franchise-waralaba.com.com – Cokelat yaitu menu kuliner yang semakin lama semakin disenangi orang-orang.

Dengan beragam olahan serta macamnya, cokelat semakin menarik serta semakin jadi menu favorite serta paling utama yang didatangkan oleh beberapa entrepreneur.

Serta satu diantara entrepreneur yang juga mendatangkan cokelat sebagai menu paling utama serta andalannya yaitu Amelia Herlinda Devita serta Nugraha Sugiarta.

Dengan inovasinya, ia merubah cokelat jadi sajian yang lezat serta menarik. Brand cokelatnya sendiri lalu dinamakan Denu Cokelat. Usaha ini sendiri sudah berhasil dengan meraih omzet sekitaran Rp 100 juta-150 juta/bln

Lantas seperti apakah cerita berhasil Amelia serta Nugraha meniti Denu Cokelat sampai berhasil hingga saat ini? Tersebut penjelasannya.

Awal Mula Usaha serta Varian Denu Cokelat

Dengan modal Rp500 ribu, pada awal usahanya di th. 2012 saat itu, Amelia serta Nugraha mendatangkan Denu Cokelat dengan cokelat custom, seperti cokelat perkataan selamat lagi th. dan sebagainya.

Tidak dinyana produknya direspon dengan baik. Perihal ini pula yang bikin Amelia serta Nugraha semakin meyakini untuk meningkatkan Denu.

Bersamaan perubahan, macam product meluas jadi choco crust (choco in jar), satu menu cokelat cair yang di nikmati dari dalam botol kaca atau jar serta terbagi dalam gabungan bahan cokelat serta kombinasi makanan renyah seperti wafer atau biskuit.

Choco crust pada brand ini sendiri ada 5 rasa, dari mulai original, biskuit and krim, mede, marshmallow hingga cokelat chacha.


Ciri Khas Bisnis Denu Cokelat Di Bisnis Kuliner Indonesia

Diluar itu Denu Cokelat juga mendatangkan penganan-penganan cokelat yang digabung dengan marshmallow, mede, serta cappuccino sampai cokelat siap seduh.

Dari demikian macam menu choco crust jadi product yang paling laku dengan penjualan sekitaran 50% dari keseluruhan keseluruhnya product Denu Cokelat.

Masalah serta Tantangan Lakukan Usaha Denu Cokelat

Waktu menggerakkan Denu Cokelat, Amelia serta Nugraha bukanlah tanpa ada kendala. Menurut Amelia serta Nugraha masalah yang dirasakannya lebih pada tingkat persaingan yang ketat lantaran telah banyak entrepreneur cokelat custom yang bermunculan.

Terkecuali tingkat persaingan, kesusahan dalam lakukan #branding lantaran tak ada ciri khas yang menempel pada product custom juga jadi masalah sendiri.

Tetapi Amelia serta Nugraha mulai merubah kiat dengan tak akan bikin product custom. Mereka juga beralih bikin menu baru sendiri yang unik seperti varian choco crust, choco blus dan sebagainya. Dari sinilah customer merespon brand ini semakin disukai orang-orang.

baca juga

https://franchise-waralaba.com.com/sambal-mapoppy/

Kelebihan Product Denu Cokelat

Dari demikian banyak brand cokelat, terlebih type choco in jar ini Denu cokelat mempunyai kelebihan dari sisi cita rasa. Dengan beberapa bahan kwalitas tinggi bikin choco crust jadi begitu lezat serta dapat bikin customer ketagihan.

Terkecuali memakai beberapa bahan berkwalitas, brand ini dapat di buat dengan tak memakai bahan pengawet serta pastinya halal.

Denu Cokelat memanglah telah mengantongi sertifikat P-IRT (Pangan Industri Tempat tinggal Tangga) dari Dinas Kesehatan setempat.

Product Denu Cokelat sendiri banyak di pasarkan dengan cara on-line. Dengan penjualan dengan cara on-line sendiri Amelia serta Nugraha dapat lebih irit serta yang terutama dapat mencapai konsumen dari semuanya lokasi.

Dengan keringanan yang di tawarkan media on-line ini selanjutnya bakal dapat untungkan customer dari dari kelompok muda yang beberapa tidak kecil mengerti serta memakai tehnologi #internet dalam kesehariannya.

Terkecuali pemasaran on-line, brand ini dapat di pasarkan dengan cara off line lewat cara ikuti bazaar di sebagian kota tidak kecil. Tujuan pasar Denu Cokelat sendiri yaitu konsumen di kisaran umur 17-35 th. dengan 15 varian product.

baca juga

    Pencapaian Usaha Denu Coklat

    Dengan harga jual pada Rp25 ribu sampai Rp70 ribu, saat ini Amelia serta Nugraha sudah berhasil memperoleh omset dari Denu Cokelat sampai 150 juta per bln..

    Dengan pencapaian ini sendiri Amelia serta Nugraha masihlah belum senang. Jadi Amelia serta Nugraha mempunyai tujuan buka gerai di gedung SMESCO Jakarta serta Surabaya.

    Terkecuali buka gerai di gedung SMESCO, Amelia serta Nugraha juga menginginkan teratur ikuti pameran teratur di kota-kota besar

    Serta gagasan lain yaitu bikin buku resep serta menghasilkan product cokelat yang sehat dengan rencana low fat & low sugar yang ditujukan untuk pelaku diet serta pengidap diabetes. Ciri Khas Bisnis Denu Cokelat Di Bisnis Kuliner Indonesia

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    You May Also Like