https://www.franchisewaralaba.com – Jika sepertinya ada Perangkat Keras Ace Hardware di mana pun Anda pergi, itu karena itu benar.

Selama lima tahun terakhir, 836 toko telah dibuka di AS, yang menjadikan jumlah totalnya menjadi 5.312.

Menurut perusahaan, 75 persen dari semua rumah dan bisnis A.S. berjarak 15 menit dari toko Ace, dan dengan memanfaatkan ke mana-mana, pengecer berhasil mencapai rekor penjualan sebesar $ 16,6 miliar tahun lalu.

Angka tersebut sangat besar dengan cara apa pun yang Anda potong, tetapi lebih mengesankan mengingat wajah persaingan yang ketat dari e-commerce.

“Kami dalam perang untuk relevansi,” kata John Venhuizen, presiden dan CEO perusahaan. “Efek Amazon pada pengecer sangat signifikan.”

Tapi Ace membawa jejak besar ke medan perang online. Perusahaan baru-baru ini mulai mengunci dalam kesepakatan distribusi eksklusif dengan perusahaan besar, seperti Benjamin Moore dan Stihl.

Sekarang pelanggan dapat menemukan produk-produk itu hanya online di situs web Ace.

Dan 10 bulan yang lalu, mulai memungkinkan pelanggan yang berbelanja di situs webnya untuk memiliki pesanan dikirimkan di Ace terdekat mereka.

“Orang tidak suka benda-benda ini duduk di teras mereka sepanjang hari,” kata Venhuizen.

“Ini strategi keamanan.” Dan begitu pelanggan berada di toko – siapa yang tahu? Mungkin mereka mengambil beberapa item lagi dalam perjalanan ke register.

Terkait:

    Upaya ini mendukung penjualan online Ace 81 persen untuk kuartal ketiga. Dan mereka datang sebagai icing pada apa yang sudah menjadi reputasi bintang untuk menjaga pelanggan senang.

    “Kami memiliki pengejaran layanan luar biasa yang tidak rasional,” kata Venhuizen. Contoh: Beli tirai dari Ace dan karyawan toko akan datang mengukur jendela Anda, memesan tirai, lalu kembali untuk menggantungnya untuk Anda.

    Perusahaan, sekarang berusia 95 tahun, dapat mengandalkan kekuatan mereknya sendiri. Tapi ternyata tidak.

    Pada bulan September, Ace mengakuisisi Handyman Matters , waralaba berbasis di Denver yang menawarkan layanan tukang rumah.

    Itu akan diganti namanya menjadi Ace Handyman Services, dan sebagai perluasan merek, itu membuktikan maksudnya: Beberapa hal hanya lebih baik di dunia nyata.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    You May Also Like