Bisnis Franchise ART METAL Laserindo

https://www.franchise-waralaba.com Kuncinya Memberikan Nilat Tambah Pada Properti

Bisnis yang satu ini tengah memiliki kinerja bisnis yang moncer. Disamping potensi bisnisnya yang terus bertumbuh, perusahaan ini juga memiliki produk yang memberikan nilai tambah pada nilai  jual properti. sampai di atas dengan 10 juta

Bisnis yang terkait dengan rumah dan pembangunan lainnya sekarang dan kedepannya diprediksi akan tumbuh sangat pesat_

Rumah—rumah tersebut tentunya membutuhkan yang namanya pagar, teralis, cangoy dan lain—iain, Fungsi pagar, teralis, canopy yang sudah ada sebelumnya fokusnya hanya untuk safety atau keamanan saja. Tidak ada unsur keindahan di dalamnya.

Nah, kehadiran perusahaan ini memberikan nilai lebih kebutuban tersebut.

 

Art Metal Laserindo

Adalah Art Metal Laserindo (AML), perusahaan yang bergerak di bidang pabrikasi besi yang fokus di interior dan eksterior metal cufting dan jasa sumur dalam jakarta

Berdiri pada 2010, AML tidak hanya memenuhi kebutuhan safety , tatapi memberikan keindahan yang mana memberikan Nilai Tambah terhadap Harga Property yang menggunakan.

“Kekuatan konsep bisnis kami adalah kami menyediakan one shop shopping.

indonesia saat inl sedang kekurangan

 

 

Banyak usaha di luar sana hanya menyediakan jasa potang atau jasa finishing. Tapl Kami menyediakan lengkap

mulai dari Design , Jasa Potong , Pabrikasi ,

Finishing Powder Coating hingga instalasi,” ujar Howard Sudihardjo, CEO Art Metal Laserinde.

Saat ini, AML sudah mempunyai & cabang yang sejak menawarkan peluang bisnisnya beberapa waktu lalu.

Alasan Para mitra bergabwng dengan AML Karena bisnis ini mempunyai potensi yang sangat besar dengan 10 produk turunan seperti pagar, canopy , teralis , pintu , backdrop, divider , railing balkon , tangga , wall art.

“Daya saing produk karni sangat kormpetitif dengan produk” yang mungkin sudah ada. Baik secara Kualitas dan terutama harga,” kata Howard.

 

“Harga kami sangat affordable, dikarenakan sistem kerja kami sangat efisien. Dan juga untuk harga produk kalau ada yang bilang mahal, malah sebenar nya tidak. Kita ambil cantoh 1 Rumah harga dijual Rp 500 juta, Dijual tidak menggunakan metal curing, dengan

menambahkan metal cutting seharga Rp 25 juta, rumah yang tadi remcana hanya di jual Ap 500 juta bisa laku Ap 650 juta, karena kami memberikan nilai tambah,” sambungnya.

Tidak heran jika AML pun menorehkan kinerja yang sangat positif. “Malah sabenamya kami sedang over project pada saat Ini.

Dikarenakan banyak nya proyek infrastruktur yang sedang berlangsung & pembangunan rumah — rumah murah baru di Kawagan berkembang,” kata Howard.

“Bisnis ini bisa berjalan dengan sukses karena kami mempunyai team work yang said , pengalaman yang cukup & kami menginvestasikan dana yang cukup besar ci bidang research 4 develaoment ,

sehingga kami mempunyai banyak inovasi yang mana dapat memberikan banyak added value di dalam bisnis ini,” bebermya.

Berkat kinerja bisnisnya, AML pun ferpilih sebagai The Most Promising Brand

“Perasaan saya sangat senang karena untuk bisa mendapatkan predikat the most promising brand  adalah sesuatu yang sangat positif bagi perusahaan AML, ini tanda nya Branding AML sudah cukup di kenal di skala nasional,” kata Howard,

Bagi yang berminat memiliki bisnisnya, AML menawarkan peluang bisnis dengan investasi Franchise Fee mulai dari Rip 300 juta. Investasi tersebut untuk Peralatan Mesin dll dengan total Rp 15M – 25M.

“Tergantung dari kola & tempat. Karena kami ada beberapa pilihan untuk beberapa kota. Estimasi BEP adalah : 2-3 Tahun,” kata Howard.

 

baca juga

3 Peluang Bisnis Franchise Berbahan Dasar Ayam

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Howard mengatakan, AML merupakan suatu bisnis yang sudah proven, “Bukti bisnis ini sudah proven adalah dalam wakty S tahun , kami dapat menvbuka cabang kami sendiri.

Dan semua cabang kami sudah BEP Dan pada saat ini banyak sekall kami menerima project dari Jabodetabek, Makasar, Banjarmasin, Samarinda, Palembang, Pekan Baru hingga dari Papua & Kupang,” pungkasnya.

You May Also Like