https://www.franchisewaralaba.com – Holdak, Franchise Fast Food Korea yang Sajikan Ayam dengan Saus Spesial , Ayam goreng memang tidak pernah ada matinya, selalu ada penggemar di manapun ia berada dan bagaimanapun diolahnya.

Menjamurnya restoran atau outlet usaha ayam goreng tidak membuat pengusaha-pengusaha di luar sana enggan untuk membuka usaha yang sama, mereka justru memandangan persaingan itu bagus untuk menciptakan peluang yang lebih baik.

Sehingga, bisnis fast food ayam goreng merebak di mana-mana, bak jamur di musim hujan, dan uniknya meski ada yang menjual ayam goreng dengan konsep yang sama, orang-orang tetap memilih untuk membeli ayam goreng tersebut tanpa ragu.

Sepertinya penggemar ayam goreng benar-benar tidak masalah ayam bisa diolah apa saja dan mereka akan semakin penasaran jika semakin tidak lazim cara mengolahnya.

Franchise Restoran cepat saji dari Korea

Salah satu restoran cepat saji yang juga menawarkan cita rasa ayam goreng ialah Holdak, sebuah rumah makan yang menawarkan makanan Korea dengan konsep fast food restaurant dnegan harga yang terjangkau untuk orang Indonesia pada umumnya.

Kini, Holdak di Indonesia sudah tersebar di 9 mal terkemuka di Jabodetabek. Holdak bisa dijumpai di Pluit Village, Supermall Karawaci, dan Summarecon Mal Bekasi, Pondok Indah Mal 2, Central Park Mal, Ciputra Mal Jakarta, Botani Square Bogor, Cibinong City Mal, Transmart Dewi Sartika Depok.

Konsep Ayam Goreng Holdak

Ayam goreng Holdak ditawarkan dengan cita rasa yang tidak biasa, ayam goreng Holdak menawarkan dua cita rasa yaitu ayam bumbu manis atau ayam bumbu pedas dalam penyajiannya.

Pelanggan dapat memilih sendiri, untuk menikmati ayam goreng Holdak manis atau pedas.

Kedua saos itu adalah saos istimewa yang menjadi keunikan tersendiri untuk ayam goreng Holdak ini, sebab saos itu dibuat sendiri dengan bumbu khas Korea yang spesial, sehingga cita rasanya unik.

Untuk penggemar pedas, Holdak sudah menyediakan saos dengan opsi pedas utnuk penggemar masakan pedas.

Menu andalan Holdak ialah Holdak Signature Spicy Chicken yang berupa ayam goreng krenyes dibalur dengan gurihnya Mozarella Cheese.

Sedangkan sausnya, ada dua cita rasa yang ditawarkan yakni rasa manis madu dan rasa pedas.

Cita Rasa Ayam Goreng Holdak

Ayam goreng Holdak memiliki cita rasa yang kenyal, dengan rasa manis dan pedas yang menggoda.

Ada juga sajian ayam goreng Holdak yang dilapisi dengan saus lada hitam, dikombinasikan dengan rasa BBQ.

Yup, selain menu andalan di atas, Holdak menyediakan beragam menu unik lainnya seperti menu bercita rasa kombinasi antara rasa ayam pedas dengan BBW, atau Mozarella Cheese dengan Peanut, dan lain-lain.

Holdak Deobokki adalah salah satu nama menu dengan cita rasa kombinasi tersebut, makanan ini disajikan dengan cara dilapisi saus lada hitam BBQ yang dibalurkan pada ayam panggang yang sudah dimasak dengan sempurna.

Anda bisa minta ditaburi biji wijen atau tidak, bebas kok, biji wijen difungsikan sebagai topping pemanis untuk menambah selera makan.

Pelayanan Unik Bisnis Waralaba Holdak

Holdak memberikan pelayanan maksimal dan menyenangkan kepada pelanggan, salah satu caranya ialah restoran Holdak mempersilahkan customer untuk menyesuaikan sendiri paket yang dinginkan.

Customer diberi pilihan untuk memilih ayam bertulang atau yang tidak bertulang.

Soal cita rasa, customer juga boleh menawar, mau rasa saus manis, pedas, BBQ, mozzarella cheese atau peanut. Customer diberi kebebasan untuk memilih sendiri cita rasa yang diminatinya.

Adapun menu yang jadi favorit pelanggan Holdak sampai sejauh ini ialah Korean Fried Chicken.

Di samping olahan ayam, Holdak menyediakan cemilan seperti French Fries, salad, sup, ice cream, pudding, dan bubble tea.

Harganya relatif murah, satu cup dibanderol dengan harga antara Rp30.000 sampai Rp40.000, pas dengan standar harga makanan dan minuman di mal, dijamin cita rasanya memuaskan!

baca juga

    Franchise Holdak

    Melihat minat yang besar masyarakat Indonesia terhadap ayam, jelas terlihat bahwa pangsa pasar Holdak di Indonesia sangat besar.

    Holdak memperkirakan bisnisnya ke depan masih memiliki potensi yang tinggi, mengingat trend bisnis kuliner saat ini sangat maju di tengah-tengah mobilisasi wisatawan dari seluruh dunia ke Indonesia.

    Menyinggung soal konsep berbisnis, Holdak rupanya tidak ingin menjadi bisnis yang terlalu tertutup dengan internal bisnisnya sendiri.

    Holdak membuka konsep bisnisnya dengan mengusung cita fast food yang dapat difranchisekan.

    Dengan konsep mudah dan cepat disajikan, Holdak berharap mendapatkan simpati yang lebih banyak dari pecinta ayam goreng di Indonesia.

    Sehingga keunggulan bisnis Holdak dapat bersaing dengan kompetitor dengan mengedepankan keunggulan kualitas makanan Hodal yang tinggi dengan harga yang relatif terjangkau.

    Dengan tawaran sajian produk otentik khas Korea, Holdak menyasar perkembangan bisnis yang lebih luas di Indonesia dengan cara waralaba

    You May Also Like