Memanfaatkan strategi franchise sebagai langkah ekspansi bisnis di berbagai wilayah di Indonesia ternyata merupakan langkah solutif mengembangkan bisnis.

 

Para pemilik brand terkenal tidak mungkin melewatkan strategi bisnis yang satu ini.

 

Franchise mampu memperluas jaringan perusahaan dengan pelanggan yang membutuhkan di berbagai wilayah di luar wilayah pusat perusahaan.

 

Selain itu, dari franchise pula, perusahaan bisa memperoleh fee royalty yang menguntungkan dari operasional mitra yang menggunakan lisensi dari brand miliknya.

 

Tidak hanya menguntungkan bagi pihak pemilik brand saja, namun ternyata strategi franchise ini telah dinanti-nantikan oleh para pebisnis di luar sana.

 

Bagaimana tidak?

 

Dengan memanfaatkan modal yang dimiliki, kita sebagai pebisnis bisa berkesempatan memiliki sebagian brand yang terkenal.

 

Selain itu, kita juga mendapat ilmu yang tidak bisa didapatkan di tempat lain.

 

Dengan menjadi franchise, kita akan diberikan informasi dan rahasia yang menjadi formula operasional perusahaan yang telah memiliki brand terkenal.

 

Produk-produk yang akan kita pasarkan pun tentu akan mempunyai siklus yang lebih lancar karena brand yang kita beli lisensinya adalah brand yang telah familiar dan memiliki pasarnya sendiri yang sangat loyal.

 

Berbagai keuntungan di berbagai sisi inilah yang kemudian menyebabkan sistem franchise menjadi marak diterapkan.

 

Sebagai pebisnis, sudah tentu kita layak mencoba kesempatan emas dalam berkecimpung di dunia waralaba ini.

 

Nav Karaoke Rekomendasi Franchise Terbaik

 

Bisnis franchise di bidang hiburan yang satu ini memang selalu menjanjikan prospek masa depan yang sangat cerah.

 

Karaoke sebagai salah satu sarana hiburan memang tidak pernah ada matinya.

 

Begitu banyak peminat yang selalu mengunjungi tempat karaoke untuk sekadar melepas penat hingga bersenang-senang bersama teman-teman.

 

Tidak heran jika kemudian bermunculan tempat karaoke yang mampu memfasilitasi hobi menyanyi dari para pelanggan.

 

Termasuk pula Nav Karaoke yang telah beroperasi sejak 19 tahun silam ini.

 

Brand tempat karaoke yang lahir di naungan PT NAV Jaya Mandiri ini resmi membuka kesempatan berwaralaba bagi pebisnis sejak 2 tahun lalu, tepatnya ketika momen di event franchise Expo 2017.

 

Hingga sampai detik ini, telah lebih dari 80 outlet Nav Karaoke yang malang melintang di berbagai wilayah yang tersebar di Indonesia.

 

Nilai Lebih Nav Karaoke

 

Dengan sepak terjangnya di dunia hiburan karaoke sejak 19 tahun silam, membuat Nav Karaoke sudah amat mahir dalam menciptakan konsep karaoke yang sangat berkualitas.

 

Teknologi yang dipilih Nav Karaoke adalah yang paling terkini dan tercanggih dengan database lagu terlengkap, up to date, dan kualitas sound yang jernih dan terbaik.

 

Dengan jejaring di lebih dari 39 kota seluruh Indonesia, Nav telah menyabet penghargaan sebagai Top Brand karaoke.

 

Pelayanan yang terbaik dengan harga terjangkau adalah prinsip nomor satu bagi Nav Karaoke sehingga tidak heran apabila pelanggan terus loyal mengunjungi Nav Karaoke.

 

 

Syarat Bermitra dengan Nav Karaoke

 

Untuk bermitra, kita perlu mengunjungi laman http://franchise.nav.co.id/ untuk mengisi form kemitraan yang berisi data-data pribadi, rencana lokasi outlet, dan pengunggahan berkas-berkas pribadi pendukung.

 

Setelah mengisi form aplikasi, kita bisa segera mengajukan lokasi dan melalui tahapan approval terlebih dahulu baru bisa melanjutkan ke tahap pertemuan dan diskusi personal hingga sampai ke kesepakatan dan penandatanganan surat MoU.

 

Untuk modal investasi Nav Karaoke, kita memerlukan sekitar 3,5 milyar hingga 4 milyar rupiah dengan beragam fasilitas dan benefit yang bisa kita dapatkan.

 

Seperti biaya renovasi bangunan lokasi, dekor interior, equipment karaoke, peralatan operasional, sistem komputerisasi, standar operasional, training SDM, pengadaan kegiatan sosial, hingga pemasaran dan promosi tingkat nasional.

 

 

 

 

baca juga

Waralaba Ice cream AICE

Dunkin Donuts Menjadi Alternatif Franchiser Sukses

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

 

 

Nav Kelapa Gading 1

Jl. Boulevard Raya Blok TB-2 No. 36-38 (Samping Sport Club)

Kelapa Gading Permai, Jakarta Utara

Phone: (021) 453-0005 / (021) 452-0991

http://nav.co.id/

 

error: Content is protected !!