Franchise Randol (Raja Cendol), Omsetnya Juga Raja Banget!

Berbisnis menjadi jalan mendapatkan penghasilan yang tak terbatas.

 

Memang membutuhkan mental yang kuat dan berani dalam mengambil risiko ketika kita memutuskan untuk membuka bisnis.

 

Selain itu, butuh kecamatan pula dalam meneliti dan mempelajari setiap peluang bisnis yang ada di tengah-tengah kehidupan ekonomi ini.

 

Ada yang dinamakan prospek masa depan dan peluang keuntungan dari suatu kesempatan bisnis.

 

Namun jangan melupakan ada pula potensi kerugian dan peluang risiko dari suatu kesempatan bisnis itu pula.

 

Pilihlah peluang bisnis yang telah teruji seperti bisnis franchise atau berwaralaba dengan membeli hak izin penggunaan brand milik perusahaan lain.

 

Ada banyak sekali keuntungan atau benefit yang bisa kita peroleh dengan memutuskan untuk menjalankan bisnis dengan strategi kemitraan waralaba ini.

 

Selain dapat bergabung menjadi bagian dari brand terkenal dan kemudahan dalam penjualan produk karena brand telah dikenal baik oleh masyarakat luas, masih terdapat banyak keuntungan yang lain.

 

Yaitu keuntungan dalam pengadaan gerai dan perlengkapan atau peralatannya, pengadaan bahan baku, promosi, training, hingga kemudahan sistem penjualan dan operasional sehingga kita tidak perlu membangun bisnis kita sejak nol karena seluruhnya telah dipersiapkan dalam satu paket investasi waralaba yang telah kita beli.

 

 

Bisnis Raja Cendol

 

Raja Cendol merupakan salah satu brand yang membuka peluang untuk kemitraan waralaba.

 

Raja Cendol berkomitmen menghadirkan sajian menu tradisional berupa minuman cendol.

 

Di tengah-tengah maraknya berbagai jenis minuman khas negara lain, Raja Cendol dengan tetap membawa nilai lokal ini hadir di tengah-tengah industri minuman dengan mengusung nilai Indonesia yang sangat kental.

 

Minuman cendol yang disajikan oleh Raja Cendol, selain mengusung konsep tradisional yang sangat kental, ternyata juga mengusung konsep inovatif dan kreatif dalam berbagai varian menu yang disajikannya.

 

Topping hingga kuah dari minuman Raja Cendol disajikan dengan kreasi seperti misalnya mengganti kuah cendol yang semula santan menjadi kuah susu.

 

Ada pun pilihan sajian menu Radja Cendol antara lain adalah original cendolm sundol bolong rasa cappucino, barbie doll rasa stroberi, si bondol dengan topping oreo, alpundol dengan tambahan alpukat, kejendol dengan tambahan keju, si tondol dengan tambahan cokelat Toblerone, si queen doll dengan tambahan cokelat Silver Queen, si andol dengan tambahan wafer astor, hingga yang terunik adalah Digondol Satpol yang terdiri dari perpaduan cendol, green tea, dan campuran beberapa topping sekaligus.

 

 

 

Modal Investasi Radja Cendol

 

Radja Cendol menyediakan 2 jenis paket investasi yang berbeda, yaitu paket kemitraan indoor untuk stand di dalam mall atau pusat perbelanjaan, dan stand outdoor seperti di pinggir jalan.

 

Untuk biaya modal investasi hanya membutuhkan 6,75 juta rupiah hingga 8 juta rupiah saja.

 

Selain itu, jangan lupa untuk terlebih dahulu menyiapkan lokasi yang strategis untuk tempat berjualan Radja Cendol nanti.

 

Franchise Radja Cendol Fasilitas Franchise Super Komplit

 

Radja Cendol akan menyediakan booth atau counter berjualan lengkap dengan desainnya, beberapa properti tradisional seperti kursi rotan, rombong tradisional, 1 set meja berbahan kayu, full manajemen untuk training hingga sistem penjualan, seragam karyawan, media untuk promosi mulai dari stiker, brosur, x banner, hingga flyer.

 

 

 

Kita juga akan mendapatkan perlengkapan alat-alat dapur seperti termos 26 liter dan 30 liter, toples topping, nampan, box container, kantong plastik, cup untuk cendol beserta sedotan, tempat sampah, bahan baku awal 1 set Randol yang lengkap beserta aneka toppingnya.

 

baca juga

Franchise Kopi Kulo Lancarkan Penjualan Fantastis

Rene Baby Shop, Berawal Kios Kecil Hingga 22 Cabang

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Franchise Radja Cendol

 

PT JHD Randol Visi Utama

Jalan Taman Malaka Selatan Blok B/11, Nomor 30, Kel.Pondok Kelapa, Kec.Duren Sawit, RT/RW 001/009, Pd.Klp – Jaktim, DKI Jakarta 13450

081295888624

You May Also Like