Franchise Bread Story Tak Kalah Saing

Berbisnis dengan membeli franchise ternyata memberikan begitu banyak benefit. Dengan brand yang jelas-jelas dikenal oleh masyarakat, produk franchise menjadi lebih mudah dipasarkan. Kita tidak perlu lagi kerepotan melewati step perkenalan produk kepada segmen pasar.

Selain itu, dengan franchise, kita jadi dimudahkan dalam persiapan pembukaan bisnis. Semua komponen bisnis telah direncanakan oleh pihak perusahaan, dan kita tinggal membayar sejumlah nominal investasi. Kemudian segala fasilitas bisnis pun kita dapatkan, bisnis bisa langsung dibuka dan dijalankan sesuai dengan sistem dan standar operasional yang telah ada. Kita tinggal mengelolanya saja.

Keunggulan Franchise Roti

Telah banyak merk atau brand dari gerai roti yang menjamur di tanah air. Tak bisa kita pungkiri, ternyata bisnis kuliner memang mengambil cukup banyak porsi dan kontribusi dalam perkembangan perekonomian di negara ini. Banyak sekali bidang kuliner yang bisa diambil. Mulai dari restoran, minuman, makanan berat, camilan, dan lain sebagainya.

Roti menjadi jenis makanan yang memiliki tempat tersendiri di hati kita. Roti tak hanya bisa dijadikan pengganti makanan berat. Namun roti juga bisa dijadikan camilan dan teman perjalanan. Tak hanya itu, ketika kita memiliki suatu acara, tentu saja tidak akan lengkap tanpa ditemani oleh roti. Entah untuk snack ataupun roti khusus seperti untuk acara ulang tahun.

1.       Mengapa Bread Story?

Bread Story hadir sebagai brand roti yang ternama dan memberikan peluang kepada kita untuk berwaralaba atau membeli hak franchise-nya. Bread Story ini sendiri merupakan perusahaan roti yang berasal dari negeri Malaysia. Di Malaysia, Bread Story telah berhasil membuka sejumlah 21 gerai yang sangat laris dan dicari.

Roti merek Bread Story ini konsisten hanya memproduksi roti-roti yang berkualitas premium sehingga sangat elegan dan mewah. Sangat tepat untuk disajikan menyambut tamu-tamu penting, dijadikan hantaran, dijadikan buah tangan untuk kerabat, dan dijadikan teman santai bersama kopi dan teman-teman. Dengan menggunakan bahan-bahan yang segar/fresh dan pilihan, roti-roti yang dihasilkan Bread Story tidak lagi diragukan kualitasnya.

2.       Varian Roti yang Inovatif

Dengan rasa yang nikmat, Bread Story menambah lagi poin plus untuk produknya. Bread Story tak hanya unggul dalam cita rasa dan juga kualitas, namun juga tampilan yang sangat sarat akan kreasi. Produk-produk yang dihasilkan oleh dapur Bread Story memiliki gaya dan konsep yang inovatif. Jarang sekali disajikan oleh toko-toko roti yang lainnya.

Tak heran apabila kemudian banyak pebisnis yang menaruh minat besar untuk membeli franchise dari toko roti Bread Story ini. Pebisnis sudah pasti dapat menangkap potensi unggul yang dimiliki oleh Bread Story. Dengan tetap mempertahankan ciri khas akan cita rasa dan kreasi inovatifnya dalam menghasilkan produk roti premium unggulan, Bread Story akan mampu bersaing dan mendapatkan tempat istimewa di hati para konsumennya.

Bread Story ini sendiri telah memiliki berbagai gerai di banyak negara, seperti 2 gerai di Sydney, 2 gerai di Kuwait, 8 gerai di Indonesia. Dan selanjutnya Bread Story akan melebarkan sayap mereka dengan membuka gerai waralaba di berbagai kota di negara Amerika Serikat, di negara Inggris, Bangladesh, dan juga Inggris. Untuk bisa membeli franchise toko roti Bread Story, nilai investasi yang perlu kita keluarkan adalah sekitar 500 juta rupiah hingga mencapai 1 milyar rupiah. Kita akan diberikan pelatihan dan program pemasaran serta berbagai fasilitas franchise lainnya.

 

 

baca juga

Franchise Ice Cream Aice Ternyata Sefantastis Ini!

Daftar 1350 Franchise Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

BreadStory Sdn.Bhd.

http://breadstory.com

Telepon: +603 7980 0155 Fax: +603 7980 8155

E-mail: franchise@breadstory.com

Alamat: No 87, Mile SIBOR Old Klang 58000 Kualalumpur

 

You May Also Like