Menjalankan suatu bisnis tentu membutuhkan kejelian dalam melihat setiap kesempatan atau peluang yang ada.

 

Begitu pula ketika kita akan memilih franchise atau waralaba mana yang akan kita beli.

 

Sebagai salah satu bentuk bisnis, franchise terbukti menjadi strategi bisnis yang sangat mudah untuk dilakukan.

 

Mengapa bisa demikian?

 

Terobosan Franchise Kuliner Spanyol

 

Karena kita hanya perlu membayarkan sejumlah nominal investasi untuk membeli lisensi, perizinan, dan hak waralaba kepada suatu perusahaan brand yang membuka peluang bisnis franchise.

 

Selanjutnya, kita bisa memiliki hak untuk memiliki booth, gerai, outlet, bahkan toko dengan menggunakan brand tersebut.

 

Tak hanya itu, istimewanya dari franchise adalah kita tidak perlu membangun sistem dan menciptakan prosedur operasionalnya lagi karena kita telah otomatis diwajibkan mengikuti sistem dan prosedur yang dimiliki oleh brand tersebut.

 

Berbagai fasilitas seperti booth, dekor, persediaan awal, hingga pelatihan ketenagakerjaan pun juga akan kita dapatkan sebagai bentuk feedback dari modal yang kita serahkan.

 

Churros Delicio Konsepkan Kuliner Spanyol Sebagai Ciri Khas

 

Tidak heran rasanya apabila banyak sekali berkembang berbagai brand kuliner yang membuka peluang franchise di tanah air ini.

 

Ternyata pertumbuhan dan siklus operasional bisnis di bidang franchise cenderung menunjukkan grafik yang terus meningkat.

 

Hal ini dikarenakan makanan merupakan kebutuhan primer setiap orang, selain itu juga mampu didapatkan dengan harga yang terjangkau sehingga tidak sulit untuk membelanjakan uang untuk membeli makanan.

 

Hal ini lah yang kemudian membuat bisnis-bisnis kuliner memiliki prospek yang begitu cerah di masa depan.

 

Apalagi jika bisnis makanan tersebut menerapkan konsep yang unik yang jarang ditemui, sehingga tingkat pesaingnya pun rendah, dan daya beli masyarakat pun tinggi karena produk ini masih terbilang fresh dan langka.

 

 

Keunggulan Waralaba Churros Delicio

 

Bisnis kuliner spanyol ini hanya menjual dessert khas Spanyol yang belum pernah ada di Indonesia sehingga tentu saja akan sangat minim pesaing bisnis.

 

Dengan bayar sekali untuk investasi modal, kita tidak perlu membayar apa-apa lagi karena selanjutnya kita akan dibebaskan biaya royalti atau royalty fee yang biasanya ditarik oelh franchise milik brand lainnya sejumlah sekian persen dari total omzet.

 

Selain itu, margin keuntungannya mencapai lebih dari 100%, artinya bahan bakunya tidak memerlukan modal yang begitu besar.

 

Kita juga mendapatkan fasilitas waralaba yang sangat lengkap.

 

Mulai dari booth dengan desainnya yang menarik konsumen, mesin churros, mixer, mesin filler churros, beragam peralatan masak dan perlengkapan operasional, media promosi seperti x banner atau spanduk, persediaan bahan baku untuk porsi banyak, dan masih banyak lagi.

 

Step-Step Menjalin Kemitraan Franchise Churros Delicio

 

Modal yang dibutuhkan untuk menjadi mitra waralaba dari Churros Delicio  sangatlah murah, dimulai dari 9,8 juta rupiah dengan benefit dan fasilitas sebanyak itu.

 

Untuk menjalin kemitraan, kita hanya perlu lima tahapan saja.

Tahapan yang pertama adalah dengan mengajukan rencana lokasi yang nantinya akan menjadi tempat usaha.

 

Pada tahap ini, sertakan pula paket franchise yang mana yang akan kita pilih.

 

Tahap yang kedua adalah dengan melakukan penyerahan DP yang hanya sebesar 5 juta rupiah saja sebagai jaminan dan tanda jadi.

 

Selanjutnya, akan ada proses produksi untuk booth dan persiapan pembukaan usaha dengan kurun waktu sekitar 3 hari hingga 14 hari.

 

Ketika tahap produksi telah mencapai 90%, dari pihak Churros Delicio akan menyampaikan konfirmasi kepada kita untuk melunasi pembayaran sisa setelah dikurangi DP.

 

Tahapan yang kelima adalah pengiriman semua paket dan fasilitas franchise dan kita pun bisa langsung menjalankan operasional bisnis ini.

 

baca juga

Ayam Krispi Sabana Lagi-Lagi Menjadi Franchise dengan Profit Melangit

Capai Omzet Milyaran Dari Waralaba Giant Mart

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

 

Franchise Churros Delicio

Jl. Soekarno Hatta, Sanggrahan, RT/RW 002/012

Bumirejo, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah

FB: facebook.com/waralabachurrosdelicio

IG: @churrosdelicio

081393526233

churrosdelicio@gmail.com

http://churrosdelicio.com/

 

error: Content is protected !!