Lembaga pendidikan luar sekolah ini didirikan oleh Shaun Williams, pada 2003 dengan fokus utama pada peningkatan mata pelajaran bahasa Inggris yang didedikasikan untuk anak-anak mulai dari usia 3 tahun sampai dewasa.

 

Bisnis British School of English membuka kesempatan kemitraan dengan cara franchise yang dibuka kepada siapa saja yang memiliki minat khusus pada bidang pendidikan bahasa Inggris.

British School of English menawarkan kebaruan dalam Industri Pendidikan, terutama pendidikan bahasa Inggris.

 

Berbagai macam kursus dan program bahasa Inggris dari anak-anak sampai orang dewasa disiapkan dengan harga terjangkau untuk meningkatkan kemampuan pelanggan sampai pada level yang diinginkan.

Layanan utama British School of English

 

Layanan utama British School of English ialah memberikan pelatihan berbahasa inggris dengan baik dan benar kepada setiap siswa, mulai dari Junior English 1, 2 dan 3.

 

Kelas junior English merupakan level yang diperuntukkan bagi anak-anak usia 3-6 tahun yang baru saja mengenal bahasa inggris.

Anak-anak akan berlatih dengan system phonics, di mana anak-anak akan dibimbing membaca, memahami instruksi dalam bahasa Inggris, dan bernyanyi lagu-lagu bahasa Inggris yang telah disediakan.

 

Pelatihan ini bertujuan untuk membiasan anak-anak pada kalimat dan kosa kata berbahasa inggris.

Dengan metode ini, British School of English membantu membangun passion anak-anak pada bahasa Inggris, hingga mereka mampu mengaplikasikannya di kehidupan sehari-hari.

 

British School of English, percaya mendidik anak bukan hanya soal memberikan informasi berupa data tetapi juga memotivasi dan menginspirasi mereka dengan hal-hal menarik menjadikan mereka lebih tertarik untuk menguasai bahasa Inggris.

 

 

Metode Pembelajaran British School of English

Sistem pembalajaran yang diterapkan oleh British School of English ialah Sistem Learning & Teaching, yang diatur sedemikian rupa sehingga kemampuan berbahasa inggris siswa bisa meningkat secara signifikan.

 

Metode pengajaran dengan “Natural Sense Approach” membuat siswa memiliki keyakinan dan motivasi untuk menerapkan seluruh konsep dan tahapan pembalajaran yang berurutan, mulai dari Warming up, Elicitation, Presentation, Control Practice, Production dan pada akhirnya Enclosure.

Program ini dapat berlangsung selama tiga bulan untuk siswa di level satu dengan jumlah pertemuan sebanyak 2 kali dalam seminggu, masing-masing berdurasi 1,5 jam.

 

Diakhir program, seluruh siswa akan mendapatkan sertifikat dan juga laporan diagnostic test report sebagai raport hasil belajar siswa di kelas level 1.

 

 

 

British School of English tidak akan menyerah mengajari Anda bagaimana mendpatkan conversation yang baik dalam berbahasa inggris, karena British School of English percaya setiap siswa memiliki kemampuan untuk berbahasa, yang diperlukan untuk meningkatkan kemampuan mereka ialah kesabaran dan ketekunan selama belajar.

 

Program akan didampingi oleh teacher yang berpengalaman dalam berbagai aktifitas berbahasa inggris seperti debate, team debate, giving argument, having meeting dan talking daily activities.

 

 

Program-program yang Diadakan di British School of English

British School of English membantu Anda melatih skill berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Program pelatiah ini akan dijalankan selama dua bulan penuh untuk yang masih berada dalam level 1.

Program pelatihan komunikasi dijalankan sesuai dengan level masing-masing siswa, rata-rata dalam seminggu jumlah pertemuan sebanyak 2 kali dengan durasi masing-masing 1,5 jam.

 

British School of English secara khusus tidak mengajarkan grammar, namun tetap membuka peluang jika anak-anak membutuhkannya, dengan kata lain harus request terlebih dahulu.

Di samping program reguler tersebut, British School of English membuka program private yang dijalankan sesuai dengan keinginan dan jadwal siswa.

 

Program private akan berlangsung selama satu bulan dengan pertemuan sebanyak dua kali dalam seminggu, durasi waktu masing-masing 1,5 jam, sama dengan program reguler. Program private bisa diperpanjang sesuai dengan keinginan siswa, setelah melakukan kesepakatan dengan manajemen British School of English.

 

 

 

Persiapkan Test Toefl dengan British School of English

British 5 School of English bisa membantu anak-anak melakukan persiapan test TOEFL. Dalam rangka membantu anak-anak mengusai test TOEFL, pelatih akan mengajarkan aspek-aspek TOEFL, anak-anak akan mendapatkan pemahaman bagaimana TOEFL didesain.

Anak-anak juga akan mendapatkan pemahaman tentng kelebihan dan Kekurangan dari Test TOEFL. Anak-anak akan mendapatkan trik mudah menjawab soal-soal TOEFL dengan tepat dan cepat.

Satu lagi yang paling penting dalam menyelesaikan soal TOEFL ialah dapat mengatur waktu. Anak-anak yang ikut pelatihan menjawab soal TOEFL di lembaga British School of English akan mendapatkan pelatihan mengatur waktu.

 

 

Keuntungan Bisnis dengan British 5 School Of English Bagi Pelanggan

  • Siswa tidak akan mendapatkan Keterbatasan untuk belajar bahasa Inggris
  • Siswa akan mendapatkan kelas yang lapang, tidak terlalu penuh dan ramai
  • Siswa akan mendapatkan Buku Teks tanpa CD Learner
  • Siswa akan mendapatkan Lingkungan belajar Rigid
  • Siswa tidak akan mendapatkan Tekanan dalam belajar
  • Siswa tidak akan mendapatkan guru yang tidak peduli tentang kemampuan Anda

Keuntungan untuk Franchise yang bermitra dengan British 5 School Of English

  •  Investasi Rendah
  • Prospek Bagus
  • Full Bisnis Format
  •  Fee Gratis Royalty di Pertama 6 bulan
  • Dukungan berkelanjutan dari franchisor
  •  Semua Segmen Pasar
  •  Kursus yang bervariasi
  • Kursus yang bervariasi
  •  Modul Diperbarui
  •  BEP cukup pendek (8-15 bulan)
  • Sistem ini telah diuji dan menguntungkan
  • Biaya Promosi Gratis

Dukungan dari Franchisor untuk franchise British 5 School Of English

  • Franchisor akan mendapatkan hak untuk menggunakan merek British 5 International
  • Staf Rekrutmen
  •  Pelatihan awal
  •  Operasi Waralaba Manual (FOM)
  • Modul Kurikulum
  • Dukungan Promosi
  • Dukungan Operasional dan Manajerial
  • Alat Pemasaran

Ketentuan untuk franchise

Bagi yang ingin bekerjasama diharapkan dapat membayar biaya investasi sebesar Rp 70 Juta. Franchise British 5 School Of English menerapkan Royalty Fee sebesar 7  persen yang diambil dari Laba Kotor mulai dari bulan ke-7 dan seterusnya.

Franchise harus bersiap dengan total investasi sebesar Rp 155 Juta belum termasuk nilai bangunan. Sedangkan jika termasuk menyewa bangunan sendiri, maka kurang lebih dibutuhkan total Rp300 Juta. Franchise berhak mendapatkan kontrak selama 5 tahun.

Langkah-langkah menjadi franchise di British 5 School Of English ialah franchise harus mengisi waralaba form ordern, bayar uang muka, mendapatkan lokasi yang sesuai dan dilakukan survey bersama dengan peninjau dari British 5 School Of English.

 

 

baca juga

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Panduan Sukses Bisnis Franchise

 

 

Kemudian franchise melakukan presentasi bisnis, yang selanjutnya akan diteruskan dengan franchise bayar penuh nilai investasi yang disepakati, proses sisanya franchise akan menandatangi perjanjian waralaba, mendapatkan pelatihan awal menjalankan bisnis franchise British 5 School Of English dari pengelola, sampai kemudian dilakukan grand opening.

 

Bila berminat, silahkan hubungi:

Nama Brand                       : BRITISH 5 SCHOOL OF ENGLISH

Badan Hukum                    : YAYASAN BRITISH 5 INTERNATIONAL

Tahun Berdiri                     : 2003

Modal Usaha (Min)         : Rp140.000.000,-

Modal Usaha (Max)        : N/A

Alamat                                  : JL GN. RINJANI NO.21 MONANG-MANING, DENPASAR BALI.

Perkiraan Investasi          : Rp 300 Juta termasuk bangunan

 

error: Content is protected !!