https://www.franchise-waralaba.com – Martabak Banditz Buka Peluang Usaha Franchise , Martabak adalah jajanan yang terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Martabak memiliki cita rasa manis, ada penjual martabak yang menyajikannya dengan spesial topping dari beragam rasa.

Di beberapa tempat, biasa dijumpai martabak toping keju, kacang, strawberry, dan lain sebagainya. ukuran martabak manis yang berenang di pasaran yaitu martabak ukuran besar dan ada yang berukuran kecil, dalam beberapa gigitan saja, martabak kecil sudah habis tertelan.

Dengan berbagai varian ukuran dan rasa, martabak menjadi makanan yang disukai oleh berbagai generasi dan usia. Tidak hanya anak-anak yang akan menyukai martabak tapi orang dewasa sampai lansia pun akan menyukainya.

 

Cita Rasa Umum Seporsi Martabak

 

Pada umumnya, cita rasa martabak ialah manis. Bila ditambahkan topping, maka cita rasa akan mengikuti sesuai dengan rasa topping yang ditambahkan, misalnya topping cokelat kacang, maka aroma yang didapatkan pun akan menjadi campuran antara aroma kacang, dan cokelat yang lembut.

Sementara teksturnya, martabak memiliki tekstur lembut karena terbuat dari tepung terigu. Teksturnya yang ekstra lembut mudah digigit, karena itulah jajanan ini cocok disantap oleh lansia.

Martabak enak dinikmati sambil minum teh, martabak kurang cocok jika disantab saat minum kopi, baik juga sebagai menu sarapan karena mengandung gula maka martabak bisa menjadi asupan energi dan gula yang cukup untuk tubuh sepanjang hari. Tidak perlu ada cemilan pendamping lainnya ketika menikmati martabak, karena cita rasa martabak itu sendiri sudah lengkap.

 

Inovasi Martabak Banditz

 

Karena ketertarikan masyarakat pada martabak sepertinya tak pernah ada habisnya, malah bisa jadi ada peminat baru untuk martabak, maka banyak pengusaha yang melihatnya sebagai peluang bisnis di bidang kuliner. Ada berbagai macam kedai yang berdiri untuk menjajakan martabak dengan inovasi yang lebih kreatif.

Anda bisa menjumpai gerainya di berbagai tempat yang terbilang ramai, dari pinggir jalan sampai mall. Kalau Anda cukup jeli untuk mengamati, di sana ada berbagai macam gerai martabak yang menawarkan martabaknya dengan berbagai inovasi rasa.

Dilihat dari banyaknya gerai martabak, sudah jelas kalau martabak memiliki banyak peminat. Inilah yang jadi alasan kuat pendiran Daniel, pria lulusan Universitas Bina Nusantara membuka gerai Martabak Banditz di Jalan Kartini bersama empat orang staf.

 

Martabak Banditz menjajal peluang bisnis

 

Martabak Banditz menawarkan cita rasa martabak yang lebih baik daripada martabak lainnya termasuk cara pengemasannya mengusung kemasan yang berciri khasa Martabak Banditz. Saat ini martabak banditz besutan dua selebritis papan atas Indonesia ini berpusat di Jakarta Selatan.

Martabak Banditz muncul sejak tahun 2015 dengan upaya untuk menjawab rasa penasaran masyarakat akan cita rasa martabak. Target market martabak banditz sudah jelas tidak jauh berbeda dengan latar belakang kedua artis yang menggawanginya, yaitu kalangan menengah ke atas.

Harga jual Martabak Banditz terbilang kompetitif dengan competitor martabak lainnya. Agar brandingnya meningkat dengan baik, Martabak Banditz membangun suasana yang nyaman di tiap gerainya ketika melayani pembeli.

 

 

Biaya Investasi Franchisee Martabak Banditz

 

Gerai martabak Banditz buka setiap hari dari pukul 18.00 wib dan akan melayani pelanggan sampai pukul 22.00 wib. Martabak Bantiz juga menerima pesanan melalui telepon dan akan melakukan layanan antar ke rumah pelanggan.

Pada setiap pembeli, martabak banditz memberikan pelayanan sebaik mungkin dengan cara menulis nama dan varian pesanan dari tiap pembeli. Agar tidak saling mendahului dan terlewatkan mereka akan mencatat pesanan dengan rapih, kemudian mengeluarkan produk sesuai dengan urutan catatan pesanan.

Untuk memperluas bisnis, Martabak Banditz membuka kemitraan dengan pola franchise dengan paket investasi sebesar Rp45 juta. Dengan harga jual martabak satu porsi berkisar antara Rp16-45 ribu, modal sebesar itu akan segera kembali, tak kurang dari satu tahun.

 

Ciri Khas Martabak Banditz

Satu porsi martabak banditz dengan bebas memilih toping dijual dengan harga mulai dari Rp16-45 ribu. Varian toping yang bisa dipilih antara lain toping coklat, jagung atau.

Toping single, seperti hanya jagung atau cokelat saja akan dibanderol dengan harga Rp16 ribu, sedangkan jika pelanggan menghendaki toping campuran seperti kacang dengan cokelat, harganya akan menjadi Rp18 ribu satu porsi. Harga sedikit mahal ketika pelanggan meminta topinga dari keju, yaitu Rp20 ribu.

Ada dua pilihan rasa utama yang ditawarkan Martabak Banditz yaitu martabak rasa vanilla dan panda. Di samping itu, ada beberapa toping spesial seperti toping, Nutela, Oval maltine, Greentea, silver queen, red velvet, oreo, jagung dan coklat.

Nah, bila pelanggan meminta ada empat varian toping dalam satu porsinya, maka pelanggan harus membayar satu porsi martabak sampai Rp45 ribu dengan toping yang bebas pilih. Toping dengan empat varian rasa ini akan memperindah penampilan dan otomatis meningkatkan selera makan.

 

 

Tagline Martabak Banditz

Martabak Banditz memiliki tagline sendiri yaitu, “Martabak Banditz yang Membegal di Hati” dan sesuai dengan kelasnya, pengemasan martabak bandit dilakukan dengan cara yang lebih lux. Soal penampilan, Martabak banditz membuatnya sebaik mungkin tidak hanya sebagai ciri khas dan pembeda, tetapi juga sebagai bukti pelayanan berdasarkan kualitas diutamakan oleh manajemen.

 

Tiap-tiap franchisee yang bergabung dengan Martabak Banditz harus mampu memenuhi tagline tersebut, di mana franchisee dapat menyediakan produknya dengan menarik mengikuti standar operasional yang sudah berlaku. Di samping itu, agar martabak banditz makin laku di pasaran, franchisee memiliki tanggung jawab untuk promosi secara berkala tidak hanya secara offline tetapi juga secara online dengan media sosial.

Bagi siapa saja yang sudah pernah merasakan martabak dengan cita rasa yang enak, jangan lewatkan untuk mencicipi Martabak banditz, cita rasanya benar-benar tak kalah nikmat dengan martabak dari competitor. Sedangkan bagi para franchisee yang berminat untuk bergabung dan mengembangkan usaha di bidang kuliner khususnya Martabak, harap disiapkan tempat yang baik untuk berjualan martabak.

 

Lokasi yang tepat untuk berjualan martabak

Sangat disarankan untuk memilih lokasi yang ramai, seperti di mal, pusat perbelanjaan serupa supermarket, dekat pasara atau kampus agar pengembalian modal bisa dilakukan dengan lebih cepat. Di lokasi-lokasi tersebut biasanya para pedagang akan lebih mudah mendapatkan konsumen, di sisi lain lokasi yang strategis juga mengurangi biaya promosi.

Cukup dengan mendirikan outlet atau gerai martabak banditz di lokasi-lokasi yang ramai, orang yang lalu lalang akan melihatnya, dan pada suatu kesempatan mereka akan mencicipi. Semakin banyak orang yang tertarik untuk membeli, orang lain yang lewat juga akan tertarik untuk mencicipi.

 

baca juga

1. The Clean Bar Laundry, Bisnis Laundry Khusus Sepatu dan Tas

Baca juga

1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu

Panduan Bisnis Online Terlengkap

Panduan Lengkap Pecinta Kopi

Investor Bisnis Untuk Kelancaran Usaha Anda

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Panduan Sukses Bisnis Franchise

123 Cara Meningkatkan Omzet Penjualan

Perjalanan 185 Brand Nasional Dan Internasional

50 Daftar Lengkap Virtual Office Di Indonesia

50 Daftar Jasa Kontraktor Indonesia

50 Usaha Rumahan di Indonesia

500 Kisah Pengusaha Sukses

Kenali Daftar 99 Fintech Indonesia

100 Daftar Notaris, PPAT dan Kantor Pengacara di Jakarta

 

 

Lokasi berjualan sangat berpengaruh untuk mendapatkan pelanggan, hal itu sudah bukan trik khusus lagi, ini sudah menjadi pengetahun umum yang diketahui penjual kelas pedangan kaki lima sampai hotel berbintnag. Jadi, bagi Anda yang ingin bergabung dengan martabak banditz tentukan terlebih dahulu lokasi yang strategis untuk berjualan sebelum menandatangani kontrak kerjasama.

 

Bagi Anda uang sudah menaruh minat menjadi franchise Martabak Banditz, silahkan hubungi:

Jl. Asembaris Raya no.64, kebon baru, Tebet, Jakarta Selatan

Telp/WA 081216874650

website wesmi martabak banditz

 

error: Content is protected !!