Fashion telah jadi keperluan hidup yang begitu utama untuk orang-orang. Terkecuali untuk mendukung tampilan, fashion dapat juga jadi jati diri diri yang membedakan seorang dengan orang lain. Tren fashion yang senantiasa berkembang dengan cepat pastinya bakal bikin roda usaha ini senantiasa berputar. Jadi tak heran banyak orang-orang yang melirik kesempatan usaha pakaian ini, hingga begitu gampang untuk kita untuk temukan butik, factory outlet, ataupun on-line shop fashion.

Bersamaan dengan adanya banyak saingan di usaha fashion sekarang ini, pastinya kita mesti cermat mencari kesempatan usaha yang unik serta tidak sama.

Satu diantaranya yakni usaha pakaian ukuran tidak kecil. Sampai kini beberapa wanita yang berbadan tidak kecil kesusahan untuk mencari baju. Pastinya hal semacam ini dapat jadi permasalahan sendiri untuk mereka yang menginginkan senantiasa tampak trendi. Dengan buka usaha pakaian ukuran tidak kecil ini jadi bakal mempermudah mereka untuk temukan baju yang sesuai sama ukuran tubuhnya serta tetaplah tampak modis.

Salah seseorang wanita yang sudah berhasil merambah usaha pakaian ukuran tidak kecil ini yaitu Suryani Widodo. Berdasar pada pengalamannya yang pernah kesusahan mencari beberapa baju memiliki ukuran tidak kecil, Suryani buka usaha extra-large fashion serta mengusung Big Size Fashion Store sebagai brand product yang ia memasarkan.

Kenyataannya saat ini usahanya itu sudah berkembang dengan cukup cepat bahkan juga sudah di kenal sebagai produsen pakaian over size paling baik di Indonesia. Yang menarik yaitu ia membawa moto “besar itu cantik” tidak mesti yang berbadan langsing yang dapat tampak cantik.

Perubahan Usaha Big Size Fashion Store

Awal perubahan usaha Big Size Fashion Store yang didirikan Suryani itu ia mulai pada th. 2008 silam. Pada saat itu sesungguhnya ia telah menekuni satu usaha lain yakni layanan pembuatan kartu perkataan serta modifikasi kertas hadiah.

Tetapi lantaran lihat potensi usaha yang lebih tidak kecil pada usaha pakaian ukuran tidak kecil, pada akhirnya Suryani banting setir ke dunia fashion. Ide awal datang tidak jauh-jauh, tetapi dari dianya. Keperluan bakal product fashion ukuran tidak kecil memanglah jadi permasalahan sendiri, intinya untuk beberapa wanita yang memanglah sudah dikaruniai badan yang “subur”. Dari situlah ia mulai menekuni usaha itu.

Untuk meningkatkan usahanya, Suryani pilih on-line shop sebagai langkahnya berjualan, argumennya lantaran ia tak membutuhkan tempat untuk berjualan serta dapat dikerjakan kapan juga. Dengan modal awal Rp 1 juta, Suryani tak menganggap bila usahanya dapat berkembang dengan cepat serta saat ini dapat memperoleh omzet Rp 1- 1, 5 juta sehari-harinya.

Awalannya Suryani cuma jual baju memiliki ukuran 2L (XL) serta 3L (XXL) yang didapat dari konveksi langganannya. Lantaran ketertarikan pasar yang makin tidak kecil, jadi Suryani coba sediakan ukuran 5L. Dengan pertolongan suaminya, saat ini tokonya bisa menghasilkan sendiri sebagian item dengan ukuran lebih tidak kecil yakni pakaian hingga ukuran 8L serta celana sampai ukuran 12L.

Berkembangnya Industri Bisnis BIG SIZE Fashion  Tak tidak bergerak hingga disitu, Suryani juga menghasilkan baju pria ukuran tidak kecil. Untuk celana ia menghasilkan sampai ukuran 50 serta untuk pakaian ia sediakan ukuran sampai 8XL. Diluar itu ia bekerja bersama dengan beberapa pengrajin sepatu untuk menghasilkan sepatu ukuran tidak kecil. Sepatu wanita memiliki ukuran 42 hingga 45, sedang untuk pria memiliki ukuran 44 sampai 46. Beberapa barang itu di bandrol seharga Rp. 50. 000 – Rp. 300. 000.

Dengan adanya banyak pesaing, Suryani menyampaikan kalau ia senantiasa berupaya sediakan barang dengan kwalitas baik dengan harga berkompetisi. Ia juga pilih bahan yang nyaman digunakan untuk orang bertubuh tidak kecil.

Usaha big size fashion­­-nya bukan sekedar berkembang didalam negeri, namun juga sudah merambah ke luar negeri seperti Malaysia, Singapura serta Australia. Sampai sekarang ini Suryani sukses memperoleh 4. 000 pelanggan yang setia belanja padanya.

Panduan yang bisa didapatkan dari Suryani yakni tetaplah konsentrasi serta optimis pada apa yang anda lakukan, cermat lihat keperluan pasar serta janganlah gegabah ikuti tren. Lantaran menurut dia tren akan tidak bertahan lama serta tak kebanyakan orang pas dengan tren yang ada.

Kejelian serta ketekunannya dalam melakukan usaha ini sudah berbuah manis. Dengan moto “Semua wanita layak tampak modis” ia sukses memfasilitasi wanita-wanita memiliki ukuran tidak kecil untuk tetaplah tampak trendi, modis serta yakin diri dengan pakaian produksinya.

Ia lihat banyak wanita memiliki ukuran tidak kecil yang susah memperoleh baju yang modis serta up to date lantaran brand yang sediakan baju memiliki ukuran tidak kecil sangat tidak sering.

Berdasar pada penelitian yang dikerjakannya, ia berkesimpulan kalau sebagian besar wanita berbadan tidak kecil tak yakin diri dengan penampilannya itu. Hingga ia berkemauan untuk bikin pakaian ukaran tidak kecil yang modis dengan beragam jenis. Bukan sekedar item fashion untuk wanita, Big Size Fashion Store juga sediakan item fashion untuk beberapa pria yang bertubuh gede juga.

baca juga

    Kesempatan Usaha Reseller Pakaian Ukuran Besar XXXL

    Dari usahanya itu, kenyataannya kita dapat memperoleh inpirasi usaha yang cukup menjanjikan. Kenyataannya sekarang ini jumlah wanita yang mempunyai bentuk badan cukup tidak kecil memanglah ada banyak. Bukan sekedar itu, dengan semakin mengembangnya fashion item untuk wanita bertubuh tidak kecil jadi makin banyak juga dari mereka yang semakin yakin diri tampak dengan dandanan modis. Pastinya hal itu jadikan keperluan bakal fashion item ukuran tidak kecil bakal tetaplah tinggi.

    Untuk anda yang mungkin saja tertarik dengan usaha “besar” ini bisa coba jadi reseller poduk itu. Tak perlu modal sangat banyak, bahkan juga dengan sedikit kreativitas sesungguhnya kita dapat mengawali usaha itu dengan modal begitu minim. Langkahnya tawarkan barang item fashion ukuran tidak kecil itu berbentuk katalog serta tawarkan pada keluarga, rekanan maupun kenalan. Serta saat telah ada pesanan dapat dech diambil di penyedia Big Size Fashion Store. Berkembangnya Industri Bisnis BIG SIZE Fashion 



    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    You May Also Like