Di zaman online seperti sekarang, bisnis online tidak akan berkembang tanpa dukungan bisnis kurir yang mantap.

Sebanyak apapun pesanan tetapi jika tidak ada yang mengantarkan barang atau produk pesanan pembeli, maka akan lumpuh dan bisa jadi segera gulung tikar.

Itulah sebabnya, di tengah bisnis online yang semakin happening, muncul franchise di bidang kurir dan jasa pengiriman ekspress, PCP Express.

Bisnis pengiriman paket dan kurir yang didirikan sejak tahun 1999 ini langsung mendapat tempat di benak masyarakat tanah air karena kecepatan pengiriman dan harganya yang cukup miring.

Dengan layanan kecepatan pengiriman tentunya PCP Express disambut hangat oleh para pebisnis. Mengingat kondisi geografis Indonesia yang sangat luas dan terdiri dari puluhan ribu pulau, tentunya bisnis kurir sangat menjanjikan.

Hampir setiap daerah atau bahkan pelosok saat ini sudah terjangkau jaringan internet. Sehingga memungkinkan bisnis online atau e – commerce menjangkau setiap pelosok.

Saat ini sudah ada lebih dari 200 gerai PCP Express di seluruh tanah air. Soal keuntungan tak perlu ditanyakan lagi. Bisa mencapai Rp 10 jutaan setiap gerainya dalam hitungan bulan. Sontak, banyak penghargaan yang telah diraih, seperti The Most Promising Brand pada tahun 2018.

Permintaan untuk bisnis kurir masih sangat besar di Indonesia. Bahkan, dalam beberapa tahun saja sudah banyak bermunculan jasa paket pengiriman yang menjadi primadona masyarakat.

PCP Express, Bisnis Pengiriman Paket Cepat dan Harga Terjangkau

Di berbagai daerah permintaan konsumen akan jasa kurir masih sangat tinggi. Mengingat di sebagian pelosok juga banyak yang menjalankan bisnis online maupun ingin mengirimkan barang kebutuhan pribadi. Untuk itu, PCP Express juga menempatkan sejumlah kantor – kantor cabang atau agen perwakilan di setiap daerah dan kota di seluruh Indonesia untuk memudahkan konsumen yang ingin mengirimkan barang atau paketnya.

Peluang kemitraan PCP Express dibangun sejak 2017. Hebatnya, mitra tidak akan dikenai biaya royalti apa pun tetapi menerapkan sistem bagi hasil dengan target penjualan tertentu. Hal ini agar dapat mempertahankan kelangsungan operasional setiap hari di agen atau mitra.

Mitra yang sudah mampu mencapai target yaitu sekitar 25 paket setiap hari, estimasi balik modal akan diraih dalam waktu 12 bulan.

Dengan keunggulan layanan overnight service atau pengiriman satu malam bergaransi, maka banyak konsumen yang sangat diuntungkan. Karena pengiriman bisa cepat sampai dengan tarif terjangkau.

baca juga

Walaupun persaingan sangat sengit, tetapi PCP Express tetap optimis dapat memenangkan perang jasa kurir. Mereka menerapkan pelayanan berbasis teknologi yang terus dikembangkan secara transparan dan memberikan banyak kemudahan bagi konsumen.

Dalam pemasaran, PCP Express menerapkan model online atau media digital dengan bantuan media sosial seperti instagram, facebook dan twitter. Pada 2018, PCP Express mulai melakukan banyak kampanye secara digital secara aktif baik di media sosial maupun jasa periklanan digital seperti google.

Di masa depan, PCP Express akan optimis mengembangkan jaringan bisnis ke beberapa mitra PCP Express di seantero negeri.

PCP Express masih membidik target pasar seperti kalangan pebisnis e – commerce atau bisnis online untuk mempermudah dalam pengiriman barang atau produk mereka.

error: Content is protected !!