Cetroo Coffee Teroboskan Kafe Franchise Unik dan Paling Laris

Bisnis bersistem waralaba atau yang lebih keren disebut dengan franchise telah menjadi primadona di dunia bisnis.

 

Berbagai kafe dn restoran dengan brand yang telah terkenal, mencoba peruntungannya dengan membuka peluang waralaba sehingga bisa melakukan ekspansi wilayah cakupan tanpa perlu mengeluarkan modal sendiri.

 

Apalagi untuk kafe-kafe atau kedai kopi yang pertumbuhannya sangat pesat.

 

Terutama di kota-kota besar, telah menjamur beragam kedai atau kafe kopi yang menjadi favorit masyarakat untuk sekadar nongkrong santai, mengerjakan tugas perkuliahan, hingga pertemuan bisnis.

 

 

Cetroo Coffee dikenal Sebagai Bisnis Minuman Kopi Kekinian

 

Bisnis minuman kopi memang tidak pernah surut dari waktu ke waktu.

 

Bahkan justru terus melahirkan beragam brand baru yang membuat persaingan di dunia kopi menjadi semakin serius.

 

Oleh karena itu, untuk membuka bisnis minuman kopi, diperlukan strategi bisnis yang matang, analisis prospek perkembangan dan manajemen risiko yang tidak sembarangan.

 

Kita juga bisa membuka bisnis minuman kopi dengan membeli hak waralaba dari merk bisnis kopi yang telah terkenal seperti Cetroo Coffee.

 

Cetroo Coffee yang telah bergelut di dunia bisnis minuman kopi sejak tahun 2009 ini telah memiliki konsep bisnis yang matang dan terbukti dapat bertahan hingga hampir 10 tahun ini.

 

Dengan komitmen untuk menggunakan bahan-bahan berkualitas baik untuk bahan bakunya yaitu biji kopi, dan minuman lain seperti cokelat dan teh, serta cita rasa yang khas, membuat Cetroo Coffee langsung mendapatkan hati pelanggan.

 

Hingga saat ini bahkan gerai Cetroo Coffee telah mencapai lebih dari 376 gerai franchise yang telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

 

 

Berapa Harga Investasi Waralaba Cetroo Coffeee?

 

Mitra franchise hanya perlu menyiapkan modal sebesar 11,4 juta rupiah untuk bisa memproses paket investasi dari Cetroo Coffee.

 

Ada pun fasilitas yang didapat dengan paket investasi yang pertama ini adalah berupa model booth atau gerobak dengan desain minimalis.

 

Sedangkan untuk paket investasi sebesar 14,4 juta rupiah, desain booth-nya tersedia dalam 2 pilihan yang berkonsep island dan lebih mewah.

 

Selain modal berupa uang, calon mitra juga perlu menyiapkan lokasi guna penempatan jualan booth Cetroo Coffee nanti.

 

Lokasi lebih baik dipilih di titik-titik yang strategis seperti dekat dengan fasilitas umum seperti gedung perkantoran, kampus, rumah sakit, pusat perbelanjaan, sekolah, dan lain sebagainya.

 

Selain itu, kita juga harus menyiapkan karyawan atau SDM yang dapat mengoperasikan penjualan di booth Cetroo Coffee nanti.

 

 

Fasilitas Komplit Dari Investasi Cetroo Coffee

 

Sama halnya dengan paket investasi franchise pada umumnya, kita tentu akan mendapatkan feedback investasi berupa beragam fasilitas franchise.

 

Selain booth atau gerobak yang diberikan, masih terdapat berbagai perlengkapan lainnya yang akan dikirimkan di dalam paket investasi dari Cetroo Coffee.

 

Perlengkapan tersebut antara lain meliputi roll banner yang akan mendukung tampilan booth kita, blender smoothy, teko, berbagai tempat atau wadah untuk menyimpan bahan baku, bahan baku membuat minuman sebanyak 200 porsi, cup dan sedotan, topping untuk minuman, buku panduan operasional, hingga seragam karyawan.

 

Kita juga akan masih mendapatkan bonus fasilitas berupa acara gathering secara berkala, iklan di media sosial untuk promosi gerai baru milik kita, gratis set 1 pack guna mengcover biaya promosi awal opening dengan promosi buy 2 cup, free 1 cup, hingga bonus maintenance yang didukung oleh tim profesional dari Cetroo Coffee yang siap membantu permasalahan operasional gerai Cetroo Coffee milik kita.

 

 

baca juga

Daftar Segera Franchise Bagor Lengko!

Waralaba Mabok Duren Catatkan Rekor Penjualan

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

 

Franchise Cetroo Coffee

Jalan Pagerdawung Raya Nomor 07, RT002/RW003, Kelurahan Pagerdawung Ringinarum – Kendal, 513556

087700174488

Facebook : Cetroo Coffee

Instagram : @cetroocoffee

Website : https://cetroocoffee.com/

You May Also Like