Berbisnis telah menjadi sebuah tren ekonomi yang tidak lagi sulit untuk dilakukan.

 

Apalagi telah bermuncurlan begitu banyak peluang-peluang bisnis yang bisa kita pilih dan jalankan.

 

Misalnya adalah dengan menjalankan sebuah bisnis franchise di mana bisnis ini telah banyak dibuka peluangnya oleh berbagai brand-brand perusahaan yang terkenal.

 

Banyak pula tersedia pilihan bidang bisnis yang dapat kita pilih sesuai dengan passion atau hobi kita.

 

Ada franchise di bidang kuliner, di bidang pendidikan, di bidang kecantikan, di bidang ritel, di bidang fashion, dan masih banyak lagi yang kesemuanya bisa kita analisis terkait prospek keuntungan di masa depan dan risiko yang berpotensi di bidang bisnis tersebut.

 

 

 

Bisnis di Bidang Kuliner Menjadi Pilihan Para Selebriti Tanah Air

 

Ada banyak sekali selebriti-selebriti Indonesia yang kemudian berpikir untuk membuka bisnis dengan brand nama mereka.

 

Dengan nama selebriti yang telah dikenal seluruh masyarakat tanah air, tentu saja peluang membuka bisnis bagi mereka adalah hal yang sangat mudah.

 

Dari segi promosi dan perkenalan produk pun tidak akan kesulitan karena masyarakat telah mengenal nama selebriti dan tentu saja akan merasa penasaran dengan produk yang diluncurkan oleh bisnis yang dipunyai para selebritis.

 

Dari sekian banyaknya jenis bisnis yang mungkin bisa dijalankan, ternyata rata-rata para selebriti memilih jalur kuliner sebagai jalan bisnis mereka.

 

Tidak heran, bisnis di jalur kuliner memang sangat menguntungkan.

 

Dengan bahan baku yang mudah didapatkan, pengolahan yang mudah untuk dilakukan, produk kuliner mampu dipasarkan dengan harga yang menguntungkan sekali.

 

Terlebih lagi bisnis kuliner juga satu bisnis yang mampu bertahan atau survive ketika kondisi perekonomian negara sedang down sekalipun.

 

 

Geprek Bensu Milik Ruben Onsu Buka Peluang Franchise

 

Siapa yang tidak mengenal nama Ruben Onsu?

 

Selebriti di dunia entertainment ini namanya telah malang melintang.

 

Begitu pula dengan bisnis kuliner yang dibukanya, Geprek Bensu, telah memiliki tempat di sebagian besar hati masyarakat.

 

Bisnis Geprek Bensu ini telah dibuka oleh Ruben sejak bulan Maret di tahun 2017 silam.

 

Dan hanya dalam waktu yang singkat saja, bisnis I Am Geprek Bensu telah memiliki puluhan hingga ratusan cabang franchise yang tersebar tak hanya di Jabodetabek namun juga seluruh Indonesia.

 

Menu-menu yang disajikan Geprek Bensu sangat beragam, mulai dari menu utamanya yaitu menu geprek yang tak hanya ayam geprek saja tapi juga ada tahu dan tempe geprek, bahkan telur geprek.

 

Lalu ada pula menu spesial, menu rendang, menu mie, menu untuk anak-anak atau kids menu, menu pendamping, dan khusus menu sarapan.

 

Cara Menjadi Franchiser Geprek Bensu

 

Geprek Bensu menawarkan dua jenis sistem franchise, yaitu sistem franchise murni, dan juga sistem kerja sama dengan konsep bagi hasil.

 

Dari kedua jenis sistem kemitraan Geprek Bensu, kita hanya perlu membayarkan sejumlah nilai investasi dan juga menyediakan lokasi usaha.

 

Lokasi untuk gerai Geprek Bensu tidak harus lokasi yang bangunannya dimiliki sendiri, karena kita juga bisa mengajukan lokasi yang berstatus sewa.

 

Setelah membayarkan modal sebagai bentuk nilai investasi kepada bisnis milik Ruben Onsu ini, selanjutnya kita tinggal menunggu tim Geprek Bensu untuk mempersiapkan gerai kita.

 

Dimulai dari renovasi interior dan eksterior, persiapan dapur, perlengkapan gerai, furniture, bahan baku awal, formula resep, sistem penjualan, training SDM, prosedur operasional, hingga promosi gerai baru, akan difasilitasi oleh Geprek Bensu.

 

baca juga

Ketahui Syarat Waralaba Apotek Guardian Terlengkap yang Satu Ini!

Franchise Apotek Kimia Farma

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

 

Franchise Geprek Bensu

Jalan Pademangan 1 gg 5, Nomor 2/A, Jakarta Utara-DKI Jakarta

info@geprekbensuindonesia.com

https://geprekbensuindonesia.com/

error: Content is protected !!