Franchise Air Mata Kucing Buka Peluang Bisnis Terunik

Menjalankan bisnis perlu meneliti celah-celah peluang menguntungkan.

 

Kita harus terbiasa menganalisis prospek menguntungkan dari suatu peluang bisnis, lengkap dengan risiko yang menjadi potensi di dalamnya.

 

Ada berbagai peluang bisnis yang mungkin bisa kita jalankan sebagai pebisnis.

 

Termasuk pula peluang dalam ber-franchise karena bisnis bersistem waralaba/franchise ini telah menjadi favorit yang banyak diterapkan oleh berbagai perusahaan yang mempunyai brand besar.

 

Dengan franchise, perluasan cabang di beragam wilayah pun menjadi mudah karena mitra bisnis lah yang akan menjalankan bisnis tersebut secara waralaba.

 

Bisnis franchise di bidang minuman ternyata terus saja tumbuh secara inovatif.

 

Berbagai terobosan produk minuman unik dan kreatif pun bersaing.

 

Brand-brand minuman semakin banyak dan membuat konsumen merasa tertarik untuk mencicipi beragam jenis minuman yang unik dan jarang mereka temui.

 

Seperti misalnya bisnis minuman Air Mata Kucing.

 

Keuntungan Bisnis Air Mata Kucing Sama Sekali Tidak Membuat Menangis

 

Bisnis minuman terus saja bermunculan dengan membawa berbagai jenis minuman unik yang menjadi favorit masyarakat

 

Air Mata Kucing merupakan brand jenis bisnis minuman yang datang dari Malaysia.

 

Dengan tagline Menurunkan Panas Dalam, Mengembalikan Kebugaran Tubuh, sudah tentu jenis minuman yang ditawarkan adalah minuman yang baik untuk kesehatan tubuh.

 

Dengan minuman yang berkomposisi olahan buah jenis winter melon, dengan kelengkeng, rempah, serta gula batu, Air Mata Kucing terbukti dapat berkhasiat untuk membuat tubuh kita menjadi lebih bugar, serta mengatasi panas dalam.

 

Air Mata Kucing yang dipelopori sejak tahun 2007, tepatnya di bulan Februari tanggal 24, kini telah memiliki puluhan outlet di Indonesia.

 

Dengan mengusung minuman panas dalam yang berkhasiat, Air Mata Kucing dicari oleh masyarakat bukan hanya untuk melepaskan dahaga, tapi juga untuk kesehatan bagi tubuh.

 

Rata-rata penjualan per bulan dari setiap outlet Air Mata Kucing biasanya mencapai 9 juta rupiah per bulan atau lebih, dengan rate net profit sebesar 32%.

 

Dengan omset sebesar ini, investasi franchise Air Mata Kucing tentu akan cepat mengembalikan modal awal kita hanya dalam hitungan bulan, yaitu 4 bulan sampai 5 bulan saja.

 

 

Nilai Investasi Air Mata Kucing dan Fasilitasnya

 

Berdasarkan informasi yang telah saya pelajari di http://www.air-matakucing.com/partnership.htm, untuk menjadi mitra franchise dari Air Mata Kucing, saya hanya membutuhkan nilai investasi sebesar 25 juta rupiah saja.

 

Dengan modal tersebut, Air Mata Kucing akan memberikan kita berbagai fasilitas.

 

Fasilitas tersebut meliputi pengadaan gerai booth atau counter, peralatan operasional, bahan baku awal baik bahan utama hingga bahan-bahan pelengkap atau pendukung, branding outlet, training SDM, dan masih banyak lagi.

 

Kontrak franchise dari Air Mata Kucing adalah selama 5 tahun dan selama itu kita sebagai mitra franchise harus menepati semua ketentuan dan perjanjian di dalam kontrak kemitraan waralaba.

 

Selain modal investasi sebesar 25 juta rupiah, hal lain yang perlu kita siapkan adalah tentu saja lokasi bisnis.

 

Kita harus sudah memiliki lokasi untuk menjalankan outlet Air Mata Kucing ketika kita mendaftar sebagai mitra waralabanya.

 

Usahakan memilih lokasi yang memiliki titik strategis dan sering dijangkau oleh orang banyak.

 

Misalnya di dalam pusat perbelanjaan, supermarket, swalayan atau mall, dekat dengan sekolah, rumah sakit, maupun tempat-tempat yang ramai.

 

Tidak perlu memiliki lokasi itu, karena lokasi sewa juga akan diterima oleh Air Mata Kucing.

 

Dan pemilik lokasi yang strategis akan lebih mendapat prioritas kemitraan.

 

baca juga

 

Franchise Bakso Benhil

Bisnis Franchise Tong Tji

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

Franchise Air Mata Kucing

Mall DTC (Darmo Trade Center) Wonokromo, Jalan Jagir Wonokromo – Jagir, Kec. Wonokromo, Surabaya – Jatim 60244

08123225700

info@air-matakucing.com

http://www.air-matakucing.com

You May Also Like