Franchise Ice Cream Aice Ternyata Sefantastis Ini!

Membeli waralaba atau franchise ternyata menjadi tren yang begitu gencar di tengah-tengah perkembangan ekonomi sekarang.

 

Ada banyak bidang bisnis yang bisa digeluti pula dalam waralaba. Kita sebagai pebisnis bisa bebas memilih bidang bisnis apa yang nantinya akan kita tekuni dan beli hak waralabanya.

Untuk saat ini, bidang kuliner atau makanan menjadi salah satu bidang bisnis yang waralabanya sangat diminati.

Makanan atau kuliner tidak akan pernah ada matinya karena menjadi kebutuhan primer manusia. Dengan membeli franchise dari suatu brand makanan, potensi bisnis menguntungkannya tentu sangat lah besar.

 

Karena brand  yang sudah dikenal masyarakat, kita juga tidak perlu kesulitan memperkenalkan produk kita ke konsumen sehingga penjualan pun pasti aman.

 

 

Mengapa Es Krim Aice?

 

Selain makanan berat, kita juga sangat suka menyantap berbagai makanan dessert ataupun camilan. Es krim menjadi satu jenis makanan dengan peminat yang tak bisa dinilai sebelah mata.

 

Bisnis es krim pun dinilai cukup potensial karena dapat menghasilkan begitu banyak keuntungan yang tentu saja menjanjikan.

Berbagai merk dari es krim sudah banyak dikenal di tengah-tengah bisnis kuliner Indonesia. Namun sadarkah bahwa harga es krim semakin hari semakin tinggi saja?

 

Hanya merk AICE lah yang tetap konsisten menjadikan dirinya sebagai brand es krim berkualitas namun dengan harga jual yang tetap terjangkau untuk kantong pelajar sekalipun.

 

Hanya dimulai dari 2.000 rupiah saja, kita sudah bisa menyantap es krim yang berkualitas dan tentu saja nikmat.

Kualitas es krim AICE juga telah mendapatkan ijin dari BPOM, sangat aman bahkan untuk dikonsumsi anak kecil yang memiliki sistem pencernaan yang masih rentan.

 

Masalah kehalalan, tentu saja semua bahan-bahan es krim AICE telah lulus sertifikasi halal yang dikeluarkan oleh lembaga MUI.

 

 

Bermitra Sebagai Reseller AICE

 

Perusahaan Aice sebagai perusahaan es krim yang bonafit menawarkan kepada kita suatu peluang bisnis baik itu sebagai reseller sampai menjadi distributor.

 

Tentu saja kita yang memilih sebagai reseller pun juga akan mendapatkan fasilitas yang memadai dari Aice. Misalnya adalah fasilitas peminjaman freezer untuk menyimpan es krim aice selama kita menjadi mitra Aice.

 

Mendaftar Secara Online

 

Untuk bisa menjadi mitra reseller di Aice, saya hanya perlu mengklik link https://www.aice.co.id/reseller. Di sana saya hanya perlu mengisi informasi pribadi seperti nama lengkap,

dan juga contact person saya mulai dari alamat domisili, alamat email, dan juga nomor handphone yang aktif. Setelah itu, klik submit dan data pribadi saya pun langsung terkirim.

 

 

Saya juga bisa menghubungi call center Aice yang nomornya bisa saya dapatkan dari laman resminya di https://www.aice.co.id/contact_us.

 

Untuk menjadi reseller dari es krim brand Aice ini, saya hanya perlu merogoh kantong minimum 500.000 rupiah saja.

 

Dengan nilai tersebut, saya mendapat value berupa paket varian rasa dari es krim Aice yang bisa langsung saya jual. Tentu saja harga 500.000 rupiah ini akan mendapatkan jumlah produk yang lebih banyak daripada saya membeli secara biasa.

Keuntungan yang besar bisa saya ambil dari selisih harga reseller dengan harga jual yang saya terapkan. Tentunya saya juga harus mematuhi harga jual tertinggi yang telah ditentukan oleh perusahaan Aice.

 

Saya bisa memastikan lokasi penjualan saya strategis dan mudah untuk dijangkau segmen pasar saya. Misalnya seperti di dekat pusat perbelanjaan, minimarket, sekolah, atau di tempat wisata.

 

baca juga

Waralaba Menguntungkan Di Bimba AIUEO

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

AICE INDONESIA

The Suites Tower, Lt. 18

Jl. Boulevard Pantai Indah Kapuk No.1

Penjaringan, Jakarta Utara, 14470

Phone : +62 21 2251 1112

https://www.aice.co.id

 

You May Also Like