sendiri.

 

Tetapi pada paket ini, kompor yang didapatkan adalah kompor dengan tiga tungku.

 

 

 

Paket Investasi Jenis Ketiga

 

Paket investasi terakhir ini kita memerlukan modal yang lebih kecil lagi, yaitu hanya 8 juta rupiah.

 

Ada pun fasilitas yang diperoleh antara lain adalah kompor jenis high pressure dengan 2 tungku, regulator set, spatula eksklusif sebanyak 2 pcs, wajan, talenan, pisau dapur, tusuk garpu, pisau roti, kain lap, gelas stainless, botol mayonaise, food pan, botol saus, x banner, serta bahan baku untuk 50 porsi.

 

Dari semua jenis paket investasi yang dipilih, kita dibebaskan terhadap fee untuk royalti sehingga modal yang perlu kita keluarkan hanyalah untuk membeli paket investasi dan untuk membeli bahan baku persediaan saja.

 

 

baca juga

 

Berwaralaba Bubur Bayi Organik Nayz

Franchise Brownies Balok Lumer Bolak-Balik Hasilkan Omset Memuaskan

Amanda Brownies Hadirkan Franchise Untuk Perluas Produk

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Franchise Roti Mr. John

CV Adhiwa Innovation – Sanggrahan RT002/RW0012, Bumirejo – Mungkid, Magelang – Jateng

waralabarotijohn@gmail.com

081393526233

Beranda

error: Content is protected !!