Yuk Berburu Franchise Richeese Factory

franchise-waralaba.com -Yuk Berburu Franchise Richeese Factory ,  Siapa yang tidak kenal dengan Richeese Factory? Rumah makan fast food ini berhasil menarik perhatian banyak peminat masyarakat terutama dikalangan mahasiswa dan pekerja.

Richeese factory hadir dengan menu khas andalannya yaitu ayam goreng yang dipadu dengan bumbu barbeque pedas dengan berbagai level kepedasan ditambah saus keju spesial. Hal inilah yang membuat menu ini berbeda dengan rumah makan fast food lainnya.

 

Asal Mula Richeese Factory

Ternyata Richeese Factory ternyata buatan Indonesia lho, tepatnya dimiliki oleh PT Richeese Kuliner Indonesia, anak usaha dari Kaldu Sari Nabati.

Richeese Factory sendiri pertama kali berdiri pada 8 Februari 2011. Gerai pertama dibuka di Paris Van Java, Bandung. Hingga sekarang lebih dari 50 gerai tersebar di wilayah Indonesia.

Beberapa gerai antara lain khusus di Bandung berada di Jalan Buahbatu No. 243, Jalan Ahmad Yani No. 154 – 156, Jalan Soekarno Hatta No. 252, Jalan Purnawarman No. 11-13, Jalan Dipatiukur No. 87 Bandung, Jalan Sukajadi No. 234, dan Jalan Gatot Subroto No. 219.

Orang Indonesia patut bangga memilikinya.

 

Franchise Richeese Factory

 

Perkembangan Richeese Factory sungguh pesat. Menu andalan ayam goreng dipadu dengan saus keju spesial membuat penikmatnya selalu dibuat ketagihan untuk kembali mencicipinya.

Beberapa orang bahkan rela antri panjang hanya untuk merasakan menu yang berani menggugah selera. Richeese Factory juga mulai melebarkan sayap dengan membuka franchise.

Jadi, setiap orang yang ingin mengembangkan bisnis Richeese Factory bisa ikut bergabung.

 

 

Apa yang membuat anda harus memilih franchise Richeese Factory?

  1. Hadirkan Menu Berbeda

Richeese Factory hadir dengan menu andalan salah satunya Fre Chicken dengan tingkal kepedasan dari 1 – 5. Semakin tinggi tingkat kepedasannya, maka semakin membuat lidah bergoyang. Bagi anda yang penyuka pedas tidak boleh melewatkan menu satu ini.

Makanan ini semakin lezat ketika dipadukan dengan saus keju. Selain itu, beberapa menu pelengkap yang tidak boleh ketinggalan seperti kentang goreng, cake in a cup, dan beberapa minuman segar seperti pink lava yang punya rasa yang unik.

Khusus menu cake, Richeese Factory menyediakan menu cake dalam dua kategori, yaitu Richeese Whole Cake dan Richeese Cake in a cup. Sebenarnya banyak varian dari Richeese Cake in a cup yang bisa anda pilih. Sedangkan untuk Richeese Whole Cake tersedia dalam 3 varian rasa yaitu Strawberry Cheese Cake, Blueberry Cheese Cake, dan American Chocolate Cake. Anda harus mencobanya.

  1. Harga Terjangkau

Alasan Richeese Factory terus sukses adalah harganya yang terjangkau. Anda bisa mendapat satu menu paket dengan kisaran harga Rp. 30.000 – Rp. 100.000. Cukup terjangkau bagi semua kalangan.

  1. Tempat Luas dan Nyaman

Buka sembarang fast food, Richeese Factory memperhatikan setiap detail selain makanannya sendiri yaitu tempat makannya. Richeese Factory hadir dengan tempat yang luas dan nyaman. Desain interior yang ada juga unik sehingga membuat para pelanggan tidak bosan untuk rehat sejenak menikmati aneka sajian makanan dan minuman bersama teman, keluarga, ataupun kolega kantor. Apalagi ditambah dengan fasilitas Wi-Fi yang membuat tempat tersebut semakin ramai oleh pelanggan.

 

 

  1. Adanya Pesanan Layanan Antar

Adanya jasa layanan antar memberikan kemudahan pelanggan untuk merasakan ayam khas Richeese tanpa harus datang ke tempatnya langsung. Untungnya lagi ketentuan ini juga berlaku tanpa adanya minimun order asalkan pemesanan dilakukan pada pukul 11.00 – 21.00 WIB dengan maksimal area cover delivery 5 km dari outlet tersebut.

  1. Modal Berbading Dengan Kualitas

Kualitas pasti sebanding dengan harga. Jadi tidak perlu terkejut jika modal yang diperlukan berkisar Rp 4 – 6 miliar. Semua itu sudah termasuk full equipment, desain interior, dan berbagai penunjang yang lainnya. Jadi anda sebagai mitra bisnis tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli kebutuhan-kebutuhan yang lain. Selain itu, beberapa kententuan khususnya pada bangunan yang harus memiliki luas lokasi kisaran 800 m2 dan luas bangunan kisaran 150 m2.

 

Baca Juga

Pecinta Ayam, Tahu Crispyku Fried Chicken ?

 

  1. Profit Menguntungkan

Jangan bicara soal profit yang didapat. Tentu saja pasti menguntungkan bagi semua pihak. Hal ini disebabkan karena franchise ini memiliki konsep dari segi bangunan, desain interior, menu makanan, dan berbagai bentuk promosi yang membuat setiap orang tertarik untuk mendatanginya.

Jika anda punya uang berlebih dan bingung mau diapakan, franchise Richeese Factory bisa jadi pilihan yang tepat.

CHEESE FACTORY
Jl. Bojong Raya No. 18A (HOLIS)
Cijerah, Bandung Kulon
Bandung 40212

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *