Meitea , Franchisee Minuman Cheese Tea

https://www.franchise-waralaba.com Meitea , Franchisee Minuman Cheese Tea yang Enak Dimakan Beragam makanan dan minuman dijajakan di pasaran, varian minuman yang menyegarkan dihadirkan dengan berbagai inovasi baik itu di pedagang kaki lima, restoran, atau pun di kafe dan warung-warung kopi.

Banyak minuman yang disajikan sebenarnya bukan hal yang baru, tetapi karena dikemas dengan cara baru maka minuman itu menjadi memiliki nilai lebih dan memiliki daya tarik tersendiri untuk penikmatnya.

Kemasan baru biasanya memang memberikan kesan baru, kesan inilah yang sering ditangkap oleh konsumen yang cenderung mudah tertarik dengan hal-hal baru dan ingin segera mencobanya.

Di tambah lagi, packaging itu dihadirkan dalam promosi di media sosial dengan tampilan gambar yang menggoda sudah pasti akan menarik minat kaum muda yang aktif di media sosial.

 

Perkembangan bisnis minuman saat ini menampilkan berbagai macam menu-menu baru dengan nama-nama unik, salah satunya ialah minuman cheese tea. Dari namanya sudah terbayang adanya keju dalam minuman yang terbuat dari the tersebut.

Booming Minuman Cheese Tea

Anda tidak salah ketika mendengar nama minuman cheese tea bila membayangkan keju di dalam teh. Anda justeru sepenuhnya benar, minuman ini hadir dengan keunikan yang mungkin tidak pernah terduga sebelumnya.

Bagaimana keju bisa bercampur dengan teh dan menjadi minuman yang menyegarkan? Well, untuk memberikan kebaruan pada masyarakat tentang cara menyantap keju dengan cara yang unik, cheese tea menawarkan cita rasa teh keju yang unik.

Seperti halnya banyak minuman yang juga mengandung bahan yang bisa dimakan, seperti nata decoco, cheese tea menghadirkan konsep sebaliknya yaitu keju yang biasanya dimakan, kini bisa diminum. Chesee tea dibuat dari keju swing yang dicampurkan ke minuman teh.

Cheese Tea Sangat Populer di Cina

Cheese tea sekarang sedang sangat terkenal di Cina. Di daratan Cina, teh ini disebut juga dengan nama naigai cha. Sejak kemunculannya, pengunjung cheese tea membludak, sampai terbentuk antrean yang mengular.

Antrean yang terbentuk hanya karena ingin mencicipi hal baru ini terkadang sampai tiga jam. Bahkan, pernah terjadi tidak hanya dalam waktu tiga jam, tapi juga bisa sampai tujuh jam di outlet cheese tea.

Berkat antrian yang panjang itulah, Cheese tea mulai dikenal masyarakat luas. Pertama kalinya tersebar melalui media sosial berkat antriannya yang tidak wajar sampai berjam-jam itu.

 

Brand Cheese Tea Booming di Berbagai Negara

Setelah booming di Cina, tertuama di daerah Guangzhou, cheese tea juga booming di Taiwan dengan menu yang paling terkenal ialah Regiustea. Brand ini tidak booming di Thailand, tetapi booming juga di Malaysia, Singapura, dan Hongkong.

Betapa pengaruh cita rasa baru dan hanya dengan inovasi kemasan baru memiliki kekuatan luar biasa untuk membuat cheese tea terkenal di wilayah Asia, sampai masuk ke Indonesia. keterkenalan ini didukung pula dengan hal menarik yang akan terjadi pada Anda ketika menikmati cheese tea.

Beberapa pelanggan yang sudah menikmati cheese tea ketagihan karena bukan saja karena rasanya yang enak, tetapi juga efek setelah meminumnya akan ada bekas yang tertinggal di atas bibir kita. Bekas itu menyerupai “kumis” yang akhirnya memberikan kebahagiaan tersendiri bagi peminatnya yang suka menjadikanya objek foto instagramable.

Promo Cheese Tea via media sosial

Karena keunikan itulah, promo melalui media sosial menjadi lebih mudah. Pelanggan yang pernah mencicipinya, merasakan kemenarikan, keasikan, dan tentu saja suatu hiburan tersendiri ketika bisa memotret dan mempostingnya di Instagram, tanpa sadar hal itu membuat orang lain mengetahui cheese tea dan orang lain yang melihatnya jadi tertarik untuk ikut mencoba.

 

Cita rasa cheese cake yang sering dibicarakan di caption Instagram para penikmatnya ialah seperti meminum cheese cake. Dengan kata lain, ketika Anda meminum cheese tea, Anda akan segera teringat cheese cake, namun kali ini dalam bentuk cairan.

Femonena itulah yang membuat cheesetea semakin sering dibicarakan dan akhinrya booming se-Asia. Di Malaysia, franchisee cheese tea memunculkan brand baru bernama chesse tea shizu dan royaltea yang langsung diterima di pasaran.

 

Trend CHEESE TEA akan sampai di seluruh dunia

Tak disangka, New York Post dan The SUN membicarakan cheese tea sampai meramalkan bahwa minuman ini akan jadi trend dunia tidka lama lagi. Ketika media internasional itu membicarakannya tentu saja media lain tak mau ketinggalan, seperti DETIKFOOD yang mengatakan hal serupa bahwa minuman dengan cita rasa gurih teh berlapir busa keju itu akan semakin populer di Indonesia dan juga di seluruh dunia.

Terbayang bahwa minuman ini akan segera dengan mudahnya didapat di negara-negara maju seperti Amerika, Perancis, dan lain-lain karena sistem frenchise bisnis cheese tea sudah dibuka.  Di Indonesia, sudah ada cheese tea dengan brand MEITEA dengan nilai investasi tidak sampai ratusan juta.

Brand MEITEA adalah brand khusus cheese tea hanya di Indonesia yang akan menyediakan minuman dengan cita rasa teh berlapis keju itu di kota-kota besar di Indonesia. Minuman ini akan disediakan dalam berbagai varian rasa, dikemas dengan cara unik dan menarik, sehingga memungkinkan bentuk, warna, dan rawa yang berbeda dari cheese tea dari asalnya, di Cina.

Brand MAITEA, Cheese Tea Populer di Indonesia

Brand MAITEA sudah menyiapkan menu andalan di Indonesia, dengan kreasi antimainstream dan akan dijual dengan harga murah mulai dari Rp10 ribu per cup. Dengan harga tersebut MAITEA berharap cheese tea di Indonesia dapat dinikmati oleh semua kalangan, siapa saja yang ingin merasakan cita rasa unik dari minuman the bercampur keju itu.

Teh yang dibuat menjadi cheese tea di Indonesia diambil dari teh lokal yang sudah dipilih dengan hati-hati. Pemilihan teh yang diinginkan tentu saja sudah melalui riset panjang sampai mendapatkan the yang sesuai dengan cita rasa yang diharapkan agar bisa berkombinasi dengan baik dengan keju pilihan.

MAITEA Indonesia bernaung di bawah PT Indoboga makmur Utama untuk memasarkan produk dan memproduksi produknya di Indonesia. Brand Maitea juga menawarkan waralaba cheese tea kepada pebisnis yang berminat untuk membangun bisnis minuman.

Target CHEESE TEA MAITEA dengan Pola Franchise

MAITEA membuka kerjasama dengan pola kerjasama franchisee sejak mulai tahun 2018, dengan target dapat membangun sekitar 5.000 outlet di seluruh Indonesia. Hingga Januari, MAITEA sudah melakukan promosi terkait harga investasi yang diperlukan untuk bekerjasama menjadi franchisee yakni Rp12,5 juta.

Selama masa promo, mereka bahkan membuka kesempatan bekerjasama hanya dengan investasi sebesar Rp7,5 juta. Franchisee akan mendapatkan fasilitas berupa gerobak, seragam, peralatan dan bahan baku awal, termasuk teh MEITEA dan bahan membuat keju foamnya.

baca juga

1. 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Panduan Bisnis Online Terlengkap

Selama masa promo, pihak MAITEA juga menggratiskan ongkos kirim fasilitas yang ditawarkan. Akan tetapi, ada perbedaan yang cukup besar ketika Franchisee berkeinginan atau setuju untuk membuka outlet di Mall, nilai investasi yang harus digelontorkan ialah antara 70 juta sampai 139 juta, include untuk biaya sewa tempat di Mall, biaya Royalty Fee dan biaya Franchise Fee.

Bagi Anda yang berminat, tunggu apalagi, langsung saja hubungi: 0852 9155 5578

You May Also Like