Peluang Kemitraan Distributor Refill Tinta Spidol HQ Line

franchise-waralaba.com – Peluang Kemitraan Distributor Refill Tinta Spidol HQ Line kini telah terbuka lebar , HQ LINE adalah produsen dan supplier dari refill tinta spidol semua jenis merk spidol

HQLINE.ID adalah website resmi supplier tinta refill spidol indonesia ini , berlokasi di bandung , kini membuka peluang usaha untuk anda bergabung menjadi distributor produk tinta refill ini

Kemitraan yang diberikan adalah dalam bentuk distrubutor daerah provinsi dan distributor kota

untuk tahap reseller akan dikelola oleh distributor masing masing area

WhatsApp Image 2022 10 20 at 09.42.25
Refill tinta Spidol HQLINE

Refill Tinta Spidol HQLINE

Merk HQ LIne sendiri sudah dikenal dimasyarakat , dan sudah membukan juga untuk penjualan eceran atau retail di marketplace online nasional

Kualitas bahan yang baik membuat refill tinta spidol ini mampu bersaing dengan merk aslinya, karena bisa dipakai untuk semua merk spidol, menjadikan alternatif terbaik untuk mengisi ulang spidol yang sudah habis

target market dari produsen dan supplier HQ LINE ini adalah sekolah , universitas , toko buku dan atk , serta lainnya

Bagaimana menjadi Distributor HQ LINE ? dan Berapa banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan ?

Anda Berminat ? silahkan langsung kunjungi saja website resmi dari HQLINE.ID

Sekilas Spidol dan Refill Tinta Spidol

Spidol ada 2 jenis , Spidol permanen dan juga spidol boardmarker ( spidol yang bisa dihapus )

Nah, yang spidol permanen dan spidol boardmarker bisa memiliki nama yang berbeda meskipun kegunaannya sama karena keduanya punya jenis tinta yang berbeda. Jadi nama belakangnya adalah penanda apakah spidol ini berisi tinta permanen atau tidak.

Spidol permanen berisi tinta yang susah dihapus dan sangat tahan lama sedangkan spidol boardmarker berisi tinta biasa yang bisa mudah luntur jika terkena gesekan.

Bagaimana dengan spdol keamanan dan spidol pemilu? Tentu Anda jarang mendengar tentang kedua alat tulis ini. Ya… memang tidak banyak yang familiar dengan spidol pemilu dan spidol keamanan karena keduanya dpakai hanya oleh orang – orang tertentu dengan tujuan yang khusus.

Seperti namanya, spidol pemilu digunakan pada saat kegiatan pemilu atau pemilihan umum. Entah itu pemilu di kampus, pemilu presiden dan pemilu – pemilu lainnya. Bagaimana sih perbedaan spidol pemilu dengan spidol yang lain? Spidol pemilu menggunakan tinta permanen dengan kandungan perak nitrat yang membuatnya tidak mudah hilang sehingga nanti hasil pemilu akan dengan lebih mudah diidentifikasi serta terhindar dari kecurangan berupa perubahan data.

Untuk spidol keamanan bisa dbilang adalah spidol yang canggih karena tintanya tidak bisa dilihat dengan mata biasa tanpa bantuan alat tambahan berupa neon ultraviolet. Spidol keamanan dipakai biasanya oleh agen keamanan untuk menandai suatu barang atau benda rahasia yang tidak boleh diketahui oleh banyak orang. Anda juga past baru mengetahui hal ini bukan?

Spidol keamanan dipakai untuk menandai dokumen rahasia, serta hal – hal yang bersifat internal di dalam tubuh organisasi agen keamanan. Tentunya spidol keamanan ini tidak dijual bebas karena yang biasa memakainya bukan masyarakat luas.

Ada satu lagi jenis spidol yang juga hanya dipakai oleh kalangan tertentu, yakni spidol kain. Seperti namanya, tujuan penggunaannya adalah untuk dipakai di permukaan kain, untuk menggambar pola dan menggarisi bagian – bagian pada kain agar bisa dijadikan tanda untuk memotong dalam pembuatan desain fashion. Pemakai spidol kain biasanya berasal dari kalangan pemerhati fashion maupun penjahit dan desainer.

Fungsi Spidol

Spidol merupakan alat yang umum dipakai untuk menandai sesuatu, menulis dan memberi warna pada sebuah hasil karya seni. Semua orang bisa dengan mudah membelinya untuk jenis – jenis spidol tertentu. Dan ternyata setiap orang memiliki kebutuhan spidol yang bervariasi.

Spidol menjadi barang yang banyak diperjualbelikan dimana – mana dan sudah menjadi kebutuhan bagi pra pekerja seni, pekerja profesional sampai tenaga pendidik sekalipun. Dengan demikian pasar penjualan spidol ini bisa dibilang sangat luas karena mampu menembus segala lapisan masyarakat dari semua kalangan dan latar belakang profesinya.

Alat tulis ini awalnya hanya berupa botol kaca yag diisi sumbu dan dibasahi oleh tinta, seiring perkembangan zaman mulai berubah secara bentuk menjadi lebih sempurna dan disesuaikan dengan tangan agar lebih mudah untuk digunakan orang banyak. Sekarang kita bisa melihat bagaiana bentuk spidol yang mayoritas berbentuk tabung panjang dan ukurannya disesuaikan dengan genggaman tangan manusia.

Proses perubahan spidol menjadi seperti sekarang tentunya memakan waktu yang sangat panjang, kini spidol telah berevolusi menjadi lebih mudah dipakai dan bisa digunakan untuk beragam keperluan. Semua orang tahu apa titu spidol namun memag tidak banyak yang memahami mengenai beragam jenis spidol yang tergolong unik.

Spidol Untuk aktivitas Sekolah dan Universitas

Spidol menjadi teman sehari – hari bagi para pekerja profesional dan siswa sekolah hingga mahasiswa. Keberadaan spidol tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan sehari – hari manusia dan itulah mengapa spidol dikatakan sebagai kebutuhan di zaman sekarang.

Karena adanya kebutuhan dari masyarakat luas inilah banyak orang yang memutuskan untuk menjadikan spidol dan juga tinta refill spidol sebagai barang dagangan, komoditi dalam bisnis yang cukup punya peinat dan kebutuhan pasar yang tinggi.

Di era gempuran apa – apa diubah dengan metode digital pun, spidol masih tetap dibutuhkan. Karena tidak semua hal berbau digital bisa menggantikan peran spidol dalam menangani pekerjaan. Jadi spdol bukan hanya punya manfaat dari segi fungsi dan kegunaannya saja melainkan juga menyimpan manfaat ekonomi bagi siapa saja yang mau memanfaatkannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!