Franchise Kefir Beauty

https://www.franchise-waralaba.com – Anda Mau Tambah Penghasilan? Franchise Klinik Kecantikan Ini Bisa Jadi Jawaban, Franchise klinik kecantikan dewasa ini sedang mengalami pertumbuhan.
Sebab bisnis yang satu ini memiliki segmentasi pasar yang unik, tersendiri, dan lebih spesifik lagi. Dengan demikian, tidak heran bila kemudian banyak pebisnis yang tertarik untuk bergelut di bidang kecantikan.
Salah satu penyedia franchise klinik kecantikan yang tumbuh dengan signifikan adalah Kefir Beauty. Mereka telah ada di Indonesia pada tahun 2013 lalu, dan didirikan oleh seorang pria bernama Kemal Faisal Ferik.
 
 

Franchise di Bisnis Kecantikan Kefir Beauty

 
Franchise klinik kecantikan mereka pun sudah dibuka di beberapa kota besar. Dua diantaranya adalah Bandung dan Jakarta. Lokasi tersebut mereka pilih karena memang pangsa pasar nya sangat potensial bagi salon kecantikan, bila dilihat dari sudut pandang geografi dan demografi.
Kemal Faisal Ferik pun angkat bicara, dengan mengatakan bahwa franchise Kefir Beauty miliknya mengalami peningkatan yang signifikan, tidak terlepas dari yang namanya permintaan. Terlebih, hari ini masyarakat sudah mulai peduli dengan penampilannya, apalagi mereka yang berada di kelas menengah. Jadi, memang tidak heran bila franchise klinik kecantikan miliknya mampu berkembang.
Selain itu, di Kefir Beauty Ia tidak hanya menawarkan jasa kecantikan salon saja, Ia pun membuka juga perawatan SPA yang biasa dibutuhkan oleh kalangan menengah. Dalam menjalankan bisnis franchise kecantikan, alasan dari Kemal yang menyasar kelas mengah karena kebanyakan dari mereka sudah mapan dalam hal keuangan, dan selalu menginginkan perawatan tampilan.
 
 
Pria yang lahir di kota Tasikmalaya pada tahun 1973 silam pun menambahkan, guna memikat para mitra untuk terjun dalam bisnis franchise klinik kecantikan Kefir Beauty, Ia hanya mematok harga investasi yang cukup terjangkau. Dengan modal sebesar Rp50 Juta, anda pun sudah bisa membuka salah satu cabang milik mereka.
Namun, bila dirasa hal tersebut cukup besar, ternyata Ia pun menawarkan sebuah paket investasi dengan harga super diskon. Hanya dengan modal awal sebanyak Rp5 Juta, anda sudah bisa membuka kefir Beauty di rumah anda.  Jadi, semua tergantung pada anda, yang manakah kira-kira mampu untuk anda bayar investasi awalnya?
Lanjut, Kemal selaku orang yang bergelut di bidang franchise klinik kecantikan, tidak hanya terfokus pada penyedia jasa saja. Kefir Beauty miliknya pun memiliki beberapa produk perawatan yang Ia balut dalam satu paket.
 

Produk Kefir Beauty Menjadi Bisnis Franchise

 
Adapun produk dari Kefir, ialah; produk perawatan wajah, yang berisi krim malam, krim siang, pembersih wajah, toner, masker wajah, masker payudara, serta Body Scrub.
Sedangkan dari jasa andalan Kefir Beauty, mereka menyediakan beberapa varian, yang meliputi; Jasa untuk menotok wajah pelanggan agar lebih terpancar kecantikannya, lalu ada juga Jasa Facial Aura guna memperkuat karisma kecantikan dari dalam, serta jasa pelangsing tubuh, bagi mereka yang frustrasi dengan tubuh gemuk. Satu lagi, mereka juga menyediakan jasa totok payudara, lho.
Ia pun kembali menjelaskan kelebihan dari Kefir Baeauty sebagai salah satu franchise klinik kecantikan. Dari segi harga, bila berkaca pada jasa sejenis yang bertebaran di luar sana, jelas sekali dapat terlihat bahwasanya Kefir Beauty lebih murah dari mereka (pesaing). Hal tersebut didukung dengan adanya beberapa tawaran diskon yang menarik, sampai di angka 50%.
 
 
Kemudian dalam hal penyajian jasa, Kefir Beauty sudah didukung dengan teknologi khusus yang dibuat oleh mereka sendiri. Teknologi itu pun mendukung dalam pembuatan produk herbal yang dipasarkan oleh Kefir Beauty. Dengan demikian, bila salah satu pelanggan sering datang ke tempat ini, maka perubahan drastis dari dirinya pun akan kelihatan.
Dalam hal keamanan produk, anda pun jangan khawatir, karena Kemal Beauty sudah mendaftarkan semua produk kecantikannya ke BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Orang yang bertugas dalam meracik produk Kefir pun merupakan seorang ahli di bidang kecantikan alami. Orang itu pun memiliki sertifikasi nasional, juga peraih penghargaan pada tingkat ASEAN, dan pernah dianugerahi penghargaan juga oleh Presiden RI.
Melihat bahwa begitu seriusnya produk yang ditawarkan oleh Kefir Beauty, tidak perlu kaget bila kemudian ditemukan bahwa para artis papan atas pun berbondong-bondong datang ke tempatnya untuk melakukan perawatan, sampai pada membeli produk kecantikan yang mereka tawarkan.
 
 
Jelas sekali, bila dipandang dari segi bisnis, Kefir Beauty ini sudah mulai membangun brand awareness nya di kalangan konsumen.
Jadi, bagi anda, para mitra yang tergerak hatinya untuk membuka franchise klinik kecantikan Kefir Beauty, anda akan ditawarkan sebuah pola bisnis yang memberikan anda pelatihan tentang kecantikan, dan makloon kosmetik.
Kemal pun mengatakan bahwa bila mereka (calon mitra) yang hendak menjadi makloon, Kefir Beauty akan memfasilitasi dengan kepemilikan merek sendiri. Kefir pun membuka peluang bisnis lain, bagi mereka yang tertarik menjadi perwakilan Kefir Beauty, yang berarti mereka harus siap memakai produk dari Kefir, dan menjadi agen.
 
baca juga
Bread Castle, Bisnis Franchise Roti Berkualitas Premium Bebas dari Pengawet
1. Franchise Warunk Upnormal
2. Waralaba D’Besto From “ZERO” To “JAGO.”
3. 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
 
Maka dengan konsep bisnis yang dijelaskan olehnya di atas, menunjukkan bahwa Kefir Beauty sangat peduli pada keuntungan mitra mereka, terlebih untuk yang tertarik menjadi agen, akan diberikan diskon produk sebanyak 10-50%

You May Also Like