Undercover.co.idMerek Mustika Ratu sangat terkenal di dunia kecantikan, bisa dibilang Mustika Ratu benar-benar ratunya produk-produk kecantikan yang ada di Indonesia.

Mustika ratu sudah meluncurkan ratusan produk kencantikan hanya untuk memanjakan perempuan Indonesia untuk merawat tubuh dan wajahnya.

Beragam produk kecantikan yang diluncurkan oleh Mustika Ratu sudah diakui sebagai produk berkualitas sejak puluhan tahun lalu, bahkan menjadi langganan untuk perawatan kecantikan para finalis puteri Indonesia.

Kepercayaan para puteri Indonesia dengan Mustika Ratu semakin meningkatkan kepercayaan publik dan menjadikan mustika ratu sebagai produk kecantikan utama yang jadi rujukan setiap wanita Indonesia untuk mendapatkan perawatan tubuh.

Salah satu produk yang membantu kecantikan wajah mustika ratu yang terkenal bisa diterapkan oleh semua jenis kulit ialah masker peel lemon, hand body, dan lain sebagainya.

bahan-bahan yang dimanfaatkan menjadi ramuan produk-produk kecantikan mustika ratu pun berasal dari bahan-bahan alami yang terpilih sehingga kualitasnya jelas terjaga dengan standar internasional.

House of Mustika Ratu, Beragam Menu Spa Perawatan Kecantikan

Kesuksesan bisnis spa , produk kecantikan, dan perawatan tubuh Mustika Ratu diikui oleh beragam produk kecantikan lainnya di Indonesia.

Belakangan ini muncul beragam merek baru dengan tawaran yang tak jauh berbeda dengan produk-produk yang ditawarkan oleh mustika ratu, namun tetap orang-orang yang telah percaya pada mustika ratu tidak bisa berpindah ke lain produk begitu saja.

Brand lokal yang sangat terkenal secara nasional dan juga internasional ini kini tengah menggencarkan franchise spa express berupa house of Mustika Ratu. Bisnis house of Mustika Ratu menawarkan perawatan tradisinal massage dengan spa.

Target market yang menjadi sasaran pasar House of Mustika Ratu ialah segmen pasar tipe B ke B+ artinya, kalangan menengah bawah ke menengah atas.

Beragam menu produk perawatan di house of mustika ratu yang ditawarkan secara franchise ini diyakini lebih cocok untuk kaum urban yang membutuhkan relaksasi tubuh secara lebih efektif dan efisien.

Perbedaan Taman Sari Royal Heritage Spa dengan House of Mustika Ratu

Ada yang bertanya-tanya jika kedua produk ini dikeluarkan oleh Mustika ratu lalu apa perbedaannya? Taman sari royal heritage spa yang diluncurkan oleh Mustika Ratu dengan House of Mustika Ratu memiliki perbedaan dari sisi menu yang ditawarkan dan target market yang menjadi sasaran utama layannanya.

Sesuai namanya, Tamn sari royal heritage spa menawarkan produk menu-menu spa dan perawatan tradisional dengan market B+ sampai A, dengan kata lain menu ini lebih cocok diambil oleh kalangan menengah atas sampai kalangan atas.

Sedangkan pada House of Mustika Ratu, pada menunya ditawarkan spa tradisional dengan market B sampai B+, yakni kalangan menengah sampai menengah atas. Taman Sari Royal Heritage spa bila dibandingkan dengan House of Mustika Ratu secara konsep akan nampak lebih royal

Fasilitas House of Mustika Ratu

Fasilitas yang ditawarkan dalam House of Mustika ratu antara lain pelanggan dapat menikmati massage scrub, beragam treatment, peeling, dan lain sebagainya. Bila di Taman Sari Royal Heritage akan ditemukan menu berendam, di House of Mustika Ratu pelanggan tidak akan menemukan menu ini.

meskipun demikian, kualitas setiap produk yang dikeluarkan di House of Mustika ratu sama bagusnya dengan yang ada di Taman Sari Royal Heritage Spa.

House of Mustika Ratu hadir sebagai bisnis yang beraung di bawah brand kecantikan legendaris milik Indonesia, kini franchise ini sudah memiliki 5 cabang outlet spa di mana salah satunya berlokasi di Green Pramuka Square.

Dibuka kesempatan untuk siapa saja yang ingin merasakan fasilitas franchise house of mustika ratu, dengan nilai infestasi peluang usaha franchise House of Mustika Ratu sebesar 500 juta.

baca juga

https://www.https://www.franchise-waralaba.com/

Peluang sudah franchise dengan Mustika Ratu

Tidak hanya pake franchise house of mustika ratu saja yang ditawarkan tetapi Taman Sari Royal Heritage Spa juga ditawarkan kepada pengusaha yang tertarik membuka franchise dari brand terkemuka ini dengan nilai investasi sebesar 1,625 M.

Fasilitas yang akan diperoleh franchise dari kedua paket, yaitu paket House of Mustika ratu maupun Taman Sari Royal Heritage ialah dana investasi tersebut sudah termasuk dengan pendanaan desain interior ruangan spa yang nantinya akan digunakan.

Penawaran ini seiring dengan peminat bisnis spa dan kecantikan perawatan tubuh maupun wajah sangat tinggi.

Kesibukan kaum urban, membuat tidak hanya wanita yang membutuhkan perawatan, tapi kaum pria pun sudah mulai merasakan perawatan tubuh sangat penting untuk menunjang kesehatan.

Oleh karenanya, Mustika Ratu tidak segan untuk memunculkan produk-produknya di setiap wilayah Indonesia.

Lini usaha Mustika Ratu masih menjadi rujukan utama dalam hal perawatan bagi siapa saja di Indonesia, alasannya karena Mustika Ratu terpercaya sebagai merek yang memegang resep kecantikan dari leluhur.

Dari sejak awal kemunculannya, Mustika Ratu telah menunjukkan brand awareness yang sangat oke, dengan bisnis spa yang pertama kalinya membawa kekayaan alam ke dalam konsep perawatannya.

baca juga

    Keunggulan Jaringan Mustika Ratu

    Sudah dsiinggung sebelumnya, keunggulan jaringan Mustika Ratu ialah karena nama brand itu sendiri sudah memiliki kepercayaan dari masyarakat dan diakui dunia.

    Dengan kata lain, jaringan Mustika Ratu adalah jaringan produsen produk perawatan dan kecantikan tubuh yang terpercaya di Indonesia sejak jaman nenek moyang.

    Pembawaan Mustika Ratu yang selalu konsisten pada konsepnya untuk membawa kekayaan alam ke dalam produk-produknya menjadikan produk ini dipercaya sebagai produk kecantikan herbal alami yang tidak merugikan kulit.

    Kini, dengan pengembangan bisnis yang eksklusif, Mustika Ratu bahkan berniat mengembangkan bisnis dengan menambah enam cabang cabang spa Taman Sari Royal Heritage dan Java Princess Spa kepada franchise yang berminat, nilai investasi yang ditetapkan untuk bisnis ini ialah Rp2 miliar.

    Enam lokasi yang dijadikan lokasi prioritas antara lain Cikajang, Manado, Pontianak, Makassar, dan kota-kota besar lainya di Indonesia.

    Perbedaan Taman Sari Royal Heritage dengan Princess Spa

    Mungkin Anda sedikit bingung apa itu Princess Spa setelah sebelumnya, Taman sari royal heritage dibandingkan dengan House of Royal, penting untuk diketahui bahwa princess spa merupakan jenis usaha spa yang diperuntukkan di kota-kota baru.

    Sedangkan Taman Sari Royal Heritage, sasaran lokasi utamanya ialah mendekati pelanggan di kota-kota besar seperti Bali dan Jakarta. Java Princess Spa memiliki dua bentuk kemitraan sebagai berikut:

    1. Kemitraan yang diwaralabakan sebesar 80 persen berupa treatmen dan menjual produk sebesar 20 persen.
    2. Kemitraan yang diwaralabakan dalam bentuk menjual produk sebesar 80 persen dengan 20 persennya untuk perawatan.

    Informasi kemitraan:

    Mustika Ratu Tbk.

    Graha Mustika Ratu

    Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 74-75

    Jakarta 12770 – Indonesia

    baca juga

    https://www.https://www.franchise-waralaba.com/franchise-shop-and-drive/

    Taman Sari Royal Heritage Spa, Franchise Spa dan Reflexology Bermutu

    Franchise-waralaba.com—Taman Sari Royal Heritage Spa, Franchise Spa dan Reflexology Bermutu ini mengklaim sebagai pengusaha spa dan reflexology pertama di Indonesia yang pertama kali menawarkan sistem kerjasama franchise.

    Sistem tersebut mulai dibuka pada pertengahan tahun 2000 kepada calon investornya, kemudian pada tahun 2007, taman Sari Royal Heritage Spa mulai menunjukkan mutunya di industri spa dan reflexology Indonesia, terbukti dengan semakin banyaknya investor yang berminat menyuntikkan dana kepadanya.

    Outlet Taman Sari Royal Heritage Spa

    Outlet Taman Sari Royal Heritage Spa sudah menyebar ke berbagai daerah, di antaranya wilayah yang sudah disinggahi oleh outlet ini ialah Jabodetabek, Bali, Kendari, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Solo, Yogyakarta dan Papua.

    Di samping itu, Taman Sari Royal Heritage Spa juga sudah memiliki outlet di luar negeri seperti di Malaysia, Bulgaria, Ceko, Jepang dan Kanada.

    baca juga

      Profil Bisnis Taman Sari Royal Heritage Spa

      Taman Sari Royal Heritage Spa merupakan sebuah merek, produk, dan layanan kosmetik yang berkonsep desain dan standar operasi bersandar pada PT Mustika Ratu.

      PT Mustika Ratu merupakan perusahaan yang memiliki hak merek untuk memasarkan dan mengembangkan bisnis Taman Sari Royal Heritage Spa melalui sistem franchise dengan visi menjadikan tradisi keluarga leluhur sebagai basis industri perawatan dan kesehatan, kebugaran, kecantikan, dan penampilan yang paripurna.

      Semua itu dijalankan dengan bersandar pada bahan-bahan alami dari tumbuh-tumbuhan yang berasal dari alam

      Produk yang Ditawarkan oleh Taman Sari Royal Heritage Spa

      Beberapa produk yang telah ditawarkan oleh Taman Sari Royal Heritage Spa antara lain sebagai berikut:

      • Woman Life Cycle Package
      • Happy Marital Life
      • Signature Treatments
      • Treatments Package
      • Ala Carte

      Nilai Investasi Taman Sari Royal Heritage Spa

      Taman Sari Royal Heritage spa masih membuka kesempatan kepada siapa saja untuk bergabung menjadi franchiser.

      Buat anda yang tertarik menjadi mitra jaringan bisnis Taman Sari Royal Heritage Spa, anda harus menyuntik modal terlebih dahulu sebesar Rp1,725 miliar dengan royalty fee sebesar 5 persen.

      BEPnya sendiri diperkirakan akan terjadi dalam waktu kurang lebih 18 bulan.

      baca juga

      https://www.https://www.franchise-waralaba.com/ayam-geprek-master/

      Syara Menjadi Mitra

      Adapun syarat yang harus dipenuhi oleh calon mitra yang ingin menjalin bisnis franchise dengan Taman Sari Royal Heritage ialah:

      • Menyerahkan Fotocopy tanda izin perusahaan (SIUP)
      • Fotocopy nomor registrasi pajak (NPWP)
      • Menyertakan Profil perusahaan
      • Fotocopy surat persetujuan bangunan
      • Fotocopy dan blueprint bangunan
      • Surat pernyataan ketertarikan mengambil waralaba Letter of Interest (LOI)
      • Pembayaran pertama dengan jumlah yang telah ditentukan termasuk biaya franchise dan biaya investasi awal, di mana ada dua tipe, antara lain:
      • Harga investasi Taman Sari Royal Heritage Spa dengan luas bangunan 400 m2 IDR 1,625 juta dengan B.E.P kurang lebih 3-4 tahun
      • House of mustika ratu dengan luas bangunan 100-150 m2  nilai investasi yang harus diturunkan ialah sebesar IDR 500 juta, dengan B.E.P kurang lebih selama 2-3 tahun

      Dukungan Taman Sari Royal Heritage Spa kepada Mitra

      Kepada mitra yang sudah menandatangi kontrak kerjasama akan mendapatkan beberapa bentuk dukungan dari pusat manajemen Taman Sari Royal Heritage Spa berupa:

      • Bantuan penyediaan produk taman sari royal heritage spa untuk keperluan operasional selama 3 bulan pertama
      • Bantuan sistem berupa memudahkan pelaksanaan kegiatan operasional, pengendalian, sampai evaluasi (reservasi, data tamu, inventarisasi, stok produk dan sistem akuntansi, laporan penjualan harian, laporan penjualan bulanan, laporan kerugian laba dan neraca)
      • Diperolehnya marketing support berupa pelaksaan kegiatan promosi, baik secara ATL maupun BTL
      • Memperoleh promotion tools yang antara lain penyediaan alat-alat promosi seperti brosur, flyer, banner, dan lain sebagainya.

      Alamat Franchise Taman Sari Royal Heritage Spa

      Bila anda betul-betul berminat, silahkan contact franchise di:

      Kantor Pusat:

      Jl. K. H. Wahid Hasyim 133 Jakarta Pusat 10240

      baca juga

        You May Also Like