franchise-waralaba.com– 35 Waralaba yang Paling Digandrungi di Seluruh Dunia , Waralaba internasional juga dievaluasi untuk melihat potensi, perkembangan, dan nilai lebihnya, ditemukan jumlah masing-masing jenis waralaba bisa ratusan.

Penilaian yang diberikan, berdasarkan kriteria objektif dan kuantitatif termasuk ukuran, pertumbuhan dan kekuatan finansial dan stabilitas – kemudian disesuaikan untuk memberi bobot ekstra pada ukuran dan pertumbuhan internasional.

Berikut, total ada 35 perusahaan waralaba dengan berbagai jenis waralaba yang digandrungi oleh pewaralaba di seluruh dunia. Perusahaan-perusahaan berikut ini bisa menjadi roll model untuk membuka usaha Anda di kota manapun.

Perusahaan Waralaba di Bidang Edukasi

Membuka bisnis waralaba ternyata tidak hanya terpaku pada bisnis makanan dan minuman, mengembangkan bisnis waralaba di bidang edukasi ternyata juga bisa dengan sistem waralaba.

Berikut adalah perusahaan waralaba di bidang edukasi yang menjadi roll model usaha-usaha sejenis di seluruh dunia.

Nutty Scientists

Jumlah waralaba: 229

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 40.300 – $ 54.600

Nutty Scientists adalah program pendidikan yang didirikan pada tahun 1996 yang mengajarkan pendidikan sains pada anak melalui kegiatan interaktif. Perusahaan membawakan kesenangan ke dalam topik pembelajaran yang dihadapi beberapa anak.

2. Pusat Belajar JEI

Jumlah waralaba: 290

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 54.300 – $ 93.300

Perusahaan ini dikenal dengan metode Self-Learning yang dibutuhkan bersama muridnya. Saat memasuki program ini, setiap siswa mengambil tes diagnostik, yang dirancang untuk menyoroti area yang sedang diperjuangkan siswa dan menjadi unggulan. Hasil ini akan menggambarkan kursus yang sebenarnya dibutuhkan oleh si anak.

3. Baskin-Robbins

Jumlah waralaba: 7,546

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 102,900- $ 388.600

Baskin-Robbins memiliki sekitar 7.300 lokasi di seluruh dunia. Ini menempatkan upayanya untuk menjadi pembina hubungan yang stabil dengan pemegang waralaba.

“Baskin-Robbins ingin agar penerima waralaba mereka berhasil dan memberikan pelatihan dan dukungan operasional yang kuat yang berdampak positif terhadap profitabilitas,” tulis Chassidy Peters, pemilik waralaba 2 toko, di situs web perusahaan.

4. Jazzercise

Jumlah waralaba: 8,370

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 3500- $ 75.800

Jazzercise merevolusi industri latihan di tahun 80an, menjadikannya salah satu bentuk latihan yang paling populer dan terpercaya. Perusahaan ini akhirnya mendapatkan franchisor yang loyal terhadap perusahaan sampai sekarang. Membuka Jazzercise relatif murah, inilah yang membuat pengusaha tertarik untuk bergabung.

5. Jiffy Lube International

Jumlah waralaba: 2,079

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 221.000 – $ 400.000

Franchise Jiffy Lube berusaha memberikan dukungan balik kepada mereka yang ikut dalam membangun bisnis mereka. Pemilik dapat mengikuti pelatihan di Jiffy Lube University, sebuah program online yang dirancang untuk mendidik pemilik mengenai semua aspek bisnis.

Waralaba di Bidang Real Estate

Real estate atau bisnis properti  sangat menjanjikan bagi banyak orang. Banyak pengusaha bahkan rela untuk berinvestasi pada bisnis jenis ini. Maka, tidak heran juga jika ada banyak wirausahawan yang memulai bisnisnya dengan membuka bisnis waralaba di bidang real estate.

Berikut beberapa perusahaan yang sudah memiliki ratusan hingga ribuan pewaralaba untuk meningkatkan kinerja bisnis mereka. Anda pun bisa ikut menjadi salah satunya, karena keuntungan yang bsia diperoleh dari bisnis ini memang besar.

RE / MAX

Jumlah waralaba: 6,665

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 37.500- $ 259.000

RE/MAX adalah perusahaan real estat yang terpercaya dan dikenal luas, itulah sebabnya mengapa banyak orang memilih untuk berinvestasi dalam peluang waralaba. Pengenalannya di seluruh dunia, jaringan sumber daya yang masif, dan periklanan telah menjadikannya pemimpin di industri ini selama 40 tahun terakhir.

2. Ramada

Jumlah waralaba: 840

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 195.700 – $ 13.1 juta

Ramada adalah bagian dari Wyndham Hotel Group, salah satu hotel yang terbesar di dunia. Kelompok hotel memiliki program loyalitas terbesar karena jumlah hotel yang berpartisipasi; Program loyalitas ini mendorong pengunjung untuk datang lagi dan mengumpulkan poin.

3. Hotel Hampton

Jumlah waralaba: 1.963

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 3,7 juta – $ 13,5 juta

Hampton Hotels dimiliki oleh Hilton Worldwide. Hilton menawarkan bantuan yang luar biasa untuk waralaba, termasuk pelatihan, dukungan berkelanjutan dengan peluncuran dan evaluasi, dan dukungan pemasaran.

4. IHG (InterContinental Hotels Group)

Jumlah waralaba: 4,831

Biaya untuk membuka waralaba: $ 7,2 juta – $ 94 juta

IHG memiliki 10 merek hotel yang sukses antara lain termasuk InterContinental Hotels & Resorts, Crowne Plaza Hotels & Resorts, Holiday Inn Hotels and Resorts dan Candlewood Suites. IHG adalah salah satu merek hotel yang paling dikenal di dunia, dan terus berkembang.

5. Hotel Days Inn

Jumlah waralaba: 1,784

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 198.900 – $ 7.3 juta

Days Inn Hotels dimiliki oleh Wyndham Hotel Group, pelopor di industri perhotelan. Termasuk Days Inn dan Days Inn & Suites, Days Hotel, dan Days Suites. Salah satu aspek jaringan hotel yang disukai pelanggan adalah sarapan gratis, yang merupakan fitur gratis di sebagian besar lokasi.

6. Hotel Super 8

Jumlah waralaba.: 2,519

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 176.200- $ 3.96 juta

Seperti Hotel Days Inn, Hotel Super 8 juga dimiliki oleh Wyndham Worldwide. Super 8 ini berhasil karena ekonomis dan sederhana. Usaha pengelolaan Hotel Super 8 berjalan sukses karena tariff hotel yang rendah, berbeda dengan kebanyakan hotel.

7. Budget Blinds

Jumlah waralaba: 971

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 89.200- $ 187.100

Perusahaan ini bergerak sebagai pedagang yang menjual berbagai macam tirai, penutup jendela, kebutuhan rumah tangga, dan lebih banyak lagi dengan range harga yang beraneka ragam. Orang menyukai Budget Blinds karena membuat proses instalasi dan perlengkapan rumah menjadi lebih mudah. Perusahaan ini menawarkan layanan panggilan ke rumah dan konsultasi desain interior gratis.

8. Snap-on Tools

Jumlah waralaba: 4,581

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 152.700 – $ 318.980

Snap-on tools adalah bisnis inovatif yang berhubungan dengan bidang investasi. Snap-on Tools menjadi alat pemonitor yang membuat pemilik waralaba bisa mengontrol kontrol penuh terhadap arah bisnis dan klien yang harus mereka pertahankan.

9. Ace Hardware

Jumlah waralaba: 4,802

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 750.000 – $ 1,3 juta

Dengan toko di tujuh negara, Ace adalah salah satu kekuatan utama di pasar perbaikan rumah. Seiring dengan kesempatan untuk menjadi bagian dari perusahaan yang dihormati, para investor juga tertarik pada beberapa tunjangan franchisee, seperti tidak ada biaya royalti.

Waralaba Bidang Kesehatan

Seperti yang Anda ketahui ada banyak sekali perusahaan asuransi kesehatan yang didirikan di luar sana. Bagi Anda yang tertarik pada bisnis ini, bisa membuka usaha cabang atau menjadi franchise dari salah satu perusahaan asuransi, seperti yang dilakukan oleh beberapa perusahana berikut ini:

Kesehatan Interim

Jumlah waralaba: 523

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 115,500- $ 188,500

Interim adalah perusahaan waralaba perawatan kesehatan tertua di Amerika Serikat. Perusahaan ini menyediakan layanan perawatan di rumah, perawatan rumah sakit, dan bantuan non-medis. Usahanya sudah tersebar luas di seluruh negeri, dengan waralaba di 43 negara bagian.

2. Pusat Kebugaran atau Gym

Jumlah waralaba: 329

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 34.300 – $ 247.200

Pusat Kebugaran atau Gym bisa menjadi salah satu bidan bisnis kesehatan yang Anda kebangkan. Program kebugaran diminati banyak orang yang ingin membentuk tubuhnya menjadi lebih sehat, seksi, dan nampak kuat.

Bangun pusat kebugaran yang terstruktur dengan menggabungkan program diet dan latihan yang sempurna.  Perusahaan seperti ini sudah tersebar di berbagai lokasi yang berbeda di lebih dari 30 negara.

3. Snap Fitness

Jumlah waralaba: 1,310

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 107.300 – $ 258.100

Dengan orang-orang yang tertarik pada pola makan yang bersih dan gaya hidup sehat, waralaba kebugaran adalah pasar yang menguntungkan. Snap Fitness adalah gym 24 jam yang membantu peminatnya meningkatkan program kebugaran dengan cepat dengan program instruksionalnya.

Waralaba Jasa

Dalam bidang jasa, ada banyak hal yang bisa dikembangkan, beberapa perusahaan berikut ini mengembangkan bidang jasa khusus yang dibutuhkan oleh banyak orang, membuatnya berkembang pesat sampai sekarang.

Vanguard Cleaning Systems

Jumlah waralaba: 2.946

Perkiraan baya untuk membuka waralaba: $ 9900- $ 35.800

Vanguard Cleaning Systems dimiliki secara independen, dan kepemilikan waralaba absen tidak diperbolehkan. Namun, waralaba bisa dijalankan dari rumah dan biasanya hanya membutuhkan 1-2 karyawan. Layanan kebersihan sangat penting bagi perusahaan besar, yang merupakan salah satu hal yang membuat franchise ini sukses.

2. ServiceMaster Clean

Jumlah waralaba: 4,983

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 49.600 – $ 180.600

Merek induk ServiceMaster adalah nama yang mapan di industri jasa. ServiceMaster Clean memiliki rencana bisnis unik yang memungkinkan untuk pembersihan residensial setiap hari dan pembersihan komersial di malam hari. Ini juga menawarkan berbagai macam layanan pembersihan lainnya, seperti restorasi bencana dan perawatan lantai.

3. Jan-Pro Waralaba Internasional

Jumlah waralaba: 11,676

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 3100- $ 50.900

Jan-Pro adalah perusahaan jasa pembersih dengan klien di 13 negara dan lebih dari 10.000 waralaba. Perusahaan ini menawarkan peluang waralaba internasional dan berbasis rumah. Dengan menggunakan Sistem Pelacak Jan-Pro, perusahaan memastikan bahwa ia menyediakan layanan terbaik kepada pelanggan.

4. InXpress

Jumlah waralaba: 263

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 55.300 – $ 160.200

Waralaba bekerja dengan pelanggan agar sesuai dengan kebutuhan pengiriman individual mereka. Perusahaan pengiriman dan pengiriman barang di seluruh dunia dikenal dengan layanan pelanggan dan biaya pengiriman yang terjangkau.

5. Carl’s Jr. Restoran

Jumlah waralaba: 998

Biaya untuk membuka waralaba: $ 1,3 juta – $ 1,9 juta

Carl’s Jr dikenal karena perusahaan jasa iklan ini memiliki kemampuan membuat iklan yang provokatif. Iklan ini menarik banyak perhatian perusahaan dan mendatangkan franchisee. Rantai usaha ini juga bisa diberi merek ganda dengan Green Burrito, sebuah rantai restoran Meksiko yang dikelola oleh Restoran CKE.

Waralaba di Industri Keuangan atau Konsultan Usaha

Industri keuangan atau pendirian perusahaan juga membutuhkan konsultan. Oleh karenanya, banyak ahli yang membuka perusahaan dan cabang-cabang di berbagai daerah dengan ciri khasnya. Bila Anda memiliki kemampuan sebagai konsultan usaha atau keuangan, Anda bisa coba bergerak di bidang ini seperti yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan berikut ini:

  1. Taco Bell

Jumlah waralaba: 5.157

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 1,2 juta- $ 2,6 juta

Seperti banyak waralaba top lainnya, Taco Bell memiliki kesadaran merek yang luar biasa yang menarik pelanggan secara nasional. Rantai usaha di Meksiko juga memiliki jaringan peer yang besar dari 350 pemegang waralaba, dan 35 persen di antaranya memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun. Sistem pendukung ini sangat membantu pengusaha manapun saat membangun bisnis.

2. UPS Shop

Jumlah waralaba: 4,793

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 150.200- $ 420.300

UPS memiliki beragam pilihan waralaba yang berbeda bagi pengusaha. Perusahaan ini akan memberikan gambaran kepada Anda, kemudian merekomendasikan beberapa saran bisnis untuk kinerja perusahaan ke depannya, termasuk kode etik bisnis, dan peningkatan popularitas.

3. Sign-A-Rama

Jumlah waralaba: 949

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 91.100 – $ 234.200

Sign-A-Rama lebih dari sekedar perusahaan konsultan, bekerja dengan pelanggan untuk membangun dan membentuk merek pelanggan. Perusahaan mempersonifikasikan tanda dan materi promosi untuk mengakomodasi strategi dan arah merek dagang yang bekerja dengannya.

4. Denny’s

Jumlah waralaba: 1,536

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 1,3 juta- $ 2,6 juta

Denny’s adalah perusahaan yang berfokus pada pertumbuhan, sehingga menempatkan banyak upayanya membangun hubungan yang kuat dengan pemegang waralaba. Sekitar 90% saham Denny dioperasikan dengan waralaba, dan perusahaan tersebut menawarkan dukungan waralaba di semua tingkat bisnis.

5. Blok H & R

Jumlah waralaba: 4,846

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 31.500- $ 148.700

Blok H & R adalah salah satu perusahaan terkemuka di industri jasa pajak. Sebagai perusahaan berusia 50 tahun dengan track record yang mengesankan, H & R Block menarik franchisee dengan pengakuan mereknya di industri keuangan.

Waralaba Marchendise

Bisnis pariwisata kini semakin berkembang dan diminati karena wisatawan dari berbagai negara mulai keluar masuk ke dalam negeri untuk menghabiskan liburan mereka di tempat-tempat baru. Maka, bagi Anda yang memiliki peluang membangun bisnis waralaba marchendise, Anda bisa membangun bisnis Anda di sekitar lokasi wisata. Waralaba marchendise juga bisa memberikan kesuksesan pada Anda seperti yang dialami oleh perusahan-perusahaan berikut ini:

  1. Cinnabon

Jumlah waralaba: 1,245

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 180.100 – $ 385.500

Banyak yang percaya bahwa Cinnabon memiliki gulungan kayu manis terbaik di dunia. Perusahaan memasarkan produknya sebagai marchendise unik.

2. Edible Arrangements International

Jumlah waralaba: 1,182

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 156.990- $ 276.980

Perusahaan global yang menyediakan marchendise spesial untuk kado ini mengemas usahanya dengan trendi, juga mudah dipesan secara online, dan memiliki banyak pilihan personalisasi untuk menyesuaikan hadiah yang dibutuhkan pelanggan. Sebelum membuka waralaba Edible Arrangements, pemilik dilatih dan menawarkan panduan instruksional untuk semua sektor bisnis.

Waralaba Makanan dan minuman

Membuka usaha makanan dan minuman adalah pilihan bisnis klasik yang dilakukan banyak pengusaha di seluruh dunia. Dikarenakan makanan dan minuman merupakan komoditas yang dibutuhkan oleh semua makhluk hidup, maka tak heran jika usaha ini bisa berkembang pesat dalam waktu singkat hingga memberikan keuntungan besar, maka tak heran jika orang-orang berminat untuk membuka waralaba makanan dan minuman di manapun. Seperti perusahaan-perusahaan berikut ini, yang sukses dengan usaha waralaba makanan dan minumannya.

Dunkin ‘Donuts

Jumlah waralaba: 11,310

Biaya untuk membuka waralaba: $ 216.100 – $ 1,5 juta

Siapa yang tidak kenal dunkin donuts? Dunkin ‘Donuts adalah perusahaan yang sudah terkenal di seluruh dunia. Dengan makanan berupa donut sebagai komoditas utama, waralaba ini berhasil menerobos pasar negara maju hingga berkembang. Kesetiaan pada merek ini membuat Donkin Donuts berkembang pesat di seluruh negara, hingga memiliki ribuan outlet.

2. Menchie’s

Jumlah waralaba: 478

Biaya untuk membuka waralaba: $ 218.300 – $ 385.200

Filosofi Menchie‚Äôs ialah dibangun dengan mengutamakan kepuasan pelanggan. Perusahaan yang menggeluti yoghurt beku ini fokus pada membuat pelanggan memiliki pengalaman  memuaskan saat mencicipi yogurt buatan mereka.

3. Dairy Queen

Jumlah waralaba: 6.385

Biaya untuk membuka waralaba: $ 362.400 – $ 1,8 juta

Waralaba dengan nama yang dikenal Dairy Queen ini cenderung berjalan dengan baik saat dibangun di daerah yang menguntungkan. Dairy Queen diakui sebagai merek global yang kuat, itulah yang membuat restoran tersebut menjadi peluang waralaba yang menarik.

4. Cold Stone Creamery

Jumlah waralaba: 1,401

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 277.400 – $ 464.300

Cold Stone Creamery juga memiliki brand recognition yang kuat. Pelanggan franchise ini cenderung sangat loyal terhadap restoran, dan perusahaan tersebut menawarkan banyak pelatihan bagi para franchisee dalam membangun dan menjalankan toko masing-masing.

Baca juga

Directory Bisnis Franchise Dan Waralaba Serta Bisnis Opportunity

100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

5. Yogen Fruz

Jumlah waralaba: 1.396

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 413.300 – $ 1,3 juta

Yogen Fruz merupakan salah satu perusahaan yang menjalankan franchise ayam terbesar yang dikenal di seluruh dunia. Perusahaan ini bertujuan untuk pertumbuhan yang meluas dan cepat, sehingga mereka benar-benar mendukung franchisee mereka.

6. Krispy Kreme Donut

Jumlah waralaba: 890

Perkiraan biaya untuk membuka waralaba: $ 275.000 – $ 1,9 juta

Siapa yang tidak mengenal donut? Krispy Kreme menawarkan kesempatan pada semua untuk mmebuka franchise di Amerika Serikat atau internasional. Merek ini dapat dikenali di seluruh dunia, dan perusahaan menyediakan franchisee dengan pelatihan ekstensif sebelum membuka toko.

error: Content is protected !!