Bidadari Biru Spa , Franchise Perawatan untuk Wanita dan Pria

franchise-waralaba.com  Bidadari Biru Spa, Franchise Perawatan untuk Wanita dan Pria Peluang bisnis di bidang kecantikan dan perawatan tubuh sangat besar,

pasalnya banyak orang membutuhkan tubuhnya dirawat, terutama ketika ia merasakan lelah dan pegal-pegal yang teramat sangat, mereka akan membutuhkan spa, massage, dan lain sebagainya untuk mengembalikan sel-sel tubuh ke dalam keadaan rileks.

Sebab tubuh yang rileks sangat penting untuk meningkatkan konsentrasi selama bekerja.

Kebutuhan perawatan tubuh ini tidak hanya dibutuhkan dan diinginkan oleh para wanita saja, tapi juga oleh para pria. Buktinya banyak para suami yang meminta istrinya untuk memijatnya ketika dia lelah, tapi bagaimana jika ternyata istrinya juga sibuk sebagai wanita karir? Tentu ia membutuhkan orang lain, salon yang bisa memberikan perawatan untuk pria akhirnya juga dibutuhkan.

Melihat peluang bisnis kecantikan yang sangat luas, tidak hanya bisa diterapkan untuk wanita saja, Bidadari Biru Spa pun hadir di tengah-tengah masyarakat dengan menawarkan perawatan tubuh bagi pria dan wanita. Produk-produk yang ditawarkan jelas beragam, Bidadari Biru Spa menjamin perawatan yang sesuai dengan kebutuhan pria dan wanita pada umumnya.

Pria juga Butuh Perawatan

 

Mungkin belum lazim di Indonesia jika pria juga pergi ke salon, walau sebenarnya ada juga salon perawatan kecantikan yang bisa menyediakan perawatan khusus untuk pria, kadang-kadang dianggap sebagai salon plus-plus. Tunggu dulu, hal itu tidak semuanya benar, karena ada salon yang benar-benar menawarkan jasa perawatan, seperti spa, massage, dan lain sebagainya untuk pria dengan standar pelayanan yang positif, seperti Bidadari Biru Spa.

Tidak seharusnya orang-orang berpikir negative soal salon yang memberikan perawatan kepada pria, karena salon tersebut kemungkinan juga memahami kebutuhan pria yang ingin tampil fresh dan cerah. Ketampanan pria juga merupakan aset untuk memperlihatkan karisma, bayangkan saja ketika memimpin rapat dalam keadaan kurang segar, peserta rapat akan merasa malas untuk melihat ke arah pemimpinnya.

Karena itulah yang membutuhkan penampilan fresh, cerah, bugar, dan menarik tidak hanya para wanita, pria dalam lingkungan tertentu juga membutuhkannya. Terutama para selebritis, mereka pasti membutuhkan keadaan tubuhnya selalu dalam keadaan fresh, cerah, bugar, dan nampak menarik, jika tidak ia akan kurang percya diri tampil di depan layar kamera.

Profil Singkat Bidadari Biru Spa

Bidadari Biru Spa merupakan salon perawatan tubuh yang menyediakan berbagai macam relaksasi spa untuk wanita dan juga pria. Bidadari Biru Spa berdiri sejak tahun 2008, dan mendedikasikan diri sebagai salon pusat relaksasi sekaligus perawatan tubuh, sejak dibuka Bidadari Biru Spa mendapatkan perhatian yang besar dari pasar.

Salah satu faktor pendukung peluang market Bidadari Biru Spa cukup besar ialah karena target marketnya yang tidak hanya untuk wanita, tetapi juga dibuka untuk pria. Faktor ini membuat semua orang dari berbagai kalangan memilih Bidadari Spa sebagai tempatnya memperoleh relaksasi sekaligus perawatan tubuh.

Peluang pasar yang luas ini juga yang menyebabkan banyak pebisnis tertarik menjadi franchise. Ketika pertama kali dibuka, Bidadari Biru Spa masih belum memikirkan sistem franchise, namun ketika banyak orang berminat, Bidadari Biru Spa pun membuka penawaran kemitraan mulai tahun 2012, dan sejak saat itu Bidadari Biru Spa sudah memiliki sekitar tiga cabang yang dikomandoi langsung oleh pusat, juga meiliki tiga gerai yang merupakan bentuk kerjasama dengan franchise.

 

Peluang Kemitraan dengan Bidadari Biru Spa

Sejak melihat adanya peluang bisnis yang baik dengan membuka kemitraan secara fracnhise, Bidadari Biru Spa semakin gencar menawarkan bisnis franchisenya ke berbagai tempat. Terutama ke Bali, karena Bali merupakan tempat sempurna untuk mendirikan usaha perawatan dan spa, di mana target marketnya ialah para turis dan wisaatawan baik lokal maupun internasional.

Tiga gerai yang merupakan cabang dari pusat pun semuanya didirikan di Bali. Dengan alasan Bali adalah lokasi bisnis yang sangat potensial, maka Bidadari Biru Spa menawarkan berbagai layanan terapi spa, semuanya berciri khas Bali.

Banyak wisatawan yang menyebutnya sebagai Balinese Spa, layanan massagenya menggunakan minyak yang memberikan aroma terapi khas Bali. Tidak hanya bahan-bahan yang memperlihatkan kekhasan aromaterapi Bali, namun juga dekorasi ruang perawatan didesain dengan sentuhan khas Bali.

Bahkan, dekorasi tempatnya pun diberi sentuhan Bali. “Kelebihan kami adalah produk kami buat sendiri dengan ramuan khas,” ujar Raul. Tarif menikmati layanan spa di tempat ini dibanderol seharga Rp 200.000 sekali perawatan.

Paket Kemitraan dengan Bidadari Biru Spa

Paket kemitraan ditawarkan dengan harga Rp315 juta, biaya tersebut sudah termasuk franchise fee sebesar Rp18 juta untuk masa kerjasamsa selama lima tahun. Modal investasi Anda dipastikan akan segera kembali, karena setiap layanan spa yang ditawarkan oleh Bidadari Biru Spa ditawarkan dengan harga Rp200.000 untuk sekali perawatan.

Bila dalam sehari Anda bisa memberikan perwatan kepada sepuluh orang, dalam sebulan Anda bisa mendapatkan omset minimal Rp 60 juta pendapatan kotor, kalikan dalam setahun, ini baru dari satu produk. Perlu Anda ketahui bahwa dengan menyerahkan biaya investasi tersebut, Franchise akan mendapatkan beberapa fasilitas berupa perlengkapan perawatan seperti mebel, dekorasi tempat, pelatihan untuk karyawan, pendampingan pra operasional, paket promosi, dan berbagai macam support produk dari Bidadari Biru Spa, utamanya selama grand opening.

 

Sistem Kerjasama Franchise dengan Bidadari Biru Spa

Dalam sistem kerjasama franchise dengan bidadari Biru Spa, di masa pengajuan proposal kemitraan, franchise harus sudah memiliki lokasi yang akan dijadikan tempat usaha. Bidadari Biru Spa menerapkan ketentuan tempatnya harus memiliki luas sekitar minimal 100 meter persegi, dengan lahan parkir seluas 50 meter persegi.

Manajemen pusat Bidadari Biru Spa akan mengambil biaya royalty fee di bulan keenam dihitung dari sejak mitra mulai membuka usahanya. Bidadari Biru Spa akan mengambil royalty sebesar 8 persen, rata-rata cabang dan franchise yang sudah bekerjasama dengan Bidadari Biru Spa mendapatkan omzet sebesar Rp100-200 juta dalam sebulan.

Laba bersih yang akan diperoleh sekitar 40 persen dari besaran omzet yang didapat. Jika pendapatan tersebut konsisten setiap bulan, maka modal akan kembali dalam waktu hanya delapan sampai 13 bulan sejak franchise Bidadari Biru Spa di buka.

 

baca juga

Royal Garden-Peluang Bisnis Franchise Spa

 

Prospek Usaha Bidadari Biru Spa

Prospek usaha Bidadari Biru Spa sangat besar, terutama ketika usaha ini dibuka di Bali dengan karakteristik khas Bali yang memiliki banyak penggemar. Prospek usaha spa di Bali memang sangat menjanjikan, terbukti ada berbagai macam nama salon berdiri di Bali menawarkan jasa perawatan yang hampir serupa.

Karenanya, buat apa Anda sendiri ragu untuk membuka peluang bisnis spa Bidadari Biru di Bali? Dari jabaran omzet yang didapat dari masing-masing cabang, optimis bahwa modal akan lekas kembali ke tangan Anda.

Mengelola bisnis salon, spa, dan perawatan kecantikan tidaklah sulit selama Anda berhasil merekrut pegawai yang terlatih dan profesional di bidangnya. Belum lagi, bila bekerjasama dengan Bidadari Biru Spa yang menyediakan sistem terpadu seperti memberikan pelatihan dan pendampingan sejak dibuka sampai masa kontrak habis, ini akan menjadi kesempatan besar bagi Anda mendapakan penghasilan per bulan dengan nilai fantastis.

Informasi kemitraan Bidadari Biru Spa 

Jln. Gatot Subroto Tengah No 279 Kav A, Sebelah Pizza Hut Denpasar, Bali

Modal Usaha (Min)         : Rp 315.000.000,-

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *