franchise-waralaba.com – Air minum sebagai kebutuhan pakok masyarakat Indonesia saat ini meamang didominasl oleh air galon

pabrikan yang harganya terbilang mahal. Disamping itu masyarakat sendiri tidak banyak mempunyai pilihan air minum yang memiliki kualitas baik.

Menurut Fennee Chandra, President Director PT Manajemen Waralaba Bersama mengatakan, harga mahal tersebut disababkan oleh biaya distribusi yang tinggi karena pabrik berada di dekat sumber air pegunwngan dan jauh dari konsumen.

Berangkal dari sanalah akhirnya dirinya membuka usaha dengan brand DAILY FRESH WATER. la ingin menyediakan air minum yang berkualitas baik namun dengan harga yang terjangkau bagi semua masyarakat.

DAILY FRESH WATER Adalah Depot Air Minum Modern

DAILY FRESH WATER adalah Depot Air Minum Modern dengan outlet yang bersih, nyaman dan dilengkapi dengan pendingin ruangan, ditambah peralatan

yang foodgrade, teknologi ultrafiltrasi terkini, yang membuat air DAILY FRESH WATER mempunyai kwalitas yang lebih baik dari air galon pabrikan.

Depot ini berada di lokasi sekitar padat penduduk sehingga dapat menghilangkan biaya distribusi yang tinggi.

Hal inilah yang membuat Harga produk yang ditawarkan kepada masyrakat sangat terjangkau, hanya Rp. 6000/galion dan jika diantar sampal rumah, hanya menambah Ap, 1000/gallon,

Keunggulan dari DAILY FRESH WATER

Cabang pertama mereka berada di Jakarta Selatan dan langsung sukses. menyedot animo masyarakat saat itu. Keunikan produknya adalah air yang Sehat, Seqar, Alami. Sehat karena airnya diproduksi dengan teknologi ultrafittrasi sampai 7* penyaringan, sehingga Total Dissolved Solid; jumlah mineral yang ada di dalamnya rendah, TOS hanya 0 ma/liter, oe produk lain bisa di atas 100 may iter

“Segar karena proses Bio Molekul yang memecah molekul air, sehingga air lebih kecil molekulnya yang membuat air bebih mudah diserap oleh tubuh kita dan air

lebih terasa segar. Dan Alami karena air yang digunakan adalah air pegunungan yang di transportasi dengan mvenggunakan Truk tangki alr stainless steel sehingga FH normal yang ada tetap terjaga,” kata Chandra.

Chandra mengatakan, produknya adalah salu—satunya dan pertama Depot Air Minum yang mendapatkan Sertifikasi Halal.

Dengan PrOSes pengawasan yang sangat ketat dari MUl, PT. Manajemen Waralaba Bersama telah mendapatkan Sertifikat Kompetensi HALAL sehingga hal ini akan memastikan Sertifikasi Halal MUI akan selesai dalam waktu yang Gekat.

Selain sertifikasi Halal MUI, saat ini DAILY FRESH WATER juga dilengkapi dengan Sertifikat dari laboratorium Dinas Kesehatan dan Sertifikat Laik Higienis yang membedakan dengan Depot Air Minum konvensional.

Dalam waktu Kurun 18 bulan Saja, DAILY FRESH WATER sudah memiliki 40 outlet di Jabodetabek. Bahkan tahun ini mereka akan membuka di Surabaya dan Bandung, tak pelak hal ini membawa DAILY FRESH WATER pada penghargaan The Most Promising Brand 2078. Dari outlet yang Sudah beroperasi lebih dari setahun, omzet mereka bisa mencapai 100-275 galomhari.

DAILY FRESH WATER menawarkan peluang bisnis dengan total investasi Rp. 300 juta untuk franchise 5 tahun. Paket ini sudah termasuk semwa peralatan mesin, start up usaha dan franchise fee, namun belum termasuk lokasi dan renovasi, Renovasi sekitaran Ap. 75 — 100 juta.

baca juga

    “Konsep Bisnis yang ditawarkan adalah auto pllot, artinya semua operational akan ditangani oleh kami, namun jika ada franchisee yang mau terfun langsung juga akan lebih baik membantu keberhasilan outlet.

    Selain market size yang sangat besar, bisnis ini juga memberikan Gross margin 67,5% dan net margin sampai dengan 30% serta estimasi BEP dalam waktu 3 tahun yang merupakan daya tariknya sendiri, Karni juga memberikn garansi 3 tahun Buy Back Guarantee jika BEP 3 tahun tidak tercapai,” pungkas Chandra.

    You May Also Like