https://www.franchise-waralaba.com – Easton Group Miami, Waralaba Bisnis Properti Terkemuka di Dunia , Perkembangan bisnis properti di Indonesia sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Banyak perumahan rakyat yang didirikan di berbagai daerah guna memenuhi kebutuhan hunian untuk masyarakat.

Perusahaan properti sepertinya mengambil peluang bisnis ini untuk menyiapkan berbagai macam property yang diinginkan oleh masyarakat. Tak sedikit dari mereka yang menyediakan property dengan konsep-konsep vintage, modern, minimalis, klasik, dan juga mewah.

Para desainer interior pun juga tak ketinggalan untuk bekerjasama dengan pebisnis property dalam meyediakan desain-desain interior yang sesuai dengan tema-tema yang diinginkan oleh konsumen. Desain interior akan membutuhkan property yang sesuai dengan tema mereka, kemudian membeli beberapa perlengkapan untuk diterapkan di rumah-rumah orang yang membutuhkannya.

Desainer Interior dan Pebisnis Properti

Kerjasama antara desainer interior dan pebisnis property ini tidak hanya sekedar antara orang yang membutuhkan barang dan penyedia barang. Bisa dibilang, mereka pun memiliki peranan penting dalam membentuk budaya hunian masyarakat sekitarnya.

Semakin populer sebuah desain interior, akan semakin terkenal pula property yang diterapkan kepadanya. Masyarakat cenderung mencari desain interior yang memiliki kemewahan sama dengan milik orang lain, karena mereka tidak ingin ketinggalan dari trend.

Sekalipun seseorang memiliki selera sendiri, desainer interior tidak bisa lepas dari pebisnis property yang menyediakan bahan-bahannya. Jika mereka tidak memilikinya, bagaimana seorang desainer interior bisa memenuhi keinginan selera konsumen? Tentu itu mustahil, maka hubungan simbiosis mutualisme ini harus terjaga selamanya untuk kestabilan bisnis.

Easton Group, perusahaan broker property di Miami

Salah satu perusahaan yang berusaha menghubungkan konsumen dengan selera tertentu kepada property yang tepat ialah Easton Group. Perusahaan broker property milik Edward W. Easton ini berdiri sejak tahun 1074 di Miami, Florida.

Broker property selama ini bertahan di dunia industri property dengan mengandalkan kerja keras, perencanaan yang matang, dan berpikir keras untuk masa depan. Dengan ketiga hal tersebut, broker property milik Edward W. Easton ini mendapatkan kepercayaan dari kliennya.

Anda tahu bahwa klien yang sudah percaya pada sebuah produk, akan mengabarkan kualitas produk tersebut kepada calon konsumen lainnya. Dengan kata lain, kepercayaan klien pertama membantu membangun kepercayaan dengan klien-klien baru.

Easton Group adalah Perusahaan Broker Properti Terkemuka

Easton Group sejak 1974 menjadi perusahaan broker property terkemuka di wilayahnya. Perusahaan ini dapat berkembang semakin signifikan ke negara-negara lain sejak memasarkan produknya dengan sistem franchise.

Kualitas produknya yang sudah terkenal dan basis konsumennya di Inggris membuat banyak investor tertarik untuk membuka franschise di daerahnya sendiri. Ditambah lagi dengan para karyawan dengan setia telah menjalankan nilai-nilai inti dari pendirian Easton Grup.

Penamaan Easton Group identik dengan motto tingkat pelayanan tertinggi, kesuksesan, dan integritas. Ketiga frasa tersebut disematkan dalam-dalam oleh manajemen kepada setiap karyawan, menjadikan mereka setia untuk memegang teguh nilai-nilai dalam setiap promosi produk, baik di negaranya sendiri maupun di negara lain.

Easton Property di Indonesia

Perusahaan penyalur property ini juga sudah sukses membangun bisnisnya di Indonesia. Pengusaha di Indonesia juga ikut sukses menjadi franshice broker property tersebut.

Salah satunya ialah Budi Utama, yang kini dipercaya sebagai pemegang master Franchise di Indonesia. ia sudah bekerjasama dengan Easton Properti sejak 15 tahun lalu.

Kegigihan Budi membuat Franchise Easton Property di Indonesia memiliki banyak peminat. Di tahun 2010, Budi bahkan meningkatkan status kerjasamanya menjadi master franchise dan mematenkan merek Easton Indonesia di tangannya.

Kesuksesan Easton di Indonesia

Berkat tangan dingin Budi inilah Easton Property sukses bersaing di industri property di Indonesia. Budi membuat Easton berhasil menawarkan jasa broker kepada klien mulai dari property berbentuk rumah, apartemen, gedung, hingga hotel.

Rumah masih menjadi produk property yang paling laris sampai sekarang. Banyak orang mencari rumah untuk tempat tinggalnya, harga yang diinginkan pun bervariasi, tapi rumah kelas menengah ke atas merajai pemasaran.

Harga Jual Properti Rumah

Property berupa rumah tidak hanya dijual cash kepada satu pemilik, tapi ada juga yang dijual dengan sistem sewa. Harga jualnya beragam, tergantung dari jenis rumah dan target pasarnya.

Di tangan Budi, harga rumah yang dijualnya ada yang di atas Rp 2 miliar. Akan tetapi, sejauh ini, masyarakat lebih banyak memilih menyewa ketimbang memberi produk rumah yang ditawarkan.

Meski harga properti rumah semakin tinggi, Easton Properti tidak kenal arang untuk menyerah di industri. Easton menyiasati harga tinggi property tersebut dengan cara menjalin kemitraan dengan bank-bank terkemuka di Indonesia yang menyediakan kredit rumah, seperti BCA, UOB, CIMB Niaga, Panin BANK, Mandiri, BRI dan lain sebagainya.

Easton Indonesia membuka Kesempatan Kerjasama

Dalam rangka mempertahankan dan mengembangkan bisnis, Easton Indonesia membuka kesempatan kerjasama pada pebisnis perseorangan atau perusahaan terkait untuk menginvestasikan dananya ke Easton. Anda bisa berperan sebagai franchise atau investor pasif.

Persyaratan bagi yang ingin bergabung menjadi franschise tidak sulit. Syarat yang harus dipenuhi yang paling utama ialah dapat membayar investasi sebesar Rp150 juta.

Dengan dana investasi itu, franchise yang menyetujui kontrak kerja akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti perangkat usaha, sistem, papan merek, atribut, hak pakai merek, software, pelatihan, konsultasi, sistem prosedur, dan perlengkapan operasional.

baca juga NU SKIN Perawatan Kecantikan Wajah Wanita Indonesia

Ketentuan Dana Investasi Franchisee

Dana investasi yang sudah dibayarkan tidak termasuk untuk menyewa tempat, furniture, perlengkapan computer dan lain sebagainya. Franchise harus menyediakan sendiri tempat mendirikan usaha dan juga menyediakan sendiri karyawan.

Bila persyaratan tersebut terpenuhi, Easton Property akan memberikan pelatihan selama tiga hari kepada karyawan terpilih. Karyawan akan menerima teori selama tiga hari, kemudian praktik agar karyawan tahu bagaimana cara menjalankan bisnis property.

baca juga

    Sistem Bagi Hasil Easton dengan Franchisee

    Sistem bagi hasil Easton dengan franchisee ialah dari hasi transaksi jual beli atau sewa property, franchise akan mendapatkan keuntungan dengan ketentuan 3 persen untuk jual beli dan 5 persen untuk sewa. Degan sistem tersebut, Eastons Indonesia mengasumsikan modal Anda bisa kembali dalam waktu 1 tahun.

    Balik modal dalam setahun bisa dicapai apabila franchisee mendapatkan omzet kurang lebih menyentuh Rp 3 miliar setiap bulannya. Sejauh ini, Eastons Indonesia sudah menjalin kerjasama dengan 16 franchisee yang tersebar di berbagai daerah di Pulau Jawa dan Sumatra.

    Lokasi yang Disarankan untuk Membuka Franchisee

    Lokai yang disarankan untuk membuka bisnis franchisee Eastons Indonesia ialah berada di pinggir jalan utama. Di samping itu juga harus berada di area yang pada penduduknya, bisa di dekat kantor atau area perbelanjaan.

    Easton Property melayani dengan bisi dan misi menciptakan marketing handal dan kantor yang responsive dengan industri property. Easton Properti bertekad untuk membuka lapangan kerja dan lapangan usaha seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia, karena itu kemitran dalam wujud Franchisee ini dibuka seluas-luasnya untuk masyarakat Indonesia yang berminat.

    baca juga

      Kerjasama tidak terbatas kepada perusahaan terkait, tapi juga kepada individu yang memiliki minat kuat pada usaha property. Easton Property membuka tangannya dengan lebar bagi individu yang berada di Pulau Jawa maupun di Luar Pulau Jawa dan siap berkembang bersama dengan Easton Property, baik sebagai Franchisee maupun investor pasif.

      Bagi yang ingin bergabung, silahkan mencari informasi lebih lanjut dengan menghubungi:

      Rukan Centro Metro Broadway A28,

      Pantai Indah Kapuk,

      Jakarta Utara 14470,

      Indonesia.

      Telepon               : +6221 30010499

      Faxcimile             : +6221 30010498

      SMS                       : +62 81771 6767

      E-mail                    :admin@eastons.co.id

      website resmi      : Easton Group Miami

      Leave a Reply

      Your email address will not be published. Required fields are marked *

      You May Also Like