BIsnis – Procil Bubur Organik , Tidak mudah untuk bisa menjalankan bisnis.

Sebelum memulai bisnis, kita harus menganalisis kemampuan bisnis yang akan kita jalankan.

Bagaimana prospek masa depannya?

Segmen pasarnya?

Potensi keuntungannya?

Namun jangan khawatir karena kita masih bisa menanamkan investasi modal kita ke bisnis yang sedang booming.

Bisnis apakah itu?

Tentu saja adalah bisnis berwaralaba atau yang lebih umumnya dikenal dengan istilah franchise.

Mengapa bisnis ini bisa menjadi begitu booming?

Tidak diragukan lagi bisnis franchise menjadi mudah dijalankan karena kita membeli hak untuk menjual produk dan menjadi mitra dari merk atau brand produk yang sudah dikenal baik di tengah-tengah masyarakat.

Oleh karena itu, brand yang sudah dikenal sudah tentu tidak akan kesulitan mendapatkan konsumen karena brand ini sudah mempunyai segmen pasarnya sendiri.

Ada pun berbagai jenis bidang yang bisa kita jalankan dari bisnis franchise salah satunya adalah bidang kuliner atau makanan.

 

Berwalaba Makanan Pendamping ASI

Tidak seperti franchise kuliner yang lainnya, makanan pendamping ASI atau yang kerap disingkat MPASI, ternyata belum begitu banyak yang membukanya.

Dengan tingkat kebutuhan masyarakat yang tinggi akan produk ini dan jumlah brand franchise yang masih sedikit, sudah tentu akan membuat kita menjadi top seller dari produk ini.

Kesempatan emas untuk mengambil peluang bisnis bubur bayi ini sangat lah terbuka lebar karena Procil Bubur Organik telah membuka peluang bagi kita yang ingin menjalin kemitraan atau franchise.

Procil Bubur Organik

Mengapa Procil Bubur Organik?

Tidak seperti bubur lain yang biasa-biasa saja, bubur untuk makanan pendamping ASI sudah tentu harus diracik dengan nilai gizi dan komposisi yang teliti.

Varian bubur bayi ini tentu hanya khusus dirancang untuk bayi dan anak-anak, mulai usia bayi menyentuh bulan ke enam.

Menu yang menjadi pelengkap ASI isi harus memiliki kandungan nutrisi yang memadai, diolah dengan bersih, menghasilkan tekstur yang lembut, rasa yang pas dan nikmat, juga harus menghindari bahan-bahan pengawet, penyedap, apalagi pewarna buatan.

Dan Procil bubur organik pun hadir sebagai solusi dari kebutuhan MPASI tersebut.

Tak hanya memenuhi semua ketentuan MPASI yang tepat untuk anak, tetapi Procil bubur organik juga konsisten untuk hanya menggunakan bahan-bahan organik dalam menyajikan bubur MPASI-nya.

Sesuai bukan dengan nama produknya yang mencantumkan kata organik?

Varian Procil Bubur Organik

Tak hanya kelayakan nutrisi dan cara olah yang tepat.

Procil bubur organik juga menyediakan beragam varian rasa bubur MPASI yang tidak membosankan.

Varian tersebut adalah bubur reguler yang dimasak dari beras serta sayur mayur organik dan ditambahkan dengan daging probiotik.

Varian selanjutnya adalah nasi tim yang mempunyai tekstur yang lebih padat dan tepat untuk dikonsumsi anak dengan usia mulai 1 tahun ke atas.

Terdapat pula menu sup yang dimasak dari sayuran organik serta daging probiotik.

Dan terakhir adalah menu pelengkap yaitu puding yang dibuat dari tepung agar-agar berkualitas premium dan tanpa pengawet maupun pewarna buatan, ditambah dengan ekstrak buah yang tersedia dalam berbagai varian rasa.

Meraup Keuntungan Franchise Procil Bubur Organik

Saat ini Procil telah memiliki lebih dari sejumlah 200 franchise yang tersebar di Indonesia.

Berdasarkan laman http://www.procil.co.id/Berita/Paket-Usaha-Bubur-Organik-Procil.html, Procil menyediakan 3 paket franchise, yaitu paket silver dengan modal 14.700.000 rupiah, paket gold dengan modal 26.800.000 rupiah dan terakhir adalah paket platinum dengan modal 36.900.000 rupiah.

Untuk BEP atau break event point dari Procil sangatlah cepat karena hanya membutuhkan waktu 3 hingga 5 bulan saja untuk memperoleh modal kita kembali.

baca juga

Segera hubungi Procil Bubur Organik untuk memiliki franchise impian kita!

  1. MITRA SEHAT INDONESIA

Jl. Letnan Arsyad Selatan RT 003/025

Kayuringin Jaya – Bekasi Selatan

Telp (021) 888 60 501

0822 9888 9224

info@procil.co.id

http://www.procil.co.id

error: Content is protected !!