franchise-waralaba.com – kali ini gue masih ada di Surabaya bray. kebetulan gue lewat di Ketintang. deketnya kampus. Unesa Ketintang

Nah tadi gue lewat. gue lihat keramaian kayak gini nih. nah ini jual apa nih gue juga nggak ngerti. kita cobain aja langsung bareng – bareng ya. yuk ikutin gue

Nie jual apa pak ?. susu kedelai. rasanya ada rasa apa saja pak ?. original, strawberry, melon, cokelat. seporsi berapa pak ?. 3 Juta (becanda). Mahal ya ..(becanda balik). iya. 3 ribuan Bray. MURAH. Murah, Meriah, Menyehatkan.

Bukanya dari jam berapa pak ?. kalau hari minggu jam 05:30 WIB. hari biasa jam 09:00 WIB. tapi di sana..di dalam. oh beda..?. dimana..dalam mana pak ?. di PTT gang 5. sampai jam ?. ya sampai habis. yang paling rame itu ternyata dia jual es susu kedelai.

Nah disini juga ada jual. ini jual apa pak ?. crepes. jadi kayak D crepes tapi. street food kayak gitu Bray. nah sekalian aja kita cobain ya. yo Bray ini gue pesen. apa namanya..?

baca juga

    Big Crepes. itu kaya sejenis Dcrepes. terus ini ada ..susu kedelai. nah ini tadi gue gak sengaja lewat. itu rame banget Bray. jadi. ini posisinya pas depanya UNESA Ketintang. jadi pas depanya kuburan juga sih. jadi kuburan pas sebrangnya langsung ada. ada 4 pedagang kaki lima. cuma yang rame itu es susu kedelai sama Big crepes ini.

    Mangkanya gue cobain langsung. ok sekarang gue coba. ini rasa. pisang cokelat. cokelatnya pake ceres gitu kan. sama buah pisang Bray. Makan Bray. renyah…enak. no bad..soalnya. murah kan..ini satu porsinya Rp.3.500 cuman ya enak. jadi rata – rata Big Crepes nya itu harganya Rp.3.500 sampai Rp.4.500 Bray. kalau di mall ini harganya sekitar 15ribuan kan.

    jadi 4 pedagang itu ada. es susu kedelai. Big Crepes. terus ada es wawan. gue juga pesen es wawan. nah es wawan. bagi kalian yang umurnya 30an atau 35an lah. pasti inget es ini kan. ini es legend banget ini Bray. entar gue coba ya. sekarang cobain. es susu kedelai. gak tau kenapa rame banget.

    Gue kira jualan kayak makanan berat gitu kan. teryata jual susu kedelai doang Bray. cuman rame banget. kita coba yang ori dulu ya. se’enak apa sih. ini kedelainya bener-bener murni susu kedelai. jadi gak ada campuran apapun deh kelihatannya ini. enak. pantes rame ya. jadi dia buka kalo hari minggu tadi jam berapa ?.

    Jam 6 pagi kalo hari biasa itu jam 9 pagi. cuman dia bukanya di jalan Ketintang PTT. sekitar situlah. cuman hari minggu doang dia jualannya di depannya pintu masuk UNESA Ketintang. enak. coba yang rasa coklat. minum bray. rasa coklatnya gak kaya rasa coklat. jadi kayak gak ada rasa coklatnya. tetep kayak susu kedelai. rasa coklatnya gak ada bray.

    Cuman rada-rada agak manis gitu ya. tapi mending masih yang rasa ori deh gue. coba yang strawberry ya. ini masih lumayan sih, masih ada rasa aroma strawberrynya. cuman sedikit ya aroma strawberrynya. masih mending daripada yang cokelat tadi. tapi kalo gue suruh milih tiga pilihan tadi. strawberry, cokelat sama ori. mending gue milih yang ori. enak.

    Nah.. ini nih. gue tadi lewat terus ngelihat ada es wawan. wah.. langsung keinget masa kecil gue bray. jadi gue waktu dulu masih ingusan itu. suka minum ini. ini es tahun anak 90an bray. ini kalo gak salah ya. kalo gak salah bukanya itu digigit gini. coba ya. masih kuat enggak gue. hmm.. kan moncor. esnya udah cair Bray.

    Jadi mangkanya moncrot semua. woww. rasanya itu dari dulu sampai sekarang. itu tetep bray. jadi es wawan itu. banyak rasa. ada rasa durian, anggur, mangga, coklat. terus alpukat. banyak banget. tapi gue paling suka yang rasa coklat. dari dulu. gue kira es wawan itu sudah. gak produksi lagi dan buat kenangan doang ya. ternyata masih ada.

    baca juga

      oke sudah habis langsung. enak. rasanya tetap. gak berubah dari dulu sampek sekarang. oke thank you yang sudah liat video dari gue. jangan lupa kalian like, comment. dan yang paling penting di SUBSCRIBE. untuk selalu dapetin video terupdate dari makan-makan gue. terus share ke teman-teman kalian untuk cobain jajanan kaki lima di depan Unesa Ketintang bray. oke. bye.

      Leave a Reply

      Your email address will not be published. Required fields are marked *

      You May Also Like