Rahasia Sukses Join Waralaba Warunk Upnormal

Memiliki modal besar untuk berwirausaha nampaknya akan membuat kita menjadi semakin bingung harus memilih bisnis apa yang paling tepat.

 

Sangat banyak bidang bisnis yang bisa kita tekuni di era ekonomi zaman sekarang. Bidang kuliner adalah salah satu bidang ekonomi yang tidak pernah ada matinya.

 

Banyak sekali restoran, tempat nongkrong, atau kafe yang terus menjamur. Ajaibnya, tempat-tempat makan ini sangat jarang sepi pengunjung.

 

 

Siapa yang Tidak Kenal Warunk Upnormal?

 

 

Animo remaja sekolah hingga mahasiswa menjadi pendukung utama majunya bisnis di bidang kuliner. Kafe atau tempat makan yang nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong sudah tentu akan menjadi sasaran paling utama bagi pemuda.

 

Seperti misalnya Warunk Upnormal yang tidak lagi asing di telinga kita, bukan? Restoran dengan konsep intagrammable ini berhasil merebut banyak hati pelanggan.

Dengan menu khasnya yang berupa mie instan yang disajikan dengan berbagai kreasi seperti resep nusantara hingga resep internasional, membuat Warunk Upnormal semakin digandrungi.

 

Gerainya yang mencapai ratusan di Indonesia pun menjadi bukti nyata yang semakin menguatkan statement kesuksesan waralaba Warunk Upnormal.

Lalu bagaimana sih rahasia sukses dalam join waralaba Warunk Upnormal?

 

 

1.       Modal Besar

Tidak main-main, modal yang harus kita rogoh dari saku untuk bisa membeli hak waralaba dari restoran anak muda ini ternyata cukup besar.

 

Investasi yang dibuka oleh Warunk Upnormal dimulai dari nilai 5 milyar rupiah. Lalu, apa saja yang kita dapatkan dari nilai investasi sebesar itu?

 

 

Jangan khawatir, dengan membeli hak waralaba Warunk Upnormal, kita mendapatkan banyak fasilitas. Investasi yang dimulai dari 5 milyar rupiah tersebut sudah include biaya atau franchise fee.

 

Kita juga akan mendapatkan dekorasi interior ruangan yang instagrammable dan disukai anak muda.

 

Sistem operasional, peralatan hingga perlengkapan dapur, isi ruangan, meja kursi, persediaan bahan-bahan baku awal, branding dan periklanan, hingga training waralaba akan diberikan oleh Warunk Upnormal sebagai feedback untuk kita.

 

 

2.       Yang Perlu disiapkan

 

Yang perlu kita siapkan setelah membayar investasi hanyalah lokasi bangunan atau tempat yang mampu menampung banyak orang.

 

Berdasarkan standar kriteria Warunk Upnormal, lokasi waralaba setidaknya mampu untuk menampung hingga 200 kursi.

 

Sedangkan untuk masalah SDM atau karyawan, Warunk Upnormal akan menyediakan SDM terlatih sebanyak 30 karyawan hingga mencapai 40 orang karyawan.

 

 

3.       Biaya Bulanan

Untuk memastikan bahwa kita sebagai mitra dari waralaba Warunk Upnormal mampu menjalankan operasional secara lancar dan baik, tim dari Warunk Upnormal pusat akan secara rutin melakukan kunjungan untuk mereview dan mengevaluasi.

 

Kerja sama waralaba dengan restoran ternama ini juga akan dikenakan biaya bulanan sebesar kurang lebih 2,5% dari total omset. Biaya bulanan ini digunakan untuk menutup biaya iklan atau promosi yang dikeluarkan Warunk Upnormal untuk restoran waralaba yang kita miliki.

 

 

4.       Memulai Kerja Sama Waralaba

Untuk memulai kerja sama kita dengan Warunk Upnormal, kita hanya perlu mengunjungi laman https://www.citarasaprima.com/mitra dan mengisi form pendaftaran kemitraan di sana.

 

Akan diperlukan beberapa informasi dasar seperti nama lengkap, apa alamat email kita, nomor telepon dan juga WhatsApp yang bisa dihubungi, apa pekerjaan kita, hingga target tempat atau lokasi yang akan kita jadikan restoran waralaba Warunk Upnormal nanti.

 

 

Setelah itu, akan ada berbagai informasi lanjutan dan tentu saja pemberkasan yang diperlukan untuk melengkapi proses pengajuan kerja sama waralaba dengan Warunk Upnormal.

 

Kita bisa mengunjungi laman https://www.warunkupnormal.com/contact untuk mendapatkan informasi yang lebih lanjut mengenai waralaba ini.

 

 

baca juga

Waralaba Indomaret

 

 

Upnormal Coffee Roaster

Jl Brigjen Katamso No 19B

Cihaur Geulis, Cibeunying Kaler, Bandung

Telp. (022) 87243108

kemitraan@citarasaprima.com

You May Also Like