https://www.franchise-waralaba.com – Selama dekade terakhir, Jersey Mike’s telah hampir empat kali lipat jumlah total tokonya, dan sejak 2015, 80 persen dari pertumbuhan itu berasal dari franchisee yang ada yang membuka toko baru.

“Itu memberitahumu dua hal,” kata Mike Manzo, COO perusahaan. “Satu, pewaralaba senang, dan dua, mereka cukup menguntungkan untuk berinvestasi kembali ke merek mereka.”

Statistik adalah poin kebanggaan, tetapi mereka sangat mengesankan mengingat lintasan Jersey Mike

Toko sub didirikan sebagai lokasi tunggal di pantai Jersey pada tahun 1956, dan 15 tahun kemudian, pemilik ketiga, Victor Merlo, menjualnya kepada pekerja konter berusia 17 tahun, Peter Cancro, yang masih menjadi CEO hari ini.

Manzo bekerja bersama Cancro di toko asli, dan sementara keduanya bukan lagi anak-anak, mereka terus mendorong untuk menjangkau pelanggan baru yang seringkali muda.

Terkait:

    Tahun ini, Jersey Mike memperbarui aplikasi selulernya untuk memungkinkan pemesanan jarak jauh dan Apple Pay.

    Untuk mempromosikannya, perusahaan menjalankan tur 16-kampus kampus, menggunakan toko pop-up untuk membagikan subs gratis kepada siswa yang mengunduh aplikasi.

    Promosi ini terkait dengan prinsip perusahaan yang dijunjung tinggi:

    “Kami memberi untuk memberi.” Sembilan tahun yang lalu,

    Jersey Mike menjuluki March sebagai “bulan memberi,” dan mulai mengundang pelanggan untuk menyumbang ke mitra amal setempat.

    Pada hari Rabu terakhir di bulan itu, setiap franchisee menendang 100 persen dari penjualan hari itu, dan banyak karyawan bahkan secara sukarela menggaji gaji mereka.

    “Tahun lalu, kami mengumpulkan lebih dari $ 7 juta,” kata Manzo. “Dan tahun ini, kami ingin mendapatkan lebih dari $ 8 juta.”

    Pada akhir 2020, Jersey Mike berharap memiliki hampir 2.000 restoran dan $ 2 miliar dalam penjualan seluruh sistem.

    Semuanya menunjukkan: Terkadang pertumbuhan yang paling dapat diandalkan berasal dari akar yang paling sederhana.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    You May Also Like