franchise-waralaba.com – Tidak bisa dimungkiri jika keberadaan Fintech (Financial Technology) sangat membantu efektivitas transaksi keuangan, baik ketika dalam masalah pengelolaan keuangan maupun kendala penghasilan.


Saat ini, banyak sekali jenis Fintech yang menyediakan berbagai produk jasa yang bertujuan membantu Anda dalam bertransaksi dan menyelesaikan masalah finansial.

Namun, tidak banyak Fintech yang diakui secara legal oleh lembaga resmi seperti Otoritas Jasa Keuangan.

Harap Di Perhatikan !

Daftar Fintech Terbaru versi OJK – per tanggal 31 Des 2019 adalah sejjumlah 164 Fintech , daapt dilihat listnya di website resmi OJK

Untuk Fintech yang ilegal dan ditutup OJK ada 124 fintech , berhati hati lah dan waspada , berikut daftar nya menurut CNBC Indonesia , per Desember 2019 , BACA DISINI


Daftar Fintech yang Sudah Diakui OJK di Indonesia

Daftar ini akan selalu terupdate pastikan anda mengikuti artikel ini

Danamas

Untuk meningkatkan pelayanan produk jasanya, PT Pasar Dana Pinjaman berkomitmen untuk memberikan solusi bagi para pelaku usaha produktif terutama usaha mikro untuk dapat meningkatkan usahanya, yang hampir selalu terkendala alasan klasik yaitu kekurangan modal.


Penyebabnya kekurangan modal para pengusaha mikro biasanya disebabkan sulitnya mengakses pendanaan dari lembaga keuangan karena faktor-faktor tertentu, terutama pemenuhan syarat untuk memperoleh kredit.


Berdasarkan masalah tersebut, Danamas hadir sebagai pemberi solusi agar pemberi dan penerima pinjaman bisa bertemu secara langsung melalui sistem online. Dengan sistem online, maka Anda tidak perlu menghabiskan banyak biaya dan waktu karena Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal yaitu pinjaman dana dengan pembayaran yang ringan.

cek website resmi

Crowdo

 
“Crowdo connects up and coming businesses with a global community investors”


Kalimat tersebut merupakan tagline pada situs resmi Crowdo. Crowdo adalah perusahaan startup yang meyediakan layanan pinjaman Peer to Peer ( P2P) Lending di Asia Tenggara.

crowdo

Sejak masuk Indonesia pada Juli 2015, Crowdo telah melakukan uji coba untuk kalangan tertentu (private beta) sebagai tindak lanjut perluasan jangkauannya setelah dari Malaysia.

cek website resmi

P2P KlikACC

Produk online platform PT Aman Cermat Cepat termasuk dalam Peer to Peer (PLP) Lending. P2P Lending adalah aktivitas pinjam meminjamkan modal (pendanaan) antarpihak yang tidak saling mengenal, pihak yang membutuhkan dana (peminjam) dan pihak yang memiliki dana (pendana) tanpa melalui perantara perbankan konvensional seperti bank.

KlikACC


P2P Lending yang kini menjadi trend yang diterapan oleh banyak perusahaan Fintech dilakukan secara online atau berbasis digital. Asalkan memiliki mobile gadget dan akses internet, Anda bisa mendapat pinjaman dengan ketentuan yang telah disepakati.

baca website resmi

Taralite

 
Situs resmi platform online PT Indonusa Bara Sejahtera ini adalah www.taralite.com. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Taralite menyediakan dua jenis pinjaman yakni pinjaman multiguna dan pinjaman modal usaha.


Pinjaman multiguna adalah pinjaman untuk biaya kebutuhan mendadak seperti biaya persalinan, biaya pernikahan, biaya renovasi rumah, biaya kredit kendaraan bermotor (KKB), dan biaya lainnya.

taralite


Untuk jenis pinjaman multiguna, Taralite berperan sebagai pinjaman alternatif non-bank, dengan beberapa keunggulan yakni persyaratan mudah, proses yang cepat (maksimum 5 hari kerja), penggunaan pinjaman bebas sesuai kebutuhan. cicilan dan bunga yang ringan (suku bunga tetap selama kontrak kredit dan suku bunga 0,99% – 1,59% dengan tenor cicilan 3, 6, dan 12 bulan), serta fleksibilitas metode pembayaran.

kunjungi web resmi

PT Digital Tunai Kita

 
Berdasarkan informasi dari situs resmi TunaiKita, PT Digital Tunai Kita (DTK) merupakan perusahaan patungan antara WeCash Southeast Asia, JAS Kapital, dan Kresna Usaha Kreatif yang telah ada sejak Januari 2017.
Sebagai perusahaan teknologi finansial, DTK menggunakan prinsip-prinsip finansial, teknologi mobile, big data, dan machine learning untuk mengevaluasi kredit dan menyetujui pinjaman secara cepat dan lebih berkualitas.

PT Digital Tunai Kita


Perusahaan ini telah beroperasi di bawah naungan perundang-undangan POJK/77 tentang Peer to Peer (P2P) Lending. DTK memadukan platform teknologi terbaik dari WeCash dan pengalaman yang teruji di bidang finansial oleh JAS Kapital dan Kresna.

cek website resmi

PT Simplefi Teknologi Indonesia, Awan Tunai

 
Dilansir dari situs resminya www.awantunai.com, PT Simplefi Teknologi Indonesia menciptakan layanan Awan Tunai karena adanya fakta bahwa 63% masyarakat Indonesia masih belum memiliki akses keuangan. Dengan keyakinan bahwa setiap orang memiliki hak untuk mendapatkan akses ke produk finansial (keuangan inklusif) dengan proses yang cepat, biaya yang wajar dan terjangkau.

Awan Tunai


Dengan fakta tersebut, PT Simplefi Teknologi Indonesia menciptakan layanan perbankan yang bertujuan untuk memberikan solusi pinjaman digital untuk siapapun yang membutuhkan akses keuangan, terutama fasilitas cicilan untuk memenuhi kebutuhan hidup dan meningkatkan taraf hidup.

baca webs resmi

Dompet Kilat


Terobosan baru yang kini sedang digandrungi masyarakat adalah sistem Peer to Peer (P2P) Lending, atau sistem pinjam meminjam yang bisa dilakukan tanpa harus bertatap muka secara langsung menggunakan layanan perbankan berbasis Financial Technology (Fintech). Salah satunya adalah layanan yang disebut Dompet Kilat, buatan PT Indo Fin Tek.

Dompet Kilat


Penasaran dengan Dompet Kilat milik PT Indo Fin Tek? Bagi Anda yang belum begitu mengenal bidang Fintech atau sedang mencari tahu informasi terkait layanan perbankan dengan basis

P2P Lending, Anda wajib membaca ulasan singkat berikut ini.

baca web resmi

Kimo

 
Berdasarkan informasi dari laman resminya, Kimo dijelaskan sebagai perusahaan teknologi yang yang mendigitalisasi inklusi keuangan dengan menjembatani pembiayaan modal kerja dari pemberi modal kepada penerima modal dengan aman, mudah, dan cepat.

Kimo


Layanan perbankan Kimo khusus dibuat untuk para pengusaha/penjual pulsa. Pembuatan layanan ini didasari oleh fakta bahwa kebutuhan masyarakat untuk berkomunikasi menyebabkan jumlah pelanggan operator mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Karenanya, melalui  Kimo, penjual pulsa bisa mendapatkan bantuan berupa modal kerja untuk mengembangkan usahanya.

website resmi

PT iGrow Resources Indonesia

 
Dari situs resminya, PT iGrow Resources Indonesia adalah perusahaan penyelenggara layanan berbasis Fintech  dengan sistem P2P Lending. Perusahaan ini telah mendapat izin dan pengawasan resmi dari lembaga regulator keuangan Indonesia yaitu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 18 September 2017 lalu.

PT iGrow Resources Indonesia


PT iGrow Resources Indonesia tidak memberikan saran atau rekomendasi pendanaan terkait pilihan-pilihan yang ada di situs resminya. Pendanaan dan pinjaman yang ada di rekening PT PT iGrow Resources Indonesia tidak dianggap sebagai simpanan yang diselenggarakan oleh perusahaan sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan tentang Perbankan Indonesia.

cek website resmi

PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (AKII)

PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (AKII) merupakan penyedia portal crowdfunding terintegrasi bernama Akseleran yang resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai  penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dalam peraturan OJK No. 77/POJK.01/2016.

PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia

KoinWorks

Seperti perusahaan yang bergerak di bidang fintech lainnya, PT Lunaria Annua Teknologi memiliki produk jasa keuangan yang berbasis Peer to Peer (P2P) Lending. Jika Anda sudah lama mengenal fintech, Anda pasti kenal dengan platform P2P Lending yang bernama KoinWorks.


KoinWorks adalah produk fintech yang dibuat oleh PT Lunaria Annua Teknologi. Produk inilah yang disebut sebagai produk fintech berbasis P2P Lending pertama yang teregistrasi di OJK.

KoinWorks

Sebagai produk fintech, KoinWorks telah memenuhi standar pemerintah seperti sistem elektronik, mitigasi risiko, kelayakan tenaga kerja, dan infrastruktur penunjang kegiatan operasional.

cek website resmi nya

PT Amartha Mikro Fintek

PT Amartha Mikro Fintek adalah sebuah lembaga yang berdiri sejak 2010 sebagai lembaga keuangan mikro dengan tujuan menghubungkan pelaku usaha di pedesaan yang menagalami kesulitan untuk mendapatkan modal usaha.

Saat ini, PT Amartha Mikro Fintek sudah menjadi lembaga keuangan berbasis teknologi dengan sistem Peer to Peer (P2P) Lending sebagai penghubung antara pengusaha mikro dengan pemodal secara langsung melalui platform online.


Perusahaan yang bergerak di bidang fintech ini dilatarbelakangi oleh masalah para pengusaha mikro yang sulit mendapatkan modal usaha karena keterbatasan jaminan, pendapatan yang fluktuatif dan kurang atau tidak adanya sejarah kredit


Karenanya, PT Amartha Mikro Fintek, hadir sebagai solusi untuk permasalahan tersebut. Dengan rasa percaya bahwa para pegusaha mikro bisa menjadi peminjam yang berkualitas, PT Amartha Mikro Fintek juga membuktikan bahwa berinvestasi di bidang usaha mikro bisa menciptakan dampak sosial yang baik.

cek website resmi

PT Cicil Solusi Mitra Teknologi

 
PT Cicil Solusi Mitra Teknologi, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Finansial dengan konsep berjiwa sosial. Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan yang secara khusus bertujuan untuk memudahkan akses pembiayaan bagi mahasiswa.

Sasaran perusahaan inilah yang belum banyak dilihat oleh perusahaan berbasis Fintech lainnya.


Latar belakang dari penciptaan layanan perbankan untuk mahasiswa adalah karena selama ini banyak lembaga perbankan konvensional yang memberikan syarat pengajuan pinjaman berupa sejarah kredit, karenanya akses pinjam meminjam dan fasilitas pembiayaan mahasiswa lainnya sangat terbatas.

baca website resmi

Modalku

Dilansir dari situs resminya, Modalku adalah platform P2P (Peer to Peer) Lending terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Platform milik PT Mitrausaha Indonesia Grup ini menjadi media untuk mempertemukan pelaku UKM yang memiliki kelayakan kredit dan para pemodal yang sedang mencari alternatif investasi.

Modalku


Dngan menggunakan Modalku kedua pihak, peminjam dan pemodal, akan sama-sama mendapatkan keuntungan. Pemodal bisa mendapatkan pinjaman modal usaha tanpa agunan dengan proses online yang mudah dan cepat, sedangkan untuk pemodal bisa mendapatkan return lebih tinggi daripada deposito dan obligasi.

cek website resmi

baca juga

    PT Pendanaan Teknologi Nusa

    Perusahaan yang berada di bawah naungan perusahaan Hadoop Fintech (Hongkong), ini berdiri sejak Desember 2016. Dengan mengkhususkan diri sebagai perusahaan dengan platform Fintech terkemuka di Indonesia, PT Pendanaan Teknologi Nusa menjadi media yang menghubungkan investor dan peminjam modal.


    Hal tersebut diwujudkan dengan melakukan inovasi mobile bagi orang-orang yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan layanan perbankan. Dengan menggunakan platform Fintech dari PT Pendanaan Teknologi Nusa, peminjam modal bisa mengakses kredit digital yang terjangkau dan fleksibel melalui perangkat mobile.


    Aspek utama operasional PT Pendanaan Teknologi Nusa adalah platform online yang sekaligus menjadi dasar pertimbangan untuk menyetujui aplikasi peminjam yang memenuhi syarat dan melaksanakan pinjaman.

    Investree

    Dari situs resmi yang sama, Investree didefinisikan sebagai perusahaan teknologi finansial di Indonesia dengan misi: sebagai online marketplace yang mempertemukan orang yang memiliki kebutuhan pendanaan dan orang yang bersedia meminjamkan dananya.


    Peciptaan Investree didasari oleh banyaknya individu dan pelaku usaha yang sulit memperoleh akses keuangan, baik dari segi informasi hingga regulasi. Hal ini menjadi salah satu penyebab inklusi finansial di Indonesia kurang efektif.


    Dengan menggunakan Investree, Anda sebagai lender bisa meningkatkan penghasilan. Jika Anda menjadi borrower, Anda akan mendapat pinjaman yang lebih terjangkau dan mudah diakses. Melalui investree, aktivitas pinjam meminjam lebih mudah dan cepat sehingga kedua pihak akan mendapatkan keuntungan yang sama menariknya.


    Selain itu, Investree juga terbuka terkait informasi keuntungan perusahaan. Berbeda dengan perusahaan fintech lain yang mungkin merahasiakan hal tersebut, Investree secara transparan menjelaskan bahwa borrower akan dikenai beban biaya pinjaman yang rendah dan trasnparan yang menghasilkan nilai bunga yang kompetitif. Sednagkan lender tidak dikenai beban biaya.

    UangTeman

     
    UangTeman adalah platform online yang dibuat oleh PT Digital Alpha Indonesia, perusahaan yang teelah berdiri sejak 2014 dan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pembuatan layanan UangTeman dilatarbelakangi oleh adanya fakta sosial bahwa belum ada lembaga keuangan yang bersedia memberikan pinjaman dana dengan jumlah kecil kepada masyarakat yang membutuhkannya untuk memenuhi keperluan hidup seperti biaya sekolah anak.


    PT Digital Alpha juga mengetahui fakta lain dari KPMG Microfinance Study 2014 bahwa peluang untuk berperan dalam pasar pinjaman mikro di Indonesia sangat besar. Ada 106 juta masyarakat Indonesia yang berpenghasilan sekitar RP 60.000,-/hari yang membutuhkan kemudahan akses untuk pinjaman dalam jumlah kecil (mikro).

    PT Esta Kapital Fintek dan Esta

     
    Dari situs resminya, Anda akan mengetahui bahwa PT Esta Kapital Fintek adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Finansial. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan untuk menyejahterakan dan menjadi jembatan antara peminjam (borrower) dan pemberi pinjaman (lender).


    Visi PT Esta Kapital Fintek adalah membangun komunitas tanpa kemiskinan, yang diwujudkan dengan tiga misi yakni memberi kemudahan kepada orang-orang yang memiliki keterbatasan finansial, menggabungkan lender dan borrower tanpa batas jarak dan perbedaan, serta menjadi perusahaan bidang Teknologi Finansial yang inovatif dan terpercaya di Indonesia.

    Invoila P2P Lending

    Invoila adalah platform fintech peer to peer lending yang menghubungkan, memantau, dan mengatur pertemuan peminjam yang membutuhkan modal dengan pendana.


    Keduanya dipertemukan dalam sebuah platform yang aman dan mudah digunakan di ponsel smartphone mereka maupun melalui browers.


    Salah satu kegiatan yang dapat diselenggarakan oleh Invoila adalah menyiapkan teknologi berbasis web untuk membantu pebisnis UKM menemukan pendana mereka.


    Kontak PT Solmitra Fintech, Gedung Menara Citicon Lantai 11 B Jl. Letjen S. Parman Kav 72, Slipi Palmerah, Kota Jakarta Barat, Jakarta.
    Website yang dapat diakses invoila.co.id

    Dana Merdeka P2P Lending

    Platform P2P Lending Danamerdeka diluncurkan oleh PT. Intekno Raya, bergerak di bidang fintech untuk mempertemukan lender dan peminjam dana.


    Operasional Dana Merdeka diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”) di Indonesia sehingga dijamin memiliki tingkat legalitas sudah sesuai dengan hukum fintech di Indonesia.


    Dana Merdeka mengedepankan transparansi dalam melayani pembiayaan terhadap pelaku usaha yang meminjam dana dan juga kepada lender yang meminjamkan dananya.
    Perusahana beralamat di Oleos 2 Building 5th Floor-Zona A Jl. Kebagusan 1 Kav. 6 RT.2/RW.1 Kebagusan – Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520
    Informasi lebih lanjut bisa diakses di danamerdeka.co.id

    Ammana Fintech Syariah Indonesia

    Ammana adalah fintech Syarah Indonesia yang menawarkan bagi hasil keuntungan dari investasi.


    Pembagian hasil dilakukan dengan sistem Murni Bagi Hasil antara Investor dengan Mitra Ammana.


    Ammana membuka kesempatan kepada pelaku usaha korporate besar maupun UKM untuk bergabung.


    Informasi lebih lanjut silahkan datang ke Gedung Mampang Square, Jl. Mampang Prapatan Raya No. 88, Kavling B6, Lantai 4, Tegal Parang – Jakarta Selatan.
    Bisa juga ke website ammana.id

    Gradana P2P Lending Property di Indonesia

    Biasanya P2p Lending akan berfokus pada aksi meminjamkan dana modal kepada peminjam.
    Akan tetapi berbeda dengan P2P Lending Gradana, brand ini justru menyediakan produk pembiayaan khusus untuk properti.


    Produk Gradana antara lain GraDP, GraKarya, dan GraSewa yang memfasilitasi pengguna untuk investasi ke properti atau untuk membeli dan membangun proyek properti.
    GraKarya adalah produk pembiayaan inovice financing untuk vendor terkait properti seperti interior desaign dalam menjalankan proyek propertinya.


    Sedangkan GraSewa ditujukan kepada pembeli untuk mendapatkan rumah dengan fasilitas sewa.


    Informasi lebih lanjut bisa dicari ke alamat Graha Inovasi Unit A-B, Jalan Panjang No.28, Jakarta Barat, Indonesia  atau melalui website gradana.co.id

    PT Kas Wagon Indonesia , Cash Wagon

     
    Berdasarkan situs resminya, PT Kas Wagon Indonesia adalah perusahaan yang keuangan berbasis teknologi di Indonesia yang fokus pada pembiayaan konsumen secara online. Perusahaan ini menyediakan layanan finansial premium untuk kebutuhan harian, tanpa jaminan, dengan prosedur yang mudah dan cepat.


    Cash Wagon adalah media berupa platform online untuk memberikan layanan tersebut. Cash Wagon  dibuat untuk memenuhi kebutuhan pinjaman secara inovatif.

    baca juga

      Gradana , Layanan Pinjaman Untuk Hunian

       
      “Gradana, Pionir P2P Lending pada Bidang Properti”
      Kalimat tersebut akan Anda temui jika berkunjung ke situs resmi Gradana. Melalui layanan ini, PT Gradana Teknoruci Indonesia bertujuan membantu masyarakat untuk mendapatkan rumah hunian dengan skema pembayaran yang ringan. Platform online layanan Gradana menjadi wadah untuk mempertemukan pembeli dan pendana untuk kebutuhan cicilan uang muka (DP) rumah.


      Anda akan diberikan fasilitas pembiayaan unit properti di primary market dari pengembang (developer) yang sudah bekerja sama dengan Gradana. Melalui Gradana, Anda bisa mengangsur uang muka hingga 36 bulan dan melanjutkan sisa KPR ke lembaga perbankan konvensional seperti bank.
      Layanan Gradana juga bisa manfaat lain kepada investor dan Property Developer. Bagi Anda yang ingin berinvestasi, Anda bisa mulai menginvestasikan dana Anda melalui pembiayaan uang muka hunian di Gradana.

      Findaya Fintech, PT Mapan Global Reksa

      Findaya merupakan brand yang menyelenggarakan Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi.


      Findaya merupakan usaha yang dikelola oleh PT Mapan Global Reksa.
      Pengelolaan dan segala bentuk operasional dari Findaya telah diketahui dan berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


      Findaya mengeluarkan produk pinjaman modal kepada Mitra GO-JEK hingga pinjaman pendidikan melalui Ketua Arisan Mapan.


      Untuk informasi lebih lanjut hubungi alamat PT Mapan Global Reksa, Jalan Bulungan No. 9 , Jakarta Selatan atau ke website  findaya.com

      Aktivaku, Fintech Pendanaan

      Aktivaku merupakan platform keuangan digital yang menyediakan pendanaan kepada pelaku bisnis yang membutuhkan tambahan modal usaha.


      Penyediaan dana dilakukan dnegan sistem dan mekanisme yang aman dan transparan.
      Bagi penyedia pinjaman, terdapat jaminan dengan aset pendaan yang dimiliki oleh Aktivaku.
      Sementara untuk penerima pinjaman, pendaaan yang diperoleh dapat dilakukan dengan memanfaatkan aset mereka.


      Fasilitas yang tersedia di Aktivaku antara lain pinjaman modal usaha dan fasilitas untuk memiliki rumah dengan skema angsuran.


      Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi PT. Aktivaku Investama Teknologi Cocowork Sona Topas Tower 1, Lt. 21. Jl. Jend. Sudirman No 26. DKI Jakarta.
      Pantau pula infonya di website aktivaku.com.

      Dana Kini, Fintech dari PT. Dana Kini Indonesia

      Dana Kini merupakan brand yang dikeluarkan oleh PT. Dana Kini Indonesia sebuah perusahaan yang fokus di bidang layanan finansial berbasis teknologi informasi.


      Layanan ini dapat disebut pula sebagai Fintech Lending yang mulai populer di Indonesia.
      Layanan pinjaman berbasis teknologi informasi ini fokus untuk mempertemukan antara peminjam dana dengan pemberi pinjaman lewat platfom onlinenya.


      Peminjaman dana difokuskan pada keperluan pembiayaan konsumerisme seperti belanja perlengkapan rumah, gaya hidup, pembiayaan industri mikro, dan lain-lain.


      Operasional Danakini sudah berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
      Informasi lebih lanjut bisa ke PT. Dana Kini Indonesia, Gedung Kawan Lama, Jl. Puri Kencana No.1, Meruya Kembangan, Jakarta.
      Bisa juga ke website www.danakini.co.id.

      Finmas, Pemberi Pinjaman Peer-to-Peer Lending

      Finmas dikeluarkan oleh PT. Oriente Mas Sejahtera (FINMAS) yang merupakan perusahaan pemberi pinjaman peer-to-peer lending.


      Finmas bertujuan untuk turut membangun keuangan masa depan Indonesia yang lebih inklusif.
      Layanan Finmas menjamin akses permintaan pinjaman yang cepat, mudah, dan terjangkau melalui aplikasi seluler.


      Dalam layanan ini peminjam tidak memerlukan administrasi yang rumi.
      Peminjam dapat mengajukan pinjaman dnegan aplikasi Finmas selama 24/7.
      Peminjam bisa menajukan pinjaman secara online tanpa agunan atau jaminan.


      Sementara itu, bunga pinjaman yang disetujui sangat terjangkau, hanya 9,95 persen per bulan.
      Informasi lebih lanjut dapat menghubungi PT. ORIENTE MAS SEJAHTERA, Co-Hive, Lantai 3A , Jl. Timor no. 16, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.
      Lihat dulu informasinya bisa juga ke website finmas.co.id.

      Perdana Finance, Kredit Lancar Hidup pun Lancar

      Perdana Finance merupakan perusahaan yang fokus pada usaha peminjaman tunai di Indonesia.


      Perdana menyediakan layanan pinjaman mulai dari sebesar IDR 800 ribu sampai IDR 2 juta per individu setiap harinya.


      Perdana tidak meminta jaminan apapun, syarat yang diperlukan hanya KTP.
      Pengajuan bisa berlangsung hanya dalam waktu 5 menit dan dana yang anda inginkan sudah cair lalu siap masuk ke debit anda.


      Dalam sistem operasionalnya, Perdana menjamin keamanan seperti tidak melihat nomor kontak, SMS, dan informasi pribadi lainnya.


      Anda bisa memanfaatkan Layanan Peminjaman Perdana dengan mendownload aplikasinya.
      Untuk info lebih lanjut, anda bisa hubungi Alamat Perusahaan, SOHO Capital, 41st Floor, Unit 02-06, Jl. Letjen S. Parman Kav. 28, Jakarta Barat dan website www.perdana.ai

      baca juga

      Tokomodal Fintech Modal Usaha dan Modal Kerja

      Tokomodal merupakan sebuah brand fintech yang dikelola oleh PT Toko Modal Mitra Usaha.


      Fintech Tokomodal berfokus di bidang usaha memberikan solusi keuangan pada pelaku usaha produktif.


      Caranya dengan memberikan modal usaha dan memberikan tambahan modal kerja dengan bunga terjangkau.
      Tokomodal sama seperti fintech pinjam meminjam lainnya yang mempertemukan antara pendana dengan peminjam.


      Peminjam dapat mendaftar dan mengajukan pinjaman sama halnya dengan pendana, dapat melakukan pendanaan melalui aplikasi online Tokomodal.
      Untuk menjadi pemodal, hanya dengan minimal IDR 300.000, pemodal sudah bisa menyuntikkan dana ke Tokomodal.


      Untuk info lebih lanjut silahkan ke alamat Sona Topas Tower, Jl. Jend. Sudirman No.26, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
      Bisa juga mengintip website resminya di tokomodal.co.id

      Indodana Fintech, Layanan Kredit

      Indodana menawarkan kerjasama kredit dengan imbal hasil mencapai 16 persen per tahun.
      Dana yang dipinjamkan oleh pandana ke Indondana akan dilindungi oleh Asuransi Simasnet tanpa biaya tambahan.


      Sebagai fintech yang membangun layanan kredit untuk masyarakat yang belum terjangkau oleh bank, Indondana sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Indonesia.
      Indodana menyiapkan teknologi yang memungkinkan peminjam bisa mengakes kredit digital lebih fleksibel lewat perangkat mobile.


      Untuk informasi lebih lanjut bisa ke kantor pusatnya di Menara BCA Grand Indonesia Lantai 36, JL.MH Thamrin No.01, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.
      Bisa juga dengan akses websitenya di www.indodana.com

      Kredivo, Kartu Kredit Digital

      Kredivo merupakan sebua layanan di bidang keuangan yang fokus pada pemberian kredit.
      Untuk menggunakan Kredivo sangat mudah, dalam proses pendaftarannya hanya melalui online dan tanpa survey, sehingga anda bisa langsung menggunakanya.
      Anda bisa menggunakan Kredivo untuk belanja atau mengajukan pinjaman tunai.
      Sementara dalam hal angsuran, anda bisa cicil antara 30 hari sampai 12 bulan untuk membayar kembali uang yang sudah anda pinjam.


      Anda bisa mendapatkan pinjaman sampai 30 juta untuk belanja.
      Proses pencairan cepat, hanya dalam hitaungan menit dan bunganya rendah.


      Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi Ruko Permata Senayan E-53 No.21, Jl. Tentara Pelajar, RT.1/RW.7, Grogol Utara, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan atau website kredivo.com

      Mekar Fintech, Jaminan untuk Usaha Mikro

      Mekar Fintech dibangun dengan tujuan untuk mempertemukan pelaku usaha yang ingin berinvestasi dan dengan para peminjam dana yang butuh modal tambahan untuk membiayai usahanya.


      Platform ini mewadahi mitra yang ingin memberikan investasi kepada pengusaha kecil dan menengah di seluruh Indonesia.


      Bergabung di Mekar, akan membuat anda mendapatkan imbal hasil investasi yang sesuai dengan nominal yang anda investasikan.


      Di Mekar, anda bisa menemukan produk investasi yang aman dan menguntungkan dengan hasil tambahan mencapai 12.5 persen per tahun.


      Bila anda membutuhkan informasi lanjutan silahkan ke Sampoerna Strategic Square South Tower, 18 Floor JI. Jendral Sudirman Kav.45-46, Jakarta.
      Bisa juga dengan mengintip ke website mekar.id

      PinjamanGo, Fintech Peer-to-Peer Lending

      PinjamanGo merupakan brand fintech yang fokus menjadi penyedia teknologi peer-to-peer lending.
      Di sini, pemberi pinjaman atau lender akan mendapatkan keuntungan investasi mulai dari17% p.a*


      Lender tidak perlu takut dana yang diinvestasikan tidak kembali karena PinjamanGo memiliki aset asuransi untuk menanggulangi persoalan tersebut.


      Lender dapat memilih sendiri peminjam yang ingin didanai.
      Sedangkan peminjam akan mendapatkan dana dengan bungan pinjaman yang rendah.
      Syarat pengajuan pinjaman gampang dan transparan dengan proses review dan pencairan yang juga cepat.


      Informasi lebih lanjut bisa dicari ke Sinarmas Land Plaza, Tower I, 9th floor, Jl. M.H. Thamrin No. 51, Jakarta atau ke website www.pinjamango.co.id

      iTernak, Fintech Khusus Peternak

      iTernak merupakan fintech peer-to-peer lending yang fokus tujuan utamanya berbeda daripada yang lainnya.


      Jika umumnya memberikan pinjaman kepada pelaku bisnis apapun di bidangnya, iTernak justru menjadi fintech untuk beternak secara online.


      Ini merupakna ide yang baru di mana iTernak menawarkan tempat beternak tanpa harus memiliki lahan, keterampilan atau pun waktu untuk merawat binatang ternak.


      Pengguna hanya perlu memiliki aplikasi mobile dan website untuk bisa beternak dan menjadi investor peternakan.


      iTernak diciptakan untuk menciptakan peluang kerjasama antara peternak dengan masyarakat yang tertarik menjadi investor di bidang peternakan.
      iTernak sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor: S-257/NB.213.2018 dan dapa dipantau di websitenya iternak.id

      Kreditpintar, Pinjaman Pintar untuk Pelaku Usaha

      KreditPintar merupakan fintech pemberi pinjaman kepada pelaku usaha atau individu yang membutuhkan dana dadakan.


      Nominal pinjaman hingga IDR 2 juta dengan jangka waktu pelunasan sampai 3 bulan.
      Peminjam dapat memilih berbagai macam produk pinjaman sesuai dengan yang dibutuhkan.
      Pengajuan pinjaman hanya perlu KTP dan Smartphone, tanpa jaminan.


      Proses pengajuan dan persetujuannya cepat, dapat cair kurang dari 60 menit.
      Peminjam mendapatkan dana dengan suku bunga yang fleksibel pada setiap jenis produk yang ditawarkan.


      Informasi lebih lanjut silahkan ke Treasury tower lantai 53 (PT Kredit Pintar Indonesia) Jl. Tulodong Atas 6 No.47, RT.5/RW.3, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.
      Bisa juga lihat websitenya kreditpintar.com

      Kredito, Layanan Peminjaman untuk Mahasiswa

      Kredito adalah layanan peminjaman berbasis teknologi yang dapat dimanfaatkan dengan mudah dan cepat.


      Sistem kredito telah disesuaikan dengan perkembangan teknologi internet dan aplikasi mobile yang ramah dengan semua jenis smartphone.


      Kredito memberikan pinjaman dengan proses cepat secara online, peninjauan tidak butuh waktu lama, dan dana akan langsung masuk ke debit peminjam.


      Produk Kredito ada tiga, antara lain pinjaman cicilan karyawan, pinjaman cicilan mahasiswa, dan pinjaman cicilan usaha.


      Informasi lebih lanjut bisa ditilik ke Kantor Kredito Sahid Mini Office 1 Sahid Pikko, Sudirman Residence,Jl. Jend. Sudirman No.86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kota Jakarta.
      Bisa juga dengan mengunjungi website kredito.id.

      Crowde, untuk Kesejahteraan Petani di Indonesia

      Crowde merupakan lembaga peminjaman dana yang dibangun untuk memenuhi dan meningkatkan kesejahteraan petani di Indonesia.


      Crowde menyediakan skema permodalan yang mengutungkan dengan membagi resiko dan keuntungan sesuai dengan proporsi yang diajukan di awal.


      Crowde dijalankan secara syariah dan masing-masing pihak antara pemodal dan petani dapat memberikan kontribusi modal dan bersama-sama menanggung resiko.


      Pinjaman memiliki konsep seperti perbankan, di mana ada waktu return yang harus dipenuhi oleh peminjam dana dalam jangka waktu tertentu.


      Informasi selanjutnya tentang Crowde bisa ditanyakan ke PT. CROWDE Membangun Bangsa, Jl. Tebet Raya Nomor 34 Blok A Persil Nomor 4, Jakarta Selatan atau melihat website, crowde.co.

      Pinjam Gampang, PT Kredit Plus Teknologi Finance

      Pinjam Gampang adalah brand yang diproduksi oleh PT. Kredit Plus Teknologi Finance dengan tujuan untuk menyediakan pendanaan bagi pelaku usaha yang membutuhkan.
      Pinjam Gampang telah tersedia dalam bentu aplikasi layanan berbasis teknologi informasi.
      Syarat menjadi peminjam hanyalah KTP, identitas kerja, foto diri dengan memgang KTP, dan mengisi formulir data pribadi.


      Pengajuan akan diverifikasi oleh sistem dan informasi di dalamnya akan dijamin keamanan dan kerahasiaannya.


      Per individu bisa mendapatkan pinjaman paling banyak IDR 5 juta dengan bunga per hari antara 0.1% – 0.4%.
      Sementara jangka waktu pinjaman antara 30 hari sampai 3 bulan.


      Anda bisa mendapatkan info lebih lengkap ke The Prominence Office Tower, Lantai 1, Unit A – F, JI. Jalur Sutera Barat No.15, Alam Sutera atau ke website www.kreditplusteknologi.id.

      TaniFund, Pembiayaan untuk Pertanian

      TaniFund merupakan fintech yang didirikan oleh perusahaan TaniHub sebuah Marketplace Produk Pertanian.


      TaniHub mempertemukan petani dari berbagai daerah dengan pelaku bisnis di Indonesia.
      Sedangkan TaniFund menjadi platform tempat mempertemukan petani yang membutuhkan dana dengan pelaku penyedia dana atau lender.


      Tujuan dari TaniFund adalah untuk membantu menyediakna kebutuhan modal para petani di pedesaan.
      TaniFund menyalurkan program budidaya untuk membantu petani dan nelayan membudidayakan bibit tanamannya.


      Informasi lebih lanjut bisa ditanyakan ke kantor pusatnya di Jl. Emesde C No D8, Kemang Selatan, Jakarta Selatan.
      Anda juga bisa membaca informasinya secara umum dengan mengunjungi website tanifund.com

      DanaIn, Platform Layanan Pinjam Meminjam Digital

      DanaIn dikeluarkan oleh PT Mulia Inovasi Digital.


      Platform pinjaman danaIN telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
      Sebagai penyelenggara peer to peer lending, DanaIn memberikan tawaran beurpa peminjam dapat meminjam dana tanap agunan.


      Pinjaman akan diberikan dengan aman dan kepada pendana akan mendapatkan bunga tinggi sebagai imbal hasil dari investasina ke DanaIn.


      Investor atau Pendana di DanaIn akan mendapatkan uang pokok investasi beserta bunga.
      Semua pendanaan dan pengembalian dana kepada pendana terjamin 100 persen.


      Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi kantor DanaIn di Jalan Kirana Avenue kirana office tower, 15th floor, Klp. Gading Tim., Klp. Gading, Kota Jkt Utara.
      Anda bisa juga pantau website www.danain.co.id.

      IndoFund.id, Perusahaan P2P Lending Pendanaan Proyek dan Bisnis

      sama seperti Fintech P2P lending lainnya, Indofund.id merupakan sebuah wadah pertemuan antara orang yang meminjam uang dengan pendana melalui platform Indofund.id.
      Indofund.id menyediakan bantuan dana dengan sasaran khusus untuk pendanaan proyek dan bisnis kepada para pelaku usaha.


      Indofund juga menyediakan aneka traning dan mentoring kepada peminjam dana terkait dengan pengembangan usahanya.
      Informasi lebih lanjut bisa menuju kantor Indofund.id, PT BURSA AKSELERASI INDONESIA.


      Beralamat  di Satrio Tower Lantai 14 unit 5, Jalan Prof. DR. Satrio Kav. 1-4 Blok C4 Kel. Kuningan Timur, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan.
      Anda juga bisa pantau informasinya melalui website indofund.id

      Kreditpro, Platform Pinjaman Peer-to-peer Lending

      KreditPro adalah brand Fintech Lending Indonesia yang dikelola oleh PT Digiasia.
      Perusahaan menawarkan peminjaman dana lewat sistem Peer-To-Peer Lending (P2PL).


      Dalam sistem ini, peminjam dana akan dipertemukan secara tak langsung dan pendanaan bisa diperoleh oleh peminjam melalui palftorm Kreditpo yang interaktif dan inovatif.
      KreditPro menjanjikan sistem online yang aman.


      Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa ke kantor Kreditpro di  gedung Prudential Center – Kota Kasablanka, Lt.5 Unit F-G, Jl. Casablanca Raya Kav. 88 Jakarta.
      Anda juga bisa memantau perkembangan informasinya melalui website kreditpro.id.

      Avantee, Ruang Pinjam Meminjam Peer to Peer Lending

      Layanan Avantee menjanjikan kemudahan bertransaksi baik untuk pendana maupun peminjam.
      Avantee bertujuan menjadi alternatif sumber dana bagi pelaku UKM.


      Pendana diajak mendukung Avantee guna mendorong pertumbuhan ekonomi UKM yang dapat bersaing hingga ke kancah internasional.
      Pendana dijanjikan imbal hasil yang menarik dengan sistem seperti investasi di perbankan.
      Sementara pelaku usaha dapat meminjam di Avantee dengan suku bunga kompetitif.


      Sistem survei peminjaman berlangsung cepat dan lebih praktis dari sistem konvensional.
      Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi PT Grha Dana Bersama, di ANZ Tower Lt 16  Jl Jend. Sudirman Kav 33A  Jakarta.
      Anda juga dapat memantau infonya melalui web avantee.co.id

      Do-It, Produk Fintech Fokus ke Kredit Konsumen

      Do-It merupakan produk fintech di Indonesia yang melayani kredit pada konsumen.
      Layanan Do-it memanfaatkan internet dan mmeanfaatkan BigData dan Artificial Intelligence untuk akurasi data peminjam.


      Hal itu dilakukan untuk meningkatkan rasa aman dan kecepatan layanan.
      Do-it memiliki dua produk yakni layanan pinjaman dan layanan pemberi pinjaman.
      Khusus untuk layanan pinjaman ada skema khusus untuk individu yang ingin mengambil dana dari Do-it.


      Peminjam dana harus mengisis formulir pendaftaran pinjaman, isi data melalui website, kemudian peminjam akan mendapatkan dana.


      Proses secara detailnya dapat anda tanyakan ke kantornya di Plaza Marien Lt.11, Unit A, JI. Jend. Sudirman Kav. 76-78 Jakarta Selatan.
      Bisa juga dengan membaca infonya di website do-it.id.

      Rupiah Cepat, Fintech Jasa Pinjaman Online Mikro

      Rupiah Cepat merupakan platform jas apinjaman online mikro yang dikeluarkan oleh Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI).
      Penyedia layanan alternatif modal usaha ini sudah menyediakan aplikasi Rupiah Cepat untuk dimanfaatkan masyarakat.


      Rupiah Cepat memanfaatkan big data dan kecerdasan buatan untuk meningkatkan solusi finansial konsumen.
      Pengoperasian dilakukan secara online, sehingga peminjam harus mengajukan pinjamannya secara online.


      Setelah nominal pinjaman disetujui, dana akan cair lagsung ke rekening bank peminjam yang didaftarkan.


      Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Jakarta Office, di Jl.Benyamin suaeb blok D7,pademangan timur,pademangan Jakarta utara DKI Jakarta Indonesia.
      Anda juga dapat memantau website rupiahcepat.co.id.

      Danarupiah, Memberikan Pinjaman Cepat

      Kelebihan dari platform online peminjaman dana dari Danarupiha ialah dana dapat ditransfer kurang lebih satu jam ke rekening peminjam.


      Survei dilakukan melalui mesin pengecekan otomatis dan pengajuan pinjaman dapat dilakuakn tanpa agunan.
      Peminjam dapat mengoperasikan aplikasi Danarupiha lewat hanphone.


      Peminjam yang disetujui akan mendapatkan bunga pinjam yang rendah.
      Pengaju pinjaman hanya perlu mengisi data yang akan diverifikasi melalui mesin pengecekan, dalam waktu 130 menit kemudian sudah terverifikasi.


      Sisanya, peminjam akan mendapatkan kabar apakah pinjaman disetujui atau tidak.
      Untuk informasi lebih detail bisa hubungi DanaRupiah HQ di APL Tower, Tj. Duren Sel., Grogol Petamburan Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
      Bisa juga dipantau lewat website danarupiah.id.

      Dana Bijak, Pinjaman Lebih Bijak dalam 3 Langkah Mudah

      Dana Bijak merupakan platform pendanaan online yang sesuai dengan kebutuhan konsumer.
      Dari awal, peminjam dapat melihat kapan dan jumlah total pengembalian pinjamannya.
      Peminjam diwajibkan memasukkan aplikasi pinjaman, dalam waktu 24 jam, aplikasi peminjam sudah diperiksa.


      Jika disetujui, dalam waktu 48 jam sejak mendaftar, peminjam sudah bisa menerima uang melalui rekening bank yang didaftarkan.
      Syarat peminjam minimal berumur 21 tahun, WNI, dan berpendapatan minimal Rp 1.600.000, serta memiliki Verifiable bank account.


      Informasi lebih lanjut dapat menghubungi International Financial Centre Tower 1, Lt. 15, Jl. Jend. Sudirman Kuningan, Jakarta Selatan.
      Pantau informasinya lewat website danabijak.com.

      CashCepat, Aplikasi Pinjaman Berbasis Teknologi

      Cash Cepat merupakan sebuah aplikasi pinjaman yang dibuat untuk memudahkan seseorang mendapatkan pinjaman dalam waktu singkat.
      Syarat peminjam adalah WNI yang sudah berusia minimal 18 tahun dan sudah memiliki KTP.


      Cash Cepat dapat menyediakan dana pinjaman sebesar 600 ribu sampai IDR 1,2 juta dengan lama waktu pinjaman 61 hari.
      Cash Cepat berfokus pada menawarkan pinjaman untuk kebutuhan mendadak seperti biaya rumah sakit, renovasi rumah, belanja online, dan masih banyak lagi yang lainnya.


      Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut dapat hubungi kantornya di Business Park Crown Palace E3, Jl. Prof. DR. Soepomo, Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan
      Pantau infonya di cashcepat.id

      DanaLaut, Peer-to-Peer Lending untuk Kelautan Indonesia

      DanaLaut merupakan platform Peer-to-Peer Lending yang fokus utamanya ialah memberikan pembiayaan ke sektor matirim dan ekosistemnya.
      Bidang yang dibiayai termasuk juga pelaku budidaya ikan laut, pedagang kecil dan menengah, dan pengolahan produk hasil laut.


      DanaLaut diwujudkan untuk mempermudah akses dana bagi masyarakat pesisir.
      Anda bisa memperoleh informasi lebih lanjut ke PT Seva Kreasi Digital, Ruko Emerald Blok UB-019, Summarecon Bekasi, Jl. Bulevar Selatan Marga Mulya, Bekasi.
      Anda bisa memantau perkembangan infonya ke website danalaut.id

      DanaSyariah, Fintech Layanan Dana Syariah

      DanSyariah merupakan fintech yang menyediakan layanan investasi dan peminjaman dana secara syariah.
      Target pasar dari DanSyariah adalah pelaku usaha perorangan maupun lembaga yang membutuhkan bantuan dana modal.


      Dalam memberikan pinjamannya, DanaSyariah akan mengirim tim untuk melakukan penyaringan yang komprehensif.


      Tim akan menilai kelayakan bisnis yang harus didukung oleh DanaSyariah.
      Untuk keamanan pendana, Tim DanaSyariah akan memastikan peminjam berasal dari kalangan profesional yang jelas tujuan bisnisnya.


      Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi PT. DANA SYARIAH INDONESIA, di Gedung Setiabudi Atrium lantai 7 Suite 701A JL. H.R. Rasuna Said Kav. 62 JAKARTA SELATAN.
      Pantau juga lewat website danasyariah.id.

      Telefin, Pemodalan Peer-to-peer Lending

      Telefin hadir untuk memberikan alternatif fintech perdmodalan dengan sistem peer-to-peer lending.
      Telefin dikelola dan dipublikasikan oleh grup Telesindo.


      Telefin memberikan kemudahan layanan dengan website yang mudah dioperasikan bahkan oleh pemula.
      Syarat menjadi peminjam ialah memiliki usaha produkti dan berpenghasilan tetap tiap bulan.
      Peminjam dapat melakukan pinjaman tanpa agunan.


      Peroses peminjaman sangat cepat, dapat cair dalam waktu 1 kali 24 jam.
      Beban bunga yang ditangguang peminjam juga rendah.


      Untuk info lebih lanjut silahkan ke kantornya di Jln Gajah Mada Raya No. 27A Krukut Taman Sari RT.5, RT.5/RW.7, Jakarta Barat.
      Anda bisa dapatkan info lanjutaan ke website p2p.telefin.co.id.

      ModalRakyat, Fintech Pinjaman untuk UKM

      Sasaran utama dari fintech ModalRakyat ialah memberikan dana pinjaman kepada UMKM.
      ModalRakyat menjanjikan keuntungan *18% p.a. kepada investor yang mendanai UMKM pilihan lewat platform Modal Rakyat.


      Pendana mendapatkan perlindungan dana dari aset yang dimiliki oleh ModalRakyat.
      Perusahaan sudah dijamin oleh OJK dan mendapatkan pendampingan langsung dari teknologi finansial asuransi sehingga pendana tak perlu takut rugi.


      Informasi lebih lengkap dapat hubungi PT. Modal Rakyat Indonesia, di Jl. Radio Dalam Raya No. A1, RT.1/RW.4. Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
      Anda bisa pantau info lebih lanjut melalui website modalrakyat.id.

      KawanCicil, Janjikan Bagi Hasil dengan Bunga Menarik

      KawanCicil salah satu platform peer-to-peer lending di Indonesia yang menjanjikan proses transparan dan cepat bagi pendana maupun pada peminjam.


      Kepada pendana, KawanCicil menjalankan proses penelusuran market place, di mana pendana dapat menganalisis pinjaman berdasarkan informasi yang tersedia.
      Pendana kemudian dapat memutuskan sendiri jumlah dana dan jenis usaha yang hendak diberi dana.


      Sedangkan kepada peminjam akan dikenai bunga pinjaman dari jumlah pinjaman yang disetujui.
      Peminjam akan melewati proses analisis terlebih dahulu setelah aplikasi pengajuan pinjaman diisi secara mendetail sesuai dengan formulirnya.


      Untuk informasi lebih detail bisa ke kantornya di Gedung Jaya, 6th floor, Jl. M. H. Thamrin no. 12 Menteng, Jakarta Pusat.
      Anda juga bisa pantau website kawancicil.co.id.

      Senders, One Stop Solution Fintech

      Senders didirikan oleh PT. Satustop Finansial Solusi sejak tahun 2017.
      Perusahaan berupaya untuk menyediakan solusi finansial kepada pelaku usaha yang membutuhkan tambahan modal.


      Senders berkomitmen memmbantu usaha keceil dan menengah di Indonesia bisa ikut berkembang seperti perusahana besar lainnya.
      Dalam mewujudkan upayanya, Senders menyediakna sistem yang aman dan terpercaya baik untuk pendana maupun peminjam dana.


      Informasi lebih lanjut dapat diperoleh lewatRuko Holis Regency Blok M-20 RT 01 RW 09
      Kelurahan Babakan, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Bara.
      Anda juga dapat mempelajarinya lewat website sanders.co.id.

      KreditCepat, Perusahaan Peminjaman untuk Kebutuhan Sehari-hari

      Buat anda yang membutuhkan dana cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, anda dapat menggunakan KreditCepat.
      Kreditcepat merupakan brand usaha yang fokus usahanya berupa memberikan pinjaman kepada individu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
      KreditCepat menawarkan dana tunai yang akan dikirim langsung ke rekening pribadi bank klien.


      Peminjam bisa mendapatkan uang pinjamannya dari KreditCepat dalam waktu hanya 24 jam.
      Tidak ada biaya dan persyaratan yang rumit untuk meminjam di KreditCepat.
      Syaratnya hanyalah peminjam berdomisili dan bekerja di Indonesia, berumur minimal 21 tahun, memiliki E-KTP, dan memiliki pendapatan tetap.


      Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi PT. Alfa Fintech Indonesia, di Jl. Kapten P.Tendean No.34
      Jakarta Selatan, atau website kreditcepat.co.id.

      UangMe, Layanan Pendanaan Darurat 24 Jam

      UangMe adalah badna usaha yang berfokus pada layanan menyediakan dana darurat selama 7/24 jam.
      Dana kredit yang bisa disetujui maksimal IDR 6.000.000.
      Pendanaan UangMe ditujukan kepada konsumen yang ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari.


      Waktu persetujuan hanya butuh waktu satu jam saja setelah anda memasukkan data pengajuan pinjaman dana.
      Skema peminjaman dana hanya perlu memasukan data ke platform formulir online UangMe di websitenya uangme.id.


      Anda juga bisa bertanya langsung ke kantornya yang ada di Gama Tower Lt. 33. Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav. C-22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

      PinjamDuit, Pinjam Uang Online Makin Mudah

      PinjamDuit menawarkan pinjaman dana untuk memenuhi kebutuhan mendadak.
      Limit pinjaman yang dapat diambil sebagai peminjam awal sampai dengan IDR 1.400.000.
      Kelebihan PinjamDuit ialah dalam beberapa menit anda mengajukan pinjaman, anda sudah mendapatkan konfirmasi disetujui atau tidak.


      Dalam pengajuan peminjaman, anda dapat mengatur jumlah dan jangka waktu peminjaman.
      Jumlahnya juga bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan bisa langsung dihubungkan ke rekening bank anda.


      Sehingga ketika peminjaman disetujui, uang akan langsung ditransfer ke bank anda.
      Informasi lebih lanjut bisa anda cari tahu ke kantornya di gedung UOB Plaza Thamrin Nine, 32nd Floor, Jl. M.H. Thamrin No. 10 Kebun Melati Tanah Abang, Jakarta.
      Anda juga dapat memantau website pinjamduit.co.id.

      Pinjam Yuk – Fintech P2P Lending

      Pinjam yuk merupakan brand fintech P2P Lending di Indonesia yang fokus meminjamkan dana kepada konsumen yang membutuhkan dana mendadak.
      Pinjam Yuk sudah menyediakan aplikasi P2P yang bisa didownload di Playstore.
      Aplikasi ini menjadi ruang pertemuan tidak langsung antara pendana dan peminjam yang membutuhkan uang cepat.


      Peminjam bisa mengajukan pinjaman ulai dari IDR 600-IDR 1,2 juta.
      Lama pinjaman dapat ditentukan dari waktu 7 sampai 14 hari.
      Informasi lebih lanjut bisa datang ke kantornya di Ruko Graha Handaya Unit Cc, Jl. Perjuangan No.12, RT.1/RW.7, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

      Pinjam Modal, Layanan Pinjaman Online

      Sama seperti platform P2P lainnya di Indonesia, Pinjam Modal fokus pada layanan peminjaman online.
      Platform Pinjam Modal fokus mempertemukan peminjam dan pemberi pinjaman dengan menggunakan teknologi informasi.


      Pinjam Modal menyediakan dua jenis produk yakni Pinjaman Karyawan dan Pinjaman UKM.
      Pinjaman Karyawan adalah fasilitas yang ditujukan kepada karyawan yang masih aktif bekerja di sebuah institusi.
      Sedangkan Pinjaman UKM ditujukan kepada pelaku usaha di segmen mikro, kecil, dan menengah yang aktif di online shop.


      Pinjam modal di Pinjam Modal dapat dilakukan dengan cepat secara online.
      Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut ke Kantor Pusat di BFI Tower Sunburst CBD Lot.1.2 BSD City – Tangerang Selatan dan website pinjammodal.id.

      JULO, Finansial Inovatif Berikan Pinjaman Tanpa Jaminan

      Perusahaan finansial Julo memberikan solusi pinjaman tanpa jaminan kepada individu yang membutuhkan dana darurat.
      Pemberian dana dilakukan dengan mekanisme kredit, artinya peminjam dapat meminjam dana, mengembalikan dan bisa pinjam lagi.


      Julo mengeluarkan dua produk pinjaman yakni Julo Cicil dan Julo Mini.
      aplikasi pinjaman JULO cicil adalah kredit pinjaman yang memberikan limiat mulai dari IDR 8 juta dengan jangka waktu 3-6 bulan.
      Produk Julo Mini membeirkan pinjaman limit minimal IDR 1 juta dengan jangka waktu pengembalian 1 bulan.


      Proses pengajuan pinjaman sangat cepat, download aplikasinya, daftar, dan tunggu tak sampai 24 jam anda sudah dapat kabar pencairan dana.
      Informasi lebih lanjut bisa dipantau di  website www.julo.co.id.

      Easy Cash, Fintech Keluaran Fintopia Inc.

      Fintopia Inc. adalah perusahaan Fintech terkemuka.
      Tujuan Fintopia mendirikan Easy Cash adalah untuk menyediakan layanan keuangan yang terjangkau bagi semua orang untuk membantu semua orang menikmati kehidupan yang lebih mudah.


      Easycash menyediakan pinjaman jangka pendek online untuk orang-orang yang memiliki kebutuhan uang tunai darurat.
      Layanan peminjaman bisa cair dalam waktu sehari dengan cek kelayakan hanya 10 menit.
      Semua proses verifikasi dilakukan secara otomatis melalui sistem yang canggih.
      Dana pun bisa cair dengan cepat dan langsung ditransfer ke rekening peminjam.


      Syart pinjaman hanyalah kartu KTP dan tidak butuh jaminan apapun.
      Informasi lebih lanjut dapat anda pantau melalui www.geteasycash.asia

      Maucash, Layanan Fintech Kredit

      Maucash dikelola oleh PT. Astra Welab Digital Arta (AWDA), yang merupakan perusahana ventura global bekerjasama dengan PT Sedaya Multi Investama.
      AWDA adalah perusahaan yang sudah lama berkecimpung di bidang fintech dengan menggunakan big data dan machien learning berkualitas.


      Big data dimanfaatkan untuk mengkonfirmasi kelayakan peminjam kredit di fitur Maucash.
      Untuk menyukseskan layanan Maucash, perusahaan AWDA berkolaborasi dengan perusahaan WeLab, salah satu fintech tersebsar di Hong Kong dan Tiongkok.


      AWDA berupaya membuat layanan yang dapat memberikan pinjaman tunia tanpa agunan.
      Anda bisa mendapatkan informasi lainnya dengan kunjungi Menara FIF lt 16. Jl TB Simatupang kav 15
      Cilandak, Kota Jakarta Selatan Daerah Ibukota Jakarta atau website maucash.id.

      Rupiah One, Solusi Keuangan dengan Bunga Ringan

      Rupiah one menawarkan pendanaan dan menjadi platform pendana yang paling ramah.
      Rupiah One menyediakan layanan pinjaman yang cepat, mengisi data hanya 15 menit dan proses persetujuan dalam waktu hanya 2-4 jam.


      Informasi anda dijamin aman dari pihak ketiga, dan anda dapat dengan mudah melakukan pengembalian dana melalui ATM, internet banking atau mobile banking.
      Cara melakukan pinjaman dan pendanaan sangat mudah, gunakan aplikasi Rupiah One, kemudian mendaftarlah sebagai investor atau peminjam.


      Isi data sebaik-baiknya dan mulailah mengisi saldo sebelum melakukan pendanaan, kemudian silahkan aktif memberikan pendanaan sesuai dengan opsi investasi yang tersedia.
      Pendanaan bisa dimulai dari IDR 100.000.


      Anda bisa mencari informasi lebih lanjut ke PT. FinLink Technology Indonesia, Gedung Plaza Mutiara.Kuningan Timur – Jakarta Selatan atau ke website rupiahone.co.id.

      Pohon Dana, Wujudkan Kebutuhan Finansial Semua Orang

      Pohon dana didirikan sebagai badan usaha fintech untuk melayani kebutuhan tambahan dana modal untuk pelaku usaha maupun untuk kebutuhan indinvidual.
      Pohon Dana memanfaatkan teknologi informasi untuk memberikan layanannya yang berupa Pengajuan pinjaman kredit dan Penempatan dana.


      Keunggulan layanan Pohon Dana ialah dapat memproses keperluan pelanggannya dengan cepat.
      Peminjaman dapat diajukan kapan saja di mana saja melalui aplikasi maupun dengan website browsernya.


      Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan datang ke kantornya di  mayapada Tower 1 LT. 8, Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 28, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet, South Jakarta City, Jakarta.
      Bisa juga melalui website pohondana.id

      Danacita, Berikan Pinjaman Pendidikan Terjangkau

      DanaCita sebagia badan usaha fintech berfokus pada memberikan pinjaman untuk pendidikan.
      DanaCita memberikan layanan pembayaran biaya pendidikan ke institusi utuk menghindarkan mahasiswa dari kondisi telat bayar.


      DanaCita menawarkan program pembiayaan untuk institusi supaya bisa memberikan subsidi dana pendidikan ke siswanya.


      DanaCita berkomitmen membantu lembaga pendidikan meningkatkan kualitas siswa dengan menghindarkannya dari masalah keuangan.
      Institusi pendidikan adalah lembaga vital untuk pengembangan diri dan kecerdasan siswa, sehingga baik siswa maupun institusi patut untuk didukung.


      Jika anda butuh informasi lebih lanjut, hubungi PT Inclusive Finance Group, UOB Plaza Lantai 43 Jalan M.H. Thamrin Kav 8-10, Kota Jakarta Pusat atau pantau lewat website danacita.co.id.

      DANAdidik.id, Penggalangan Dana untuk Pinjaman Pendidikan Tinggi

      DANAdidik merupakan situs penggalangan dana atau crowdfunding yang peranannya memberikan dana pinjaman pendidikan tinggi kepada pihak yang membutuhkan.
      DANAdidik dikelola oleh PT Pasar Dana Teknologi dan menjalin kemitraan dengan Yayasan Dana Abadi Pelajar untuk memberikan jaminan keamanan dana.


      Cara kerja  penadana di DANAdidik ialah pendana memilih anak didik yang hendak didanai.
      Kemudian dana akan diterima oleh anak didik untuk kuliah di kampusnya.
      Sementara untuk peminjam atau disebut anak didik akan mengembalikan dana melalui platform DANAdidik dengan mengambil persentase penghasilan di masa depan.


      Informasi lebih lanjut silahkan tanyakan ke PT Pasar Dana Teknologi, di Jl. Bangka XIA No. 30 Pela Mampang. Mampang Prapatan Jakarta Selatan.
      Anda bisa memantau website danadidik.id

      TrustIQ – Pinjaman Instant Online

      TrustIQ dikeluarkan dan dikelola oleh PT Trust Teknologi Finansial yang memberikan layanan pinjaman dana instan secara online.
      TrustIQ bekerjasama dengan LinkAja untuk memberikan layanan uang elektronik yang aman.


      Pengguna trustIQ bisa mendapatkan fasilitas to up saldo ke LinkAja yang dapat digunakan langsung untuk berbelanja.
      Selanjutnya, anda bisa mengembalikan dana dengan cicilan.


      Cara mendapatkannya cukup cepat hanya dalam waktu 5 menit, dana sudah bisa masuk ke rekening anda.
      Syart yang diperlukan adalah KTP dan mengisi formulir secara online.


      Informasi lebih lanjut bisa digali ke kantornya di Equity Tower, 35th Floor, Jln Jendral Sudirman Kav.52-54, Jakarta atau dengan membaca website trustiq.id.

      DANAI, Platform Pinjaman dan Investasi Perorangan dan Badan Usaha

      Jika anda adalah perorangan atau badan usaha yang membutuhkan dana ekstra secepatnya, anda bisa meminjam dana ke DANAI.
      DANAI adalah platform peminjaman yang dikeluarkan dan dikelola oleh PT Adiwisista Finansial Teknologi.


      Layanan dan produk DANAI ada dua yakni peminjam dan layanan untuk pemberi pinjaman.
      Peminjam dapat meminjam dana dengan proses cepat dan suku bunga kompetitif.
      Sedangkan platform pemberi Pinjaman di DANAI merupakan peluang investasi pengguna dengan nominal loan mulai IDR 100.000 dan kelipatannya.


      Info lebih lanjut bisa ke Kantor Pusat Gedung Menara Global Lt 20, Jl.Jend Gatot Subroto Kav.27, Kuningan Timur, Setia Budi, Kota Jakarta Selata
      Anda bisa pantau info lainnya di website danai.id

      Pinduit, Pinjaman Pendidikan Tanpa Agunan

      Pinduit merupakan platform khusus peminjaman di bidang pendidikan.
      Mahasiswa dan instansi pendidikan dapat meminjam dana di sini dengan cara mengisi data yang diminta, kemudian data akan diverifikasi.


      Proses verifikasi membutuhkan waktu hanya satu hari, peminjam akan mendapatkan informasi selanjutnya dari tim.
      Jika disetujui, anda akan mendapatkan dana setelah itu, kemudian anda bisa mengangsur pengembalian dana.


      Info lebih lanjut bisa ditanyakan ke PT. Pinduit Teknologi Indonesia.
      Kantor Pusatnya di Gedung APIC Wahid Hasyim, Lantai 2 – bagian D, Jl. KH Wahid Hasyum no. 154-156, Kel. Kampung Bali, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat.
      Anda juga bisa pantau di website pinduit.id.

      Pinjam, Platfom Pinjam dan Gadai Online

      Pinjam merupakan perusahana teknologi yang menyediakan jasa pinjam keuangan dengan dua cara gadai emas atau meminjam tunai.
      Gadai online bisa dilakukan hanya dalam waktu 30 menit, dana akan langsung cair.
      Hal yang sama juga bisa terjadi pada pinjamna uang tunia.


      Anda bisa memproses permintaan anda melalui platform online Pinjam
      Dengan nilai pencairan barang sampai 96 persen dan peminjam bisa melihat perkiraan nilai angsuran per bulan melalui platform.


      Untuk informasi lebih lanjut datang ke kantornya di Jl, Warung Jati Barat, No. 36, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
      Bisa juga memantau websitenya pinjam.co.id.

      Danamart, Layanan Pinjam Meminjam Online

      Danamart diselenggarakan oleh PT Dana Aguna Nusantara yang bergerak di bidang jasa layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi.
      Danamart memberikan pinjaman  dengan proses yang cepat melalui online.
      Danamart menjadi wadah pertemuan antara investor yang kelebihan dana dengan para pelaku bisnis yang membutuhkan dana.
      Pelaku bisnis dapat meminjam dana berdasarkan invoice bisnis Peminjam dan purchase order yang dimiliki Peminjam.


      Informasi lebih lanjut bisa digali ke kantor pusatnya di Citylofts Sudirman lt. 22 unit 2216, Jl. K.H. Mas Mansyur No.121, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
      Bisa juga melalui website danamart.id.

      SAMAKITA, Platform Pinjaman Dana Cepat dan Instan untuk Karyawan

      SAMAKITA menyediakan dana darurat kepada penggunanya.
      Bekerjasama dengan para mitra, SAMAKITA menjanjikan karyawan yang menjadi pengguna SAMAKITA bisa memperoleh dana untuk meningkatkan taraf hidupnya.
      Di samping itu, SAMAKITA membuka kesempatan pada para investor untuk bergabung menjadi pendana di SAMAKITA.
      Jaminannya ialah pengembalian dana dengan bunga sampai 15% flat p.a.


      Untuk informasi lebih lanjut menengai tata cara bergabung silahkan kunjungi kantor pusatnya di NCB Building, Jl. Smapala Kp. Babakan No.9 , Kel. Lengkong Gudang Kec. Serpong, Tangerang Selatan.
      Anda bisa juga memantau website samakita.co.id

      Saya Modalin, Platform Peminjaman Tanpa Jaminan

      Saya Modalin merupakan pltform peminjaman tanpa jaminan yang dapat digunakan melalui apps ponsel.
      Saya Modalin membangun platform yang ramah dengan inovasi investasi dan pinjaman bisnis melalui ponsel.


      Saya Modalin bisa memberikan pinjaman modal darurat mulai dari IDR 500 ribu sampai dengan IDR 1 juta dalam jangka waktu tempo 8-15 hari.
      Pemohon dana hanya perlu mendownload aplikasi Saya Modalin dan mulai bertransaksi di sana.


      Untuk info lebih lanjut silahkan ke kantor pusatnya di Menara Prima Jl.Dr.Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.
      Bisa juga membaca infonya di website sayamodalin.co.id

      Plazapinjaman.id, Marketplace Pemodal dan Peminjam Modal

      PlazaPinjaman.id mengambil peran sebagai marketplace yang mempertemukan lender dengan peminjam terpercaya.
      Plaza Pinjaman melakukan proses verifikasi, analisis, dan persetujuan untuk melepaskan dana kepada peminjam.


      PlazaPinjaman menjalankan usahanya dengan sistem mengawasi, menagih, dan mendistribusikan repayment Lender.
      Anda bisa memulai menjadi pendana di PlazaPinjaman mulai dengan dana sebesar IDR 500 ribu.


      Informasi lebih lanjut bisa dicari ke kantornya yang beralamat di Jl. RM. Harsono No.54, RT.2/RW.4, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
      Anda bisa memantau pula perkembangan informasinya melalui website plazapinjaman.id.
      Proses mendaftar menjadi Pendana di Plaza Pinjaman bisa dilakukan melalui websitenya.

      Singa, Platform Peminjaman Instan Online

      Singa merupakan platform peminjaman uang yang dikelola oleh PT. Abadi Sejahtera Finansindo.
      Perusahaan tersebut menyediakan layanan pinjaman online mikro di Indonesia.
      Perusahaan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan dan dapat memberikan pinjaman dengan bunga hanya 0,5 persen setiap hari.


      Dana yang dipinjam dapat diproses dan diterima dalam waktu hanya 24 jam.
      Waktu pengembalian pinjaman pun dapat diatur sendiri oleh peminjam dana dari Singa.
      Untuk informasi lebih mendetail dapat menanyakan langsung ke manajemen melalui kontak hubungi kami di website singa.id


      Bagi para pemilik dana yang ingin mendanai di Singa, bisa langsung mendaftar melalui websitenya.

      ASETKU, Peminjaman Kerja Cepat dan Efektif

      Sebagai usaha di bidang peer-to-peer lending, pendana Asetku akan dipertemukan dengan peminjam dana melalui aplikasi ASETKU ataupun melalui websitenya.
      Asetku menjanjikan keuntungan untuk pendana dengan bunga tahunan antara 20-24 persen.
      Sementara kepada peminjam di Asetku akan mendapatkan dana tanpa proses yang berbelit-belit dan dengan bunga bersahabata.


      ASETKU dikelola oleh PT. Pintar Inovasi Digital yang berkantor pusat di Sahid Sudirman Center Lt. 50C Jl. Jendral Sudirman No. 86 Jakarta Pusat.
      Anda bisa langsung mendaftar sebagai pendana atau peminjam melalui website asetku.com.
      Anda hanya perlu mendaftar, mengisi data sesuai dengan yang diminta oleh platform tersebut.

      DanaFix, Cara Mudah Pinjam Uang

      DanaFix merupakan brand layanan keuangan yang membantu pelaku usaha atau personal mendapatkan tambahan dana modal usaha atau untuk penuhi kebutuhan sehari-hari.
      DanaFix memberikan pinjaman tanpa memerlukan banyak dokumen dan agunan.
      Proses berjalan cepat mulai dari mengajukan pinjaman, peminjam menerima kontrak pinjam, kemudian menunggu disetui atau tidak.


      Tidak menunggu lama, aplikasi anda sudah disetujui dan uang akan ditransfer ke rekening anda.
      Proses itu berjalan dalam waktu hanya 1 hari dan anda bisa mengembalikan dana melalui ATM, internet banking, atua mobile banking.


      Informasi lebih lanjut silahkan ke PT. Danafix Online Indonesia di AXA Tower Lantai 35, Jakarta Selatan.
      Anda bisa mendaftar sebagia anggota melalui website danafix.id.

      Lumbung Dana, Peer-to-peer Lending untuk Akses Keuangan

      Lumbung Dana menawarkan platform peer-to-peer lending untuk mempertemukan antara pendana dengan yang membutuhkan tambahan dana.


      Di Lumbung Dana, Pendana memiliki kendali penuh untuk menentukan pendanaan sesuai dengan tujuan investasi.
      Sementara itu, Lumbung Dana akan menjamin sistem keamanan transaksi antara pendana dengan peminjam.


      Di Lumbung Dana, peminjam bisa mendapatkan dana dengan suku bunga dan biaya terjangkau sesuai dengan hasil credit scoring.
      LumbungDana ditujukan untuk UKM dan pelaku usaha kecil lain yang membutuhkan dana ekstra dalam waktu cepat.


      Anda bisa menanyakan informasi lebih lanjut dengan datang ke kantor pusat di Menara Prima Lt. 27, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Blok 6.2 Kawasan Mega Kuningan Jakarta.
      Bisa juga ke website lumbungdana.co.id.

      Lahan Sikam, Pertemukan Pelaku Usaha dan Petani Daerah

      LahanSikam mempertemukan pelaku usaha dengan petani daerah di dalam platform peer to peer lendingnya.
      Semua orang bisa menjadi pendana dan meminja dana melalui website Lahan Sikam.
      Badan usaha yang didirikan oleh Layanan Jasa Keuangan PT. Lampung Berkah Financial Teknologi ini telah terdaftar di OJK.
      LahanSikam bertujuan memberikan solusi pendanaan kepada pelaku usaha dan pertanian daerah yang membutuhkan modal.
      Staff LahanSikam bisa anda jumpai di kantor PT. Lampung Berkah Finansial Teknologi, Komplek Ruko Lafintek, Jln. Ratu Dibalau No. 152 A, Tanjung Senang, Bandar Lampung.
      Anda bisa memantau perkembangan informasinya melalui website lahansikam.co.id

      DanaBagus, Ringankan Beban Keuangan Peserta Pendidikan

      DanaBagus merupakan platform P2P Lending yang memberikan layanan peminjaman khusus untuk biaya pendidikan, seperti kuliah.
      Permintaan pendanaan dan pendanaan seluruhnya dilakukan secara online dengan cepat dan mudah.
      Pemdal di DanaBagus menjadi bagian dari masa depan siswa yang meminjam dana ke DanaBagus bisa mulai dari IDR 100 ribu.
      Sementara para peminjam bisa mendapatkan dananya juga mulai dari IDR 100 ribu.
      Proses pencairan cepat dan suku bunga pengembalian dana sesuai dengan performance nasabah.
      Informasi lebih lanjut bisa dikonfirmasi ke Kantor Pusat Dana Bagus di The Koppel Building Suite 9, Jl. Pluit Selatan Raya No. 10, Jakarta Utara.
      Informasi lebih lanjut juga bisa dicari melalui danabagus.id.

      Adakita, Penyedia Jasa Pinjaman Dana

      Adakita merupakan platform teknologi yang dikelola dan dikembangkan oleh PT Unikas Indonesia Pasifik.
      Perusahaan menyediakan teknologi pinjam dan pendanaan kepada pelaku usaha atau pun individu yang membutuhkan dana mendadak.
      Peminjam dan pendana dapat bergabung dengan Adakita caranya masuk ke aplikasi Adakita kemudian mendaftar.
      Peminjam dapat memilih nominal yang diinginkan dan juga dapat mengatur jangka waktu pinjaman.
      Peminjam akan menunggu proses otentikasi, setelah disetujui maka dana akan ditransfer ke rekening peminjam.
      Untuk informasi lebih lanjut silahkan ke kantornya di Ruko Pinangsia. Blok M, Jl. Boulevard Jend. Sudirman No.38 – 39, Panunggangan Bar., Cibodas, Kota Tangerang, Banten.
      Anda juga bisa memantau melalui website adakita.co.id.

      UKU, Layanan Pinjam Tanpa Jaminan

      UKU merupakan nama sebuah aplikasi pinjaman dana tanpa jaminan.
      Produk ini dikeluarkan oleh PT Teknologi Merlin Sejahtera sejak tahun 2017 lalu.
      Peminjam bisa mendapatkan dana ekstra hingga IDR 1 juta dengan hanya menunjukkan KTP.
      Sistem UKU menggabungkan teknologi risk management, machine learning, dan big data mining untuk mengklarifikasi peminjam maupun pemberi dana di dalam UKU.
      Semua proses peminjaman di UKU 100 persen dijalankan secara online.
      Anda bisa mendapatkan informasi lebih dengan mendatangi kantor pusatnya di SOHO Capital 33rd Floor – Suite 3301 – 3305, Jl. Letjen S. Parman Kav. 28, West Jakarta.
      Anda juga bisa memantau website ukuindo.com

      Pinjaman di PinjamWinwin Tak Serumit di Lembaga Konvensional

      PinjamWinWin merupakan salah satu layanan peminjaman dana secara elektronik.
      Anda bisa mengajukan peminjaman secara online dan diproses secara online tanpa harus bertatap muka.
      PinjamanWinWin merupakan pinjaman online non bank dan tidak mensyaratkan jaminan agar peminjam bisa mengambil dana.
      Pengambilan dana juga tidak memungut biaya apapun.
      Peminjam bisa mendapatkan dana yang disetujui dengan bunga pinjaman hanya 5 persen.


      Bila ingin informasi lebih lanjut silahkan datang ke kantornya di Jl. Progo No.9, Darmo, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur.
      Anda juga bisa mengamati perkembangannya dari website pinjamwinwin.com.

      Kredinesia, Layanan Pinjaman Online yang Cepat dan Mudah

      P2P (peer to peer) Lending sedang marak di Indonesia, layanan ini juga diselenggarakan oleh PT KREDITKU TEKNOLOGI INDONESIA dengan meluncurkan produk Kredinesia.
      Lembaga penyalur keuangan kepada pelaku usaha yang membutuhkan ini menggunakan sistem elektronik untuk menyalurkan pinjaman.
      Kredinesia mengelola layananya dengan melakukan analisis lalu menyetujui jumlah pinjaman yang diajukan peminjam melalui platformnya.
      Sebagaimana platform peer to peer lending, Kredinesia menjadi wadah pertemuan antara orang yang membutuhkan dana dan orang yang bersedia meminjamkan dananya.


      Untuk informasi lebih lanjut, bisa anda datangi kantornya di Blok F, Ruko Cordoba, No.3, Petir, Cipondoh, Tangerang City, Banten.
      Anda juga bisa memantau kreditnesia.com.

      BKDana, Pendanaan  Gotong Royong  Peer to Peer Lending

      BKDana merupakan pemberi pinjaman dengan bunga kecil dan angsuran yang ringan yang diproduksi oleh PT BERKAH KELOLA DANA.
      Setiap orang juga bisa menjadi pendana di platform BKDana yang berbasis web dan apps.
      Web dan Apps BKDana sudah bisa diakses oleh pendana secara global sehingga tidak terbatas waktu untuk memberikan pinjaman yang difokuskan kepada UMKM di Indonesia.
      BKDana fokus memberikan pembiayaan di sektor pertanian dan retail usaha UMKM.


      Untuk informasi lebih lanjut, dapat anda cari tahu ke Kantor BKD  di BKD BUILDING Jl. Guntur 45 Setiabudi Kuningan Jakarta Selatan.
      Anda juga bisa memantau website mereka di www.bkdana.id

      GandengTangan, Pendanaan Online Jangka Pendek

      Anda bisa mendapatkan tambahan modal di platform pendaan dan pinjam dana dari GandengTangan.
      Produk usaha yang diproduksi oleh PT Kreasi Anak Indonesia ini fokus melakukan pembiyaan pada jenis usaha mikro.
      Pendanaan yang ditawarkan adalah jenis pendanaan jangka pendek dengan sistem transparan dan aman untuk pengguna.
      GandengTangan menerima investasi dari pendana mulai dari IDR 50 ribu saja.
      Dengan dana tersebut, anda sudah bisa mulai investasi ke berbagai macam usaha mikro yang ada di GandengTangan.


      Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut ke kantornya di Menara Mandiri II Lt. 16, Jl. Jend. Sudirman Kav 54-55, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
      Anda bisa memantau website gandengtangan.co.id.

      Modal Antara, Sediakan Dana Personal dan Pelaku Usaha

      Personal maupun pelaku usaha yang membutuhkan tambahan dana dapat mengajukan permintaannya melalui website Modal Antara.
      Modal Antara adalah platform peminjaman modal yang mempertemukan pemilik dana dengan peminjam dana secara online.
      Semua tahap peminjaman dari Modal Antara bisa dilakukan dengan praktis dan cepat sampai proses pencairan dana.
      ModalAntara bertekad memberikan layanan terbaik kepada peminjam dan pemodal di Modal Antara.
      Kalau anda berminat menjadi pemodal, anda bisa langsung mendaftarkan diri melalui website dan segera melakukan transaksi di sana.
      Sebaliknya, jika ingin meminjam dana anda juga harus mulai dari basic yang sama, mendaftar di platform berbasis website ini.


      Informasi lebih lanjut dapat anda gali dengan mampir ke kantornya di Darmawangsa Square Lt.3 Unit 356 Jl. Darmawangsa VI, Kebayoran Baru, Jakarta.
      Anda bisa menggali informasi lainnya melalui website modalantara.id.

      Pasar Pinjam, Peminjaman Dana Kebutuhan Sehari-hari

      Untuk meminjam dana di Pasar Pinjam bisa dilakukan kapan saja di mana saja asal anda terhubung internet.
      Anda bisa mengajukan pinjaman langsung dari aplikasi, tanpa agunan, dan langsung cair.
      Pasar Pinjam adalah platform peminjaman dana untuk menunjang kebutuhan sehari-hari yang diproduksi oleh PT. Digital Bertahan Indonesia.
      Perusahana ini bergerak di bidang jasa digital keuangan dan menyediakan akses cepat, nyaman, dan transparan.
      Tujuan pembiayaannya adalah untuk pembiayaan jangka pendek bagi konsumen.


      Informasi lebih lanjut bisa diakses di kantor pusatnya yang beralamat di Promenade 20 Unit L, Jl. Bangka No. 20, Kemang, Jakarta Selatan.
      Anda bisa mengakses informasinya melalui website pasarpinjam.co.id

      ProsperiTree: Platform Pelayanan Peminjaman Dana

      ProsperiTree dikeluarkan oleh PT. Newline Fintech Indonesia sebuah perusahaan teknologi yang bergerak di bidang keuangan non perbankan.
      Badan usaha ini dapat diandalkan sebagai sumber kuangan yang cepat didapatkan oleh pelaku usaha atau personal yang membutuhkan.
      ProsperiTree menjamin teknologi yang aman digunakan untuk mengelola keuangan.


      Anda bisa mendapatkan informasi lebih mendetail dengan ke kantornya di Menara DEA tower 1, lantai 11 suite 1101, mega kuningan, Jl mega kuningan barat kav E4.3 No. 1-2, Jakarta selatan.
      Anda juga bisa melihat tata cara bergabung sampai dengan menjadi pendana atau peminjam dengan bergabung ke websitenya di prosperitree.co.id

      Komunal, Perusahaan Jasa Peer-to-Peer Lending Indonesia

      Komunal merupakan perusahaan pemberi pinjaman dan pendaan dengan sistem peer-to-peer lending dengan jaminan pinjaman hingga 100 persen.
      Sementara bunga pinjaman mulai dari 0.75%.
      Komunal fokus memberikan pendanaan prioritas kepada pelaku usaha UMKM yang berpotensi.
      Untuk meminimalisir resiko gagal bayar, PT Komunal telah bekerjasama dengan fiintek keuangan Indonesia PT Komunal Nusantara Indonesia (KNI).
      Perusahaan tersebut menjadi penyedia dana proteksi sampai 50 persen dari kerugian pokok pinjaman yang diberikan.
      Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat bertanya langsung ke PT Komunal Finansial Indonesia, berkantor di Jln. Greges No. 3A Sawahan Kec. Sawahan, Surabaya Jawa Timur.
      Anda juga bisa memantau perkembangan usahanya dengan memantau websitenya komunal.co.id

      Danakoo, Mudahkan Peluang Pembiayaan dan Pendanaan

      Danakoo seperti platform keuangan online lainnya yang bertujuan memudahkan peluang pengambilan dana dan pemberian dana.
      Pembiayaan yang diterima oleh peminjam bergantung pada kesepakatan sehingga adil.
      Pendana dapat memulai investasi ke Danakoo dengan dana minimal IDR 1 juta.
      Produk pembiayaan yang disediakan Danakoo ada dua yakni pembiyaan dengan syariah dan non-syariah.
      Danakoo menjanjikan pendana akan mendapatkan tingkat keuntungan pengembalian dana yang menarik.
      Setiap transaksi di Danakoo dijamin oleh hukum dan berdasarkan undang-undang keuangan Indonesia.
      Untuk informasi lebih lanjut bisa ke kantornya di Plaza Bisnis Kemang Lt. 1, Jl. Kemang Raya No.2, Jakarta.
      Anda juga dapat memantau website danakoo.id.

      You May Also Like